vickymalmsteenzAvatar border
TS
vickymalmsteenz
Bisakah Wanita Orgasme Hanya Dengan Merangsang Payudara?


Anda mungkin sudah sering dengar kalau wanita punya titik-titik sensitif khusus yang bisa memberikan kenikmatan seks maksimal. Dua di antaranya yang cukup populer adalah klitoris dan G-spot. Tapi tahukah Anda kalau wanita ternyata juga punya titik lain yang tak kalah peka terhadap rangsangan? Ya, titik yang dimaksud adalah payudara.

Mirip seperti klitoris dan G-spot, wanita bisa mencapai orgasme dengan stimulasi di area ini. Ingin tahu bagaimana cara merangsang payudara supaya nikmatnya bisa klimaks? Baca terus informasi di bawah ini.

Wanita bisa orgasme hanya dengan rangsangan payudara
Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita memang lebih sulit mencapai orgasme daripada pria. Orgasme wanita sendiri adalah saat di mana rahim, vagina, dan anus berkontraksi hebat. Sensasi inilah yang membuat orgasme terasa sungguh nikmat.

Sayangnya, wanita butuh stimulasi khusus supaya bisa merasakan sensasi kenikmatan tersebut secara maksimal. Penetrasi saja biasanya tidak cukup membuat wanita mencapai klimaks. Bagian luar vagina seperti klitoris justru memiliki saraf yang lebih peka terhadap rangsangan. Maka, wanita lebih mudah orgasme kalau menerima rangsangan klitoris.

Sebuah penelitian tahun 2011 dalam Journal of Sexual Medicine berhasil membuktikan bahwa ternyata otak wanita sangat responsif terhadap stimulasi payudara. Melalui pindai otak, tampak bahwa reaksi wanita ketika menerima stimulasi di area payudara sama intensnya seperti reaksi otak ketika menerima stimulasi di klitoris.

Penelitian sebelumnya yang dipimpin oleh seorang pakar kesehatan seksual dan pernikahan dr. Herbert Otto membuktikan hasil yang serupa. Dalam penelitian yang dilakukan tahun 2009 ini, sebanyak 29 persen wanita peserta penelitian berhasil mencapai orgasme berkat rangsangan payudara.

Mengenal reaksi payudara saat seks
Merangsang payudara saat seks bisa mengantar wanita menuju puncak kenikmatan. Ini karena puting susu dan areola payudara juga merupakan organ seksual wanita, sama seperti vagina. Buktinya, payudara bisa menunjukkan tanda-tanda jika wanita merasa bergairah.

Tanda-tanda payudara terangsang antara lain warna puting susu berubah jadi lebih gelap, ukuran payudara membesar hingga 25%, serta puting susu mengeras (ereksi). Jika Anda terus bermain dengan area sensitif ini saat berhubungan seks, wanita bisa mencapai orgasme tanpa harus penetrasi!

Tips mencapai orgasme dengan merangsang payudara
Setiap wanita memiliki selera dan kepekaannya masing-masing ketika berhubungan seks. Ada orang yang suka sentuhan lembut, tapi ada juga yang lebih suka disentuh dengan cukup intens. Maka, Anda dan pasangan bisa mencoba berbagai gaya untuk merangsang payudara.

Sebagai permulaan, gunakan jari untuk mengelilingi areola payudara selembut mungkin. Dari situ Anda bisa menambah kecepatan atau tekanan sampai ke puting susu. Untuk memberi sensasi yang lebih intens, selingi dengan mencium atau menghisap lembut area sensitif ini. Jangan lupa gunakan lidah untuk menggoda bagian puting susu pasangan.

Kalau puting dan payudara sudah terasa agak kebas, pelankan sentuhan Anda. Kemudian goda pasangan, seolah ingin merangsang payudara lagi tetapi tidak jadi. Trik ini akan membangun antisipasi pada wanita dan membuatnya jadi lebih bergairah.

Bagi para pria, baca tanda-tanda dan bahasa tubuh pasangan. Bila pasangan memang suka sentuhan yang lebih kuat, tambahkan tekanan dan gerakan di area payudara. Sedangkan untuk para wanita, jangan ragu untuk memberi tahu pasangan sentuhan mana yang terasa nikmat bagi wanita.

Sumber : hellosehat.com


Semoga bermanfaat Gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh kaskus.support17 13-10-2019 05:17
sebelahblog
parfumkuning
emineminna
emineminna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
26.1K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.