bunkq
TS
bunkq
6 Fitur Keren Ini Bikin vivo Z1 Pro 6GB Wajib Agan Miliki

:terimakasih:terimakasih:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Hai hai Agan Sista pecinta mobile games!!

So, games apa nih yang lagi Agan Sista gandrungi? COD? Black Hawk? ToD? Atau masih menanti chicken dinner di PUBG?


Tapi yang namanya gamers pastinya ngga kenal waktu dan tempat, nge game wajib kudu jalan terus. Mabar jadi agenda harian. Kalau ngga mabar sehari aja ama temen, rasanya kayak ada yang kurang. Setuju??

Tapi, kita ngga bisa pungkiri nih Gan, makin hari kayaknya kok tugas makin padat, jalanan makin macet, ujung-ujungnya waktu berasa makin singkat aja. Makanya kita tuh dituntut bisa mobile alias dinamis. Intensitas aktivitas kita yang berasa makin padat aja, bikin kita butuh smartphone yang bisa bantuin kita dalam segala hal. Nah, termasuk dalam hal mobile gaming, kita tuh butuh banget gear yang bisa diandalkan. Jadi 1 smartphone bisa mendukung kita untuk tugas kuliah atau kantor dan juga untuk main game.

Pasti Agan Sista yang kece-kece sudah pada thread ane yang vivo Z1 Pro 6GBkan?

Yep, smartphone yang powerful inside ini sudah dibekali dengan fitur inovatif dan teknologi terbaru, yang menjadikan vivo Z1 Pro 6GB solusi buat konsumen milenials Indonesia yang butuh smartphone dengan performa unggul.

Spoiler for kenapa vivo Z1 Pro wajib Agan miliki??:

Kenapa ane berani bilang kalau vivo Z1 Pro 6GB ini powerful inside?

Nah Gan Sist, vivo Z1 Pro 6GB sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 AE dan memiliki Adreno 616 GPU terbaru. Jadi vivo Z1 Pro 6GB memang sudah didesain untuk memberikan kinerja dengan mobilitas tinggi tanpa khawatir adanya gangguan, bahkan saat menjalankan aplikasi multi-tasking. Sudah pada tahu kan seberapa tangguhnya Snapdragon 712 AE?

Performa Snapdragon 712 AE itu 10% lebih cepat dibanding Snapdragon 710, dan rendering grafis 40% lebih cepat akan membuat aktivitas nge game sehari-hari jadi terasa lebih ringan dan menyenangkan, dong.


Tapi sebenarnya bukan cuma prosesor nya aja sih yang bikin smartphone vivo Z1 Pro 6GB ini menjadi smartphone gaming, tapi ada beberapa fitur yang bikin vivo Z1 Pro 6GB benar-benar pantas disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya. Nihh simak dulu fitur-fitur andalannya :

:welcome:welcome:welcome:welcome:welcome

1. Center Turbo

Ini dia yang bikin vivo Z1 Pro 6GB mampu menyelesaikan masalah lagging pada game, seperti mempercepat kerja prosesor agar alokasi memori dan CPU yang mengolah game tetap berjalan lancar. Lalu berkat Center Turbo, tampilan grafis game jadi maksimal. Kece abisss..

2. Net Turbo

Fitur ini berfungsi untuk menjaga jaringan internet tetap stabil, jadi main game ngga bakalan patah-patah.

3. AI Turbo

Fitur ini mempelajari pola penggunaan aplikasi dan game yang paling sering digunakan, jadi bisa mempercepat waktu ketika booting ulang.

Spoiler for nih cekidot Gan:

4. Cooling Turbo

Suka ngerasa smartphone panas ketika main game? Wah, bikin ngga nyaman di tangan. Nah, vivo Z1 Pro 6GB punya Cooling Turbo yang bikin perangkat ngga cepat panas saat dipakai bermain game bahkan dalam waktu yang lama. Kondisi vivo Z1 Pro 6GB tetap terjaga maksimal.

5. Game Turbo

Jadi ini fitur khsusus yang ditambahkan untuk memaksimalkan tampilan grafis saat bermain game jadi lebih halus, yah otomatis jadi lebih nyaman di mata, Gan.

6. Eye Protection

Sering ngalamin mata panas, berair dan lelah gara-gara main game?

Nih Gan, vivo Z1 Pro 6GB punya Fitur Eye Protection yang gunanya tuh untuk  melindungi mata kita dari sinar biru pada layar. Sebagai informasi nih Gan, sinar biru pada layar sangat berbahaya, karena bisa bikin mata jadi panas, mudah lelah dan kering.
So, main game seharian? Yahh ngga masalah lah, mata tetep amaan!

:goyang:goyang:goyang:goyang:goyang

7. Ultra Game Mode


Spoiler for tambah kece pakek ini:


Pada fitur Ultra Game Mode juga terdapat fitur Sound Localizationyang bisa merubah suara ketika kita bermain. Lalu 4D Vibrations yang fungsinya bikin sensasi bermain game jadi lebih nyata, contohnya, ketika menembak, vivo Z1 Pro 6GB  pun akan bergetar seperti tembakan tersebut. Kece kan??

Lanjut ada juga mode “do not disturb”, jadi ketika kita lagi asik main game, ngga akan terganggu oleh notifikasi apapun.

Next, ada Game Countdownyang berguna banget buat Agan Sista yang suka lupa waktu kalau lagi main game.  Jadi nanti ketika diaktifkan, Agan akan diingatkan untuk berhenti bermain ketika Agan sudah melewati batas waktu bermain yang telah tentukan.

vivo Z1 Pro 6GB juga mendukung aktivitas gaming penggunanya dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh, serta ada fitur Reverse Charging dan 18w Dual-Engine Fast Charging.

vivo Z1 Pro 6GB memang didesain untuk smartphone gamingyang powerful inside, Gan. Jadi vivo Z1 Pro 6GB selalu siap sedia jalanin berbagai aplikasi, tanpa lagging tanpa khawatir kehabisan baterai.

 

Harga vivo Z1 Pro 6GB dibanderol dengan harga Rp.3.699.000dan tersedia dalam 2 pilihan warna kece khas milenials kekinian. Ada Sonic Blue dan Sonic Black. Agan Sista bisa langsung milikin smartphone gaming vivo Z1 Pro 6GB melalui Official Store E-Commerce Lazada, buruan mumpung lagi ada banyak penawaran menarik untuk setiap pembelian. 


ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 7 lainnya memberi reputasi
6
8.3K
89
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.