gentongb
TS
gentongb 
Begini Jadinya Dandan Ala Joker Menggunakan Spidol





Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca







Kepopuleran sebuah karya film memang dapat membuat antusias penontonnya menjadi jadi, ada saja kelakuan dari para fans yang ingin menunjukan kecintaannya dengan film tersebut misalnya membeli marcendais, memborong tiket atau berdandan ala karakter tokoh di film tersebur.

Belakagan kepopuleran film Joker seakan menghipnotis para penontonya, bahkan ada seseorang datang kebioskop full dengan dandan ala Joker yang didominasi dengan warna biru dan merah diatas warna putih.

Nah ada ada aja kelakuan dari fans yang satu ini, mungkin karena engga ada gincu warna biru dan merah alhasil seorang perempuan ini menggunakan spidol sebagai gantinya. postingan yang diupload kembali oleh akun twitter @YogiPrmna41, dan menjadi viral dan sudah lebih dari 16ribu kali di retweet.

Spoiler for :


Setelah selesai merias ia memamerkan hasil makeupnya di whatsapp mungkin sangkin pedenya sampe ada caption "lay lay lay" dengan pose yang imut imut.
Lalu foto berikutnya dengan bangganya bisa membuat sebuah maha karya hanya dengan dua spidol berwana merah yang menutupi bibir dan berwana biru yang menutupi alis sambil memamerkan spidol yang dia gunakan, senyumnya juga terlihay creepy kaya Joker beneran.

Lanjut...

Spoiler for :


Setelah happy happy dengan postingnya, udah dong mau dihapus biar balik kece lagi tapi eh tapi ternyata spidol yang doi gunakan permanen dong, alhasil ada penyesalan yang datang, emang penyesalan datang diakhir
emoticon-Ngakak

Spoiler for :


Akhirnya doi ga mau lagi jadi Joker, karena alisnya udah berwana biru. Huhu sedih.
emoticon-Ngakak

Spoiler for :



Digambar berikutnya muka doi udah kaya kena keroyok masa, dengan bibir, hidung dan sebagian besar penuh warna merah, yang abis dikroyok aja ga semerah itu emoticon-Ngakakngeliatnya ane jadi kasian. Tapi kalau ga ketawa rasanya sayang.


Spoiler for :


Haduh yang tadinya mau keliatan serem, menakutkan biar bisa nakut nakutin orang berubah menjadi penyesalan yang berujung petaka
emoticon-Ngakak
Cara hapus biar ceper ya gunain besin atau minyak tanah yang sedikit aman ehh tapi ga aman juga
emoticon-Ngakak

Spoiler for :


Nah gansis, lain kali kalau mau ikut ikutan karakter kesukaan gansis jangan nyeleneh nyeleneh pakai alat dan bahannya, pake aja yang sudah teruji selain kualitas bahannya bagus terus bisa bikin semirip mukin dengan karakter yang disuka.
Atau
Gansis mau coba yang anti mainstream kaya gini ?
Komentar dibawah ya

emoticon-Shakehand2


Sekian dari saya
Seperti biasa
Terimakasih




emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up





Sumber :
Tulisan : gentongb
Gambar : Twitter @YogiPrmna41
ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 28 lainnya memberi reputasi
27
20.1K
289
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.