• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kecopetan, Emak-emak Ini Nangis Histeris Hingga Guling-guling di Lantai

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Kecopetan, Emak-emak Ini Nangis Histeris Hingga Guling-guling di Lantai



Agan-Sista mungkin sudah pada rehat, ya. Ok, selamat rehat dan mimpi indah. Thread Ara yang ini boleh dibaca besok sajalah. 😁

Kecopetan ..., siapa, hayo, yang pernah mengalami hal tidak enak satu ini? Pasti banyak, bukan? Ara sendiri pernah mengalaminya sekali. Saat itu, sepulang dari bekerja, Ara jalan kaki menuju kostan. Sesampainya di tempat tujuan, beberapa teman terlihat sedang duduk sambil makan mie instan di kios kecil depan kostan. Ara segera gabung, dong. Kebetulan perut rasanya lapar banget. Nah, tak lama kemudian, Ara merogoh saku celana.

Loh, dompetnya mana? Seingat Ara, dompet itu jelas masih ada ketika sedang dalam perjalanan pulang.Beberapa kali Ara coba mengingat-ingat, tetap saja. Ara menyakini dompet itu ada di saku celana sebelah kanan.

Lalu siapa yang mengambilnya? Entahlah? Yang jelas, kehilangan itu menyakitkan. Apalagi jika uangnya pas-pasan. Hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Akan tetapi, yang Ara alami itu belum seberapa. Karena yang hilang bukan uang jutaan apalagi puluhan juta seperti emak-emak yang akan Ara bahas dalam thread kali ini. Mau tahu, seperti apa kejadiannya? Kuilah, kepoin bersama thread Ara.

Selamat menyimak, GanSist ....

{thread_title}


Seorang emak-emak tampak menangis histeris hingga ia pun nekat berguling-guling di lantai sebuah toko emas. Peristiwa itu terekam kamera hingga menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.
.
Kabarnya, emak-emak itu menangis histeris lantaran telah menjadi korban pencopetan. Tak tanggung-tanggung, uang senilai Rp13 juta miliknya raib dibawa kabur pencopet.
.
"Ya Allah 😢😢 Uang 13 juta raib kecopetan.. Emak" histeris dan syok. Lokasi toko emas ABC bojongloa, Bandung," tulis keterangan video yang diunggah akun yuni_rusmini.
.
Dalam video tersebut, seorang satpam dan warga yang melihat emak-emak tersebut berupaya untuk menenangkannya. Namun, tangis dan jeritannya pun membuat heboh sekitar lokasi.
.
Rasa iba dan ikut sedih dirasakan para netizen yang melihat video tersebut. Berbagai doa dan harapan terbaik untuk emak-emak itu meramaikan kolom komentar.
.
Sc: : okezone.com
.
Follow @wowunix
Follow @wowunix
Follow @wowunix

Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys,
🔹Budayakan Baca Caption
🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda

Sumber Vidio dan Berita

Tiga belas juta, GanSist! Uang sebanyak itu raib seketika. Entah tangan manusia tidak bertanggungjawab mana yang mengambilnya. Duh, kasihan betul. Bagaimana emak-emak ini tidak nangis kejer hingga guling-guling, coba? Tidak mudah mengumpulkan uang sebanyak itu.

Belum lagi menghadapi keluarganya di rumah ketika pulang nanti. Yakin, deh, akan terjadi pertengkaran besar, jika memang orang rumah alias suami tidak mau mengerti dan sabar. Ya Allah, semoga tidak seperti yang Ara pikirkan, deh. Ngerilah! Kehilangan uang senilai tiga belas juta? Oh astaga, nyesek banget, GanSist! 😥

Kejadian di atas menjadi pelajaran buat kita semua, agar tidak membawa uang terlalu banyak saat berbelanja. Bawa sesuai kebutuhan sajalah, ya. Dan juga harus lebih hati-hati. Jika tasnya berisi banyak uang atau barang-barang berharga lain, sebaiknya tas dibiarkan menggantung di depan. Bukan di samping apalagi di belakang. Kalau tidak, ya, bakal seperti yang dialami emak-emak di atas. Pada nggak mau, dong, kecopetan? Hilang uang ratusan ribu saja bikin perasaan hancur. Apalagi yang berjumlah banyak begitu. Auto pingsa, deh, kalau Ara.

Ara berharap, pencopetnya segera ditangkap, dan uang emak-emak ini dikembalikan tanpa kurang selembar pun. Dan si emak bisa bersabar dan tabah. Jikalaupun uangnya tidak kembali, semoga diganti oleh Allah dengan rejeki lain yang lebih baik tentunya.

Ok, deh. Sampai di sini dulu thread dari Ara. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Ingat, ya, GanSist. hati-hati. Jangan sampai kecopetan begini.

Bay, bay, sampai jumpa di thread selanjutnya.


Sumber Tulisan: Opini Pribadi
Referensi: Di Sini


Bima, 07 Oktober 2019
swiitdebby
fiterlase
axelstone12
axelstone12 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.5K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.