• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Jual-Beli Ketombe, Benarkah untuk Pesugihan? Inilah Faktanya

noviepurwantiAvatar border
TS
noviepurwanti
Viral! Jual-Beli Ketombe, Benarkah untuk Pesugihan? Inilah Faktanya
Ketombe Viral Harga Mahal



Assalamualaikum Agan Sista semuanya di manapun kamu berada. Nggak terasa ya sudah hari Senin. Waktunya untuk kembali bekerja dan berkarya.

Selain di Kaskus, ane sering banget kelayapan di dunia biru atau Facebook. Saat ini, jagat dunia Facebook sedang diguncang dengan KETOMBE!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ada apa dengan ketombe?

Ehem, Agan Sista pasti tahu, dong, apa itu ketombe. Yap betul, ketombe adalah kotoran yang menempel pada kulit kepala. Kotoran ini hasil pengelupasan sel-sel kulit mati yang berlebihan di kepala. Jadilah itu yang dinamakan ketombe.

Sebenarnya pengelupasan sel kulit mati ini wajar untuk regenerasi kulit. Akan tetapi bisa menimbulkan rasa tidak nyaman ketika itu terjadi secara berlebihan. Biasanya kepala yang banyak ketombenya ini akan terasa gatal, berbau lepek dan berpengaruh juga pada rambut. Pada kepala yang berketombe, akar rambut bisa lemah dan mengakibatkan kerontokan.



Akun Facebook bernama Khoirul Anam ini membuat heboh jagat dunia biru. Pasalnya, dia mengunggah foto nyleneh di dalam akunnya pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2019. Khoirul Anam mengunggah beberapa foto tentang jual-beli ketombe, Gan!

Kebayang nggak? Siapa juga yang mau menjual ketombenya. Yang ada si ketombe bakal dimusnahkan dengan keramas secara teratur. Ya nggak?



Diluar dugaan, postingan Khoirul Anam ternyata mendapatkan tempat di hati para penghuni Facebook. Buktinya, unggahan lelaki asal kota Magelang ini berhasil menuai 3.136 like, 2.203 komentar dan 7.605 kali dibagikan.

Waw! Benar-benar amazing untuk ukuran akun dalam Facebook, Gan. Selain di Facebook, keviralan ketombe ini juga merambah di dunia Tweeter dan Instagram. Khoirul Anam berhasil dalam misinya : mengguncang dunia medsos.



Penghuni jagat Facebook pun berkomentar macam-macam tentang foto-foto ini. Banyak yang terhibur dengan kekonyolan aksi Khoirul Anam yang ternyata pernah mengunggah beberapa postingan nyleneh sebelumnya akan tetapi nggak seviral jual-beli ketombe.

Ada juga akun indigo yang beranggapan bahwa nggak akan mungkin orang benar-benar mau menjual ketombenya. Bisa jadi itu hanya akal-akalan si pemosting untuk mencari tumbal pesugihan. Hari gini kan susah dapat tumbal, dengan menyerahkan ketombe dan dibeli seharga 65 ribu sekilo nanti si pesugihan bebas memilih korbannya.

Sementara akun lain berkata kalau Khoirul Anam cuma pingin viral doang, cari perhatian biar terkenal dan jadi selebgram.

Ew! Komentar-komentar para akun itu benar-benar membuat hari menjadi cerah lagi, Gan. Menghibur!

Khoirul Anam menegaskan di postingannya bahwa semua yang dia unggah adalah murni bercanda, guyonan, lelucon dan nggak ada maksud apa-apa. Dia bilang, "Cuma hiburan, jangan dianggap serius."



Nah, kan. Sudah terjawab faktanya sekarang. Ternyata foto-foto viral ketombe hanya untuk lawakan saja.

Sampai jumpa dalam threat selanjutnya. Salam bahagia senantiasa.

#BBB

Gambar
Diubah oleh noviepurwanti 14-10-2019 00:53
sebelahblog
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.