kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Ancaman Nyata Joker Tersembunyi Dalam Film

Gansis yang udah nonton film DC pastinya belum pernah terbayang sebelumnya bukan dengan siapakah itu Joker dan bagaimana ia hadir di Gotham City sebagai rival abadi Batman. Nah, dalam film Joker, semua rasa penasaran kalian akan tentangnya pasti terbayarkan. Film ini akan menjelaskan seluruh kegilaannya!

Sedih, tragis, brutal, dan mendebarkan . komponen ini akan ada di hampir seluruh bagian dari film. Siap-siap untuk penonton, cerita film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini amatlah gelap.



Arthur Fleck (Phoenix), seorang komedian gagal dimana Ia hidup di era ketika Gotham dalam titik kronis, penuh ketimpangan, kejahatan, dan kemarahan pada 1980-an.  Arthur Fleck  hidup dalam kesepian diantara gaduhnya Gotham. Tanpa sosok Ayah, dan satu-satunya yang ia miliki adalah Ibunya yang rapuh, Penny Fleck (Frances Conroy).  Ia menjalani kehidupan sehari-harinya menjadi badut pantomim  bermula dari kekerasan baik fisik maupun mental yang dilakukan orang sekitar membuat ia menunjukan sisi gelapnya yang semakin besar.

Ia semakin menggila, sadis, cerdik, dan yang paling mengerikan, tak punya motif. Nah karakter penjahat ini justru lebih menarik dibanding film pahlawannya! Sebegeitu menariknya? Yuk kita kupas bareng Podcast Seperdua Manusia hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Mewekemoticon-Big Kissemoticon-Mewek

ceuhetty
sebelahblog
pabloo
pabloo dan 8 lainnya memberi reputasi
9
19.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.