Bisri767Avatar border
TS
Bisri767
Sakitnya Pertannyaan " Kapan Menikah "


Selamat pagi, siang, sore, malam para kaskuser semuannya, semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa ya. Aamiin.

Dari kalian agan-sista pasti pernah ditannya kapan menikah apa sih yang agan-sista lakukan atau tindakan apa bila mendapatkan pertannyaan itu ??

Sebuah pertannya yang benar-benar saya benci ketika bertemu dengan orang lain ialah pertannyaan
"Kapan Menikah". Diusiaku yang sebenarnya sudah layak untuk berumah tangga tapi kenyataanya masih menikmati kesendirian. Banyak alasan kenapa saya belum menikah seperti banyaknya orang yang selalu melontarkan pertannyaan "kapan menikah " dan selalu mengulang-ulang pertannya itu setiap kali bertemu denganku. Tentunya ada alasan tertentu kenapa sampai saat ini saya belum menikah ?

Dari sekian banyak orang mungkin suadah saya beri penjelasan kenapa saya tak segera menikah dan mereka yang sudah tau alasan kenapa saya belum menikah pastinya tak akan melontarkan pertannyaan itu lagi. Tapi tak semua saya beri penjelasan kenapa saya belum menikah. Karna alasan itu tak layak untuk diketau untuk umum.

Sakit memang pertannyaan "kapan menikah" seperti halanya diriku yang selalu kesakitan bila mendengar pertannyaan itu. Sering sekali saya melakukan tindakan-tindakan buruk misalnya :


Quote:



Dari tindakan-tindakan diatas saya lebih sering lagi meluapakan kemarahnku bila sudah benar-benar marah bila banyak pertannyaan "kapan menikah"  dengan meluapkannya melalui tulisan. Karna menurutku hanya lewat tulisanlah cara terbaik melampiasakan kemarahanku agar tak ada  orang yang tersakiti. Seperti kali ini dimana saya sedang marah karna ada banyak pertannyaan "kapan menikah".

Selain itu dengan ini saya menyatakan "pertannyaan kapan menikah itu termasuk bully" titik tanapa koma.
neutron
anasabila
Nenny112
Nenny112 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
10.8K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.