alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da308cf8d94d0055e177ecc/lihat-ayah-pencabul-anak-kandung-menangis-saat-diperiksa-polisi-tolong-pak
jpnn.com, SAMARINDA - Seorang ayah bejat berinisial HY, 40, di Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, ditangkap polisi lantaran tega menggagahi putri kandungnya sendiri. Di kantor polisi, HY, 40, pun menangis saat dimintai keterangan terkait kasus pencabulan anaktersebut, Rabu (9/10) lalu. Dari hasil pemeriksaan itu, terungkap bahwa perbuatan bejat itu ternyata sudah berlangsung selama lima tahun l
Lapor Hansip
13-10-2019 18:21

Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!

Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang ayah bejat berinisial HY, 40, di Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, ditangkap polisi lantaran tega menggagahi putri kandungnya sendiri.

Di kantor polisi, HY, 40, pun menangis saat dimintai keterangan terkait kasus pencabulan anaktersebut, Rabu (9/10) lalu. Dari hasil pemeriksaan itu, terungkap bahwa perbuatan bejat itu ternyata sudah berlangsung selama lima tahun lamanya, sejak usia masih 11 tahun.

Tak tahan, Melati nekat mengadukan perbuatan ayahnya ke Polres Samarinda Seberang, Rabu (2/10) lalu. Bukan hanya sekali, sang Ayah selalu mengancam saat menjalankan aksinya.

"Korban selalu diancam, jika tak melayani pelaku tidak akan membiayai kehidupannya," ujar Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Suko Widodo.

Perwira melati satu itu juga menjelaskan, HY memang sempat tidak mengakui Melati adalah anak kandungnya. Lantaran, saat istrinya hamil, dia sedang melaut untuk bekerja.

Kendati tak mengakui sebagai anak, Melati secara resmi merupakan bagian dari keluarga yang tercatat dalam administrasi dan telah tinggal bersama sejak bayi. "Secara kasatmata dia (Melati) anaknya, satu rumah dengan pelaku dan ibunya kok," tambah Suko Widodo.

Melati sebenarnya sempat meluapkan keluh kesahnya kepada sang ibu. Sayang, ibunya tidak merespons lantaran berpikir tak mungkin sang ayah tega berbuat seperti itu kepada anaknya.

"Perbuatan tak senonoh itu berawal di kamar Melati," ungkap HY kepada petugas. Terakhir, HY melakukan di salah satu perusahaan sekitar Samarinda Seberang. Tempatnya bekerja. Perbuatan tidak terpuji itu, diungkapkan pelaku lantaran mendapatkan bisikan di luar kemampuannya.

"Karena Melati ini sudah besar, ada kekuatan untuk ngomong dan berontak, lapor lah dia," terang perwira melati satu itu. Saat hendak digiring ke Polsek, HY sempat mengelak. Setelah diuraikan secara bertahap oleh petugas, barulah HY mengaku.

Saat ditemui di Polsek Samarinda Seberang, HY hanya bisa menangis tertunduk. "Saya khilaf Pak, tolong Pak," tuturnya sambil menangis di depan Kompol Suko Widodo. Pihak kepolisian masih mengamati kondisi korban. (*/dad/*/ain/dns/k8)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 20:14
Khilaf kok bertahun tahun
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 20:53
sebelum aset diambil alih asing mending dikuasai duluanemoticon-Belgia
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 20:54
wiih udah ditidurin sejak umur 11 tahun sampai sekarang umur 16 tahun
bapa macam apa ini

ibunya lagi kok ndak percaya omongan putrinya aneh aneh aja.
khilaf dipake selama 5 tahun dasarr
Diubah oleh irma.kawai
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 20:56
lah, klw gak yakin itu anak biologis lu tinggal tes DNA aja.

mungkin motifnya selain nafsu ya karena denda sama anak yg dianggapnya bukan darah dagingnya.
Diubah oleh jhonlenon60
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 21:09
Quote:Saat ditemui di Polsek Samarinda Seberang, HY hanya bisa menangis tertunduk. "Saya khilaf Pak, tolong Pak," tuturnya sambil menangis di depan Kompol Suko Widodo. Pihak kepolisian masih mengamati kondisi korban. (*/dad/*/ain/dns/k8)


Khilaf ah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
Lapor Hansip
13-10-2019 21:12
Balasan post raliakbarrr
Quote:Original Posted By raliakbarrr
gelo sia kebanyakan nonton jav jadi begini... ngaku kilaf ke polkis nya sambil mewek-mewek.. padahal dah berbuat selama 5 tahun anjeerr dungu sekali ini orang ngeles nya


Ada buktinya dia kebanyakan nonton jav?
Justru negara pabrikan jav malah termasuk yg paling rendah kasus pemerkosaannya apalagi kasus ayah memperkosa anak sendiri sampai hamil.
Bandingkan negara2 timteng yg memblokir pornografi, yg perempuannya pada dibungkus kayak lontong. ISIS, Boko Haram, Al-Qaeda dkk malah hobinya nyulik perempuan bahkan yg masih balita terus dijadiin budak seks.
Pengungsi2 timteng waktu tiba di Eropa kerjaannya merkosain cewe2 disana, bahkan sambil meneriakkan nama Tuhannya (Allah).
Diubah oleh qaynan.
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
Lapor Hansip
13-10-2019 21:16
Balasan post raliakbarrr
coba gann ane mau liatt video nya pas dia merkosa cewe sambil neriakin nama tuhannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
Lapor Hansip
13-10-2019 21:25
Balasan post raliakbarrr
Quote:Original Posted By raliakbarrr
coba gann ane mau liatt video nya pas dia merkosa cewe sambil neriakin nama tuhannya emoticon-Ngakak


Algerian sex attacker who shouted ‘Inshallah’ - if Allah wills it - as he raped a 25-year-old German student is jailed for eight years
https://www.dailymail.co.uk/news/art...ght-years.html

Jailed paedophiles yell Allahu akbar as they are led from court
https://www.thetimes.co.uk/article/j...ourt-njktwvdh7

Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!

https://myislam.dk/articles/en/ibrah...d-in-egypt.php

The Arabic gang-rape 'Taharrush' phenomenon which sees women surrounded by groups of men in crowds and sexually assaulted... and has now spread to Europe
https://www.dailymail.co.uk/news/art...ad-Europe.html

https://en.wikipedia.org/wiki/2015%E...lts_in_Germany
Almost all of the suspects of the Cologne crimes were non-Germans; two-thirds of them from Morocco or Algeria. 68 suspects were asylum seekers;... most of them from North Africa.

0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 21:26
sekarang tau kan pentingnya coli dan jajan emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 22:00
Quote:Original Posted By eyasser
Tidak ada orang tua yg tidak sayang kepada anaknya, makanya dalam islam berkata "ah" saja kepada orang tua itu dosanya sangatlah besar,
https://muslimah.or.id/7344-larangan...orang-tua.html

Lagipula kalau anaknya hamil itu berarti sudah kehendak Allah SWT, jadi janganlah kita menentang putusan Tuhan, kualat, bisa memancing azab nantinya. Naudzubillahimindzalik...

emoticon-Takut


Satire ya om... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 22:09
sunat aja pak






























lehernya
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 22:12
ajaran internal memang beda
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 22:14
Quote:Original Posted By eyasser
Tidak ada orang tua yg tidak sayang kepada anaknya, makanya dalam islam berkata "ah" saja kepada orang tua itu dosanya sangatlah besar,
https://muslimah.or.id/7344-larangan...orang-tua.html

Lagipula kalau anaknya hamil itu berarti sudah kehendak Allah SWT, jadi janganlah kita menentang putusan Tuhan, kualat, bisa memancing azab nantinya. Naudzubillahimindzalik...

emoticon-Takut


bukti gimana bencinya umat don kowi terhadap islam. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
Lapor Hansip
13-10-2019 23:07
Balasan post djoekondelongop
Quote:Original Posted By djoekondelongop


bukti gimana bencinya umat don kowi terhadap islam. emoticon-Ngakak


Tidak menutup fakta bahwa kasus perkosaan di bawah umur di Indonesia termasuk tinggi, sementara mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam
Berarti ada yg salah dalam penerapan nilai2 agama di Indonesia atau kurangnya sosok tokoh agama yg bisa membimbing keimanan kaum muslim
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 23:55
Kaya nya bapak itu awal nya khilaf, cuman enak. Akhirnya pasrah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
13-10-2019 23:56
Bokap nya ngacengan tuh pasti...emoticon-Bola
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
14-10-2019 02:06
Quote:Original Posted By tazdine

Saat ditemui di Polsek Samarinda Seberang, HY hanya bisa menangis tertunduk. "Saya khilaf Pak, tolong Pak," tuturnya sambil menangis di depan Kompol Suko Widodo. Pihak kepolisian masih mengamati kondisi korban. (*/dad/*/ain/dns/k8)


F*CK khilaf tp bisa ampe 5 thn. Mati aja lo. Mudah2an di bui habis lo ma napi lain nya lo anjing.
0 0
0
Lihat, Ayah Pencabul Anak Kandung Menangis Saat Diperiksa Polisi: Tolong Pak!
14-10-2019 02:54
udah gila kali ini ibunya...udah tau bapaknya begitu orangnya tapi malah cuekin anaknya padahal anaknya sudah bekata jujur kepada dia......dunia sudah gila ini lama-kelamaan emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.