alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
233
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9de37ee83c7238fe7a4c3b/3-wisata-pantai-eksotis-di-kota-pemalang
Selain berwisata ke daerah pegunungan, pantai juga merupakan salah satu alternatif wisata populer. Berikut ini tiga tempat wisata pantai yang bisa kamu kunjungi jika tengah berkunjung ke Kota Pemalang.
Lapor Hansip
09-10-2019 20:41

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang

Past Hot Thread
Destinasi Wisata di Kota Pemalang

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
Sumber gambar : Dok.Pri


Selamat datang di thread ane, Gansis.

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Siapa sih yang nggak suka berwisata? Ane rasa, setiap orang pasti menyukainya. Apalagi setelah berkutat dengan seabrek pekerjaan dan rutinitas harian lainnya. Berwisata menjadi salah satu tujuan untuk menjernihkan kembali pikiran, melepas penat, dan melupakan sejenak segala kesibukan.


Selain berwisata ke daerah pegunungan, pantai juga merupakan salah satu alternatif wisata yang diminati banyak orang. Berikut ini tiga tempat wisata pantai yang bisa Gansis kunjungi jika tengah berkunjung ke Kota Pemalang.


1. Pantai Widuri

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang

Sumber Gambar : DokPri


Pantai ini menjadi salah satu ikon dari Kota Pemalang. Berkunjung ke Pemalang tak lengkap rasanya jika Gansis belum mendatangi tempat ini. Letaknya di Desa Widuri, Kabupaten Pemalang. Jarak pantai ini sekitar 5-6 menit dari alun-alun kota Pemalang.

Selain letaknya yang cukup strategis yaitu dekat dengan pusat kota, harga tiket masuk ke lokasi wisata ini pun cukup terjangkau. Deretan pepohonan hijau berjejer rapi di tepi pantai. Gansis bisa bersantai sambil menikmati sunrise maupun sunset di sini.

Dilengkapi dengan Waterpark dan juga sirkuit membuat pantai ini semakin mempunyai daya tarik tersendiri. Ane sebagai warga asli Pemalang yang sudah berkali-kali datang ke tempat ini pun tak pernah bosan untuk mengunjunginya. Oh iya, penjaja mendoan dan nasi megono di tepi pantai juga siap memanjakan lidah para pengunjung.

2. Pantai Blendung

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang

Sumber gambar : Google


Pantai ini terletak di Desa Blendung, Ujujami, Pemalang. Berbagai mitos yang terdapat di pantai ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Konon, air di pantai ini dapat mempererat tali kasih calon pengantin dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, setiap hari Jum'at Kliwon banyak sekali pasangan yang datang ke sini.

Selain itu ada juga mitos yang mengatakan bahwa di pantai ini terdapat sumur misterius yang tidak semua orang bisa menjumpainya. Konon, air di sumur itu memiliki rasa tawar meski berada di dekat laut. Dijaga oleh ular besar yang melingkar dan tampak menumpuk.

Terlepas dari segala cerita mistis yang ada di pantai ini, pemandangan menakjubkan juga akan Gansis jumpai di sini. Tak kalah menarik dengan pemandangan alam di pantai lainnya. Lokasi wisata pantai ini bisa dijangkau menggunakan kendaraan pribadi seperti motor ataupun mobil.

3. Pantai Joko Tingkir

3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang

Sumber gambar : Google


Pantai yang satu ini terletak di jalan Desa Kendal-Doyong, Desa Nyamplung Sari, Kecamatan Perarukan, Kabupaten Pemalang. Memiliki berbagai spot wisata yang bisa dinikmati dan juga keindahan alam yang luar biasa. Selain hari-hari libur, pantai ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan di hari-hari biasa.

Kondisi alam di pantai ini bisa dibilang masih alami, dengan luas lahan kurang lebih sekitar 1,5 hektar. Begitu sampai di tempat ini, mata pengunjung akan dimanjakan dengan deretan pohon Cemara yang berjejer rapi di tepi pantai. Wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak.

Selain memiliki pemandangan alam yang indah, warga sekitar pantai pun sangat ramah terhadap para wisatawan. Bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan di tengah lautan, di pantai ini juga tersedia perahu pesiar yang siap membawa para wisatawan berkeliling ke tengah laut.

Sekian dulu dari ane. Itulah tiga wisata pantai eksotis yang bisa Gansis kunjungi saat berada di Kota Pemalang. Bagaimana? Gansis tertarik untuk berkunjung ke pantai-pantai tersebut? Yuuk, datang ke Kota Pemalang.

Terima kasih atas kunjungannya di thread ini.

Jangan lupa cendol dan rate-nya, Gansis.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kiss


Sumber Tulisan :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ash.a7x dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
13-10-2019 15:13
aja di tambahi horor mistis mbak yu, malah marakke wedi dewe aku ahahahahaa btw nice info
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
1 0
1
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
13-10-2019 15:46
Quote:Original Posted By sagit30 ►
ga terlalu bagus sih pantainya, tapi lumayan lah ya buat warga pemalang yang butuh refreshing


Terima kasih sudah mampir, Gan. 😁
0 0
0
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
13-10-2019 15:47
Quote:Original Posted By RetnoQr3n ►
Aku ikuut ke pantaaai


Ayo ayo 😁

Quote:Original Posted By VitaArkana ►
ke panti asem doyong juga bagus lho tapi ga di komersilkan


Pantai sing ndi iku, Mbak?
0 0
0
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
13-10-2019 15:48
Quote:Original Posted By coffeaddict88 ►
aja di tambahi horor mistis mbak yu, malah marakke wedi dewe aku ahahahahaa btw nice info


Wkwkwk, emang jare kaya kue kok. 😆
0 0
0
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
13-10-2019 23:56
Quote:Original Posted By haz0204 ►
Hayuk, Sist. Maem ke Pemalang, kunjungi satu persatu pantainya. 😆


wkwkw shiaaaap ntar dah yak kalo ada rejeki.. rejeki duit rejeki waktu jugak emoticon-Ngakak
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
1 0
1
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
16-10-2019 21:14
Jadi kangen ke pantai
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
1 0
1
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
17-10-2019 02:37
Quote:Original Posted By romandenorth ►
Jadi kangen ke pantai


Hayuk ke pantai, Gan 😆
0 0
0
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
17-10-2019 11:10
Quote:Original Posted By haz0204 ►
Main ke Pemalang, Sist. Ntar lihat pantainya sendiri biar nggak penasaran lagi😆



Ayo main ke Pemalang, Gan. Banyak wisata serunya. 😆


Iya nanti kalau ada cuti
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
1 0
1
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
18-10-2019 17:32


Quote:Original Posted By haz0204 ►
Hayuk ke pantai, Gan 😆


Hayo hayo
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
1 0
1
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
18-10-2019 22:35


Quote:Original Posted By haz0204 ►
Iya, Gan. Cocok buat liburan bareng keluarga. Sambil menikmati kulinernya. 😁

Wah bener tuh...
Apalagi kalau pantai kulinernya yang ikan ikanan.. Minumnya es kelapa... Perpaduan yang cocok haha
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
1 0
1
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
19-10-2019 03:29
Quote:Original Posted By romandenorth ►
Hayo hayo


Jadi, kapan mau ke pantai nih? emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By dhikapradana ►
Wah bener tuh...
Apalagi kalau pantai kulinernya yang ikan ikanan.. Minumnya es kelapa... Perpaduan yang cocok haha


Mantap, Ganemoticon-Leh Ugaemoticon-Toast
0 0
0
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
30-10-2019 10:32
Baiklah kalau wisata enak itu bawa jajanan ini
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
1 0
1
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
30-10-2019 19:05
Quote:Original Posted By alizazet ►
Baiklah kalau wisata enak itu bawa jajanan ini


Jajanannya bikin ngiler. 😋
0 0
0
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
31-10-2019 22:49
hmmmm biasa aja sih kalau untuk ukuran pantai, tapi lumayan lah yaa untuk warga pemalang kalo lagi butuh refreshing
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
1 0
1
3 Wisata Pantai Eksotis di Kota Pemalang
07-11-2019 05:15
Quote:Original Posted By corner30 ►
hmmmm biasa aja sih kalau untuk ukuran pantai, tapi lumayan lah yaa untuk warga pemalang kalo lagi butuh refreshing


Iya, Gan. Cukup buat penghilang penat. emoticon-Ultah
0 0
0
Halaman 12 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
rasanya-juara-es-gempol-minuman-khas-semarang
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.