wongsent3ngAvatar border
TS
wongsent3ng
Main Game Bakal Makin Nyaman Kalau Agan Punya Perangkat Ini

Ada banyak jenis game yang bisa kita mainkan, tapi apa pun itu tujuan akhir yang selalu diinginkan para gamer sejati adalah  untuk bisa menikmati keseruan yang didapatkan dalam setiap permainan dengan nyaman tanpa gangguan. Nah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan biar setiap pengalaman bermain game kamu makin seru dan nyaman Gan. Misalnya dengan menggunakan dukungan dari beberapa perangkat tambahan seperti ini nih

Gamepad Android



Main game di smartphone emang enak. Bisa dilakukan di mana aja tanpa ribet. Tapi main game di smartphone berlama-lama kadang bikin tangan pegel sendiri. Kadang-kadang saking pegelnya bahkan smartphone bisa tiba-tiba lepas dari genggaman karena keringat. Ya nggak? Biar kejadian kayak gini nggak terjadi, kamu mungkin butuh buat punya gamepad androidGan biar genggaman lebih mantap dan Agan makin nyaman  main game di smartphone khususnya yang membutuhkan pergerakan cepat.

Mouse Gaming



Perangkat yang satu ini juga wajib banget dimiliki para gamer khususnya yang suka main game di PC. Dengan mouse gaming yang  punya ukuran lebih ergonomis dibanding mouse standar, posisi tangan saat lagi main game pun bisa lebih stabil dan nyaman. Selain itu mouse gaming juga punya tombol khusus yang bisa diatur lagi sesuai kebutuhan tentu akan memudahkan Agan saat sibuk menyerang lawan di game.

Keyboard gaming



Buat para gamer, keyboard dan mouse adalah senjata utama utama yang nggak kalah berharga Itu sebabnya pertimbangkan buat punya keyboard gaming biar kamu makin betah main game berlama-lama. Lagian selain unggul di sisi kenyamanan, keyboard gaming juga lebih tahan lama dibanding keyboard biasa.

Headset

Main games tanpa suara itu rasanya kayak kurang seru Gan. Biar permainan makin seru, penting buat memperhatikan unsur suara yang kamu dengar di permainan. Itu makanya kamu butuh perangkat seperti headset yang bisa menunjang hal ini. Tapi kadang pakai headset berjam-jam bikin telinga capek dan nggak nyaman. Buat kamu yang punya permasalahan seperti ini, mungkin kamu butuh buat mempertimbangkan perangkat seperti Aquos Sound Partner (AN-SS1) ini deh.




Perangkat audio dari SHARP ini punya konsep ear free bluetooth soulder speaker, jadi bukannya dipakai menutupi telinga, kamu cuma perlu mengalungkannya di leher. Nggak ada lagi tuh yang namanya telinga berasa capek atau nggak nyaman karena sumpalan headset kalau main game berlama-lama.  Nggak perlu juga takut pegal di pundak juga karena berat Aquos Sound Partner sendiri terbilang  ringan cuma 88 gram.

Selain itu Aquos Sound Partner juga  punya teknologi sound vibration  yang bikin kamu merasakan getaran suara Bass yang lebih real saat main game. Udah itu aja? Nggak Gan. Masih ada keunggulan lainnya yang juga dimiliki perangkat ini misalnya bluetooth versi 4.1 yang punya koneksi lebih baik, canggih dan lebih cepat; hemat daya hanya perlu diisi kurang dari 2,5 jam untuk pemakaian hingga 14 jam; Fitur dual streaming dengan fasilitas dongle yang bikin perangkat ini bisa dikoneksikan dengan TV atau perangkat seluler hingga pengalaman mendengar musik yang lebih personal tidak mengganggu sekeliling kamu Gan. Buat menunjang keseruan main game perangkat ini jadi menarik banget kan!

emoticon-Cool

Nah dengan tambahan perangkat-perangkat ini, kenyamanan bermain game dijamin naik tingkat Gan. Hobi main game Agan pun jadi bisa terasa makin seru dan menyenangkan. Kalau agan sendiri yang ngaku gamer udah punya perangkat yang mana aja nih buat nunjang hobi kamu main game?
Diubah oleh wongsent3ng 02-10-2019 04:13
UriNami
Fey1985
tighanadrummer
tighanadrummer dan 13 lainnya memberi reputasi
14
13.6K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
Electronics
icon
6.3KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.