• Beranda
  • ...
  • Games
  • Pengalaman Pribadi Saat Games Onlin Menjadi Prioritas Hidup

Bisri767Avatar border
TS
Bisri767
Pengalaman Pribadi Saat Games Onlin Menjadi Prioritas Hidup
Sumber gambar klik disini

Permainan Daring (Online Games) adalah jenis permainan komputer yang memanfaatkan jaringan komputer.

Seperti penjelasan singkat diatas bahwasanya games onlin adalah sebuah permainan yang bisa diakses melalui handpon maupun komputer yang harus memakai jaringan internet maupun ada pula games yang tak harus memakai jaringan internet atau offlin.

Ini adalah ceritaku saat kecanduan games onlin beberapa saat yang lalu. Dimana games menjadi prioritas atau yang utama dalam hidupku sehari-hari.

Awalanya aku dikenalakan oleh salah satu teman dekat untuk mendonlod sebuah games onlin dan saat itu aku langsung mendonlod game yang tersedia di play store secara gratis. Awlanya sih games tak memepengaruhi rutinitas keseharianku tapi setelah 1 minggu kemudia games onlin menjadi prioritas dalam hidupku.

Dibawah ini adalah efek negatif saat aku kecanduan games onlin.


Terlalu banyak waktu yang aku habiskan untuk memainkan games onlin sampai lupa waktu. Mulai dari pagi, siang, sore, malam aku selalu memainkan games onlin hingga lupa dengan makan dan kewajiban sebagai seorang muslim. Selain itu aku jarang dirumah kebetulan dirumah sinyal jelek maka dari itu sering keluar rumah hannya untuk mencari sinyal internet. Ditambah lagi saat sudah bertemu dengan teman yang juga candu games onlin menjadi lupa waktu.

Akibat kecanduan games onlin aku juga sering mengeluarkan kata-kata jorok saat bermain games karena satu tim gak bisa main atau mati dalam permainan.

Banyak sekalai efek negatif yang aku rasakan saat games onlin meracuniku dan menjadi prioritasku. Hal parah yang aku rasakan saat kecanduan games onlin adalah mengenyampingkan pekerjaan yang menghasilakan pudi-pudi uang seperti kaskus, surve onlin dan lainnya demi games onlin yang tak menghasilakan pundi-pundi uang bagiku.

Meski banyak hal negatif tentang games onlin yang aku rasakan adapaula sedikit efek positif yang aku rasakan saat kecanduan games onlin yaitu lebih akerap dengan teman-teman dilingkungan rumah mulai dari seusia bahkan dibawah seusiaku.

Kesimpulan

Saat seseorang kecanduan apa itu games onlin dan orang itu tidak bisa mengonterol waktu maka berbahayalah orang itu karna prioritas utamanya adalah game onlin.

Maka dari itu untuk orang tua di seluruh dunia yang sudah memiliki buah hati berhati-hatilah dalam mendidik sang buah hati agar tidak kecanduan games onlin yang tak menghasilkan. Tapi kalau games onlinnya menghasilakan uang sih gak apa-apa.

Sekian kisahku saat diriku kecanduan games onlin, untuk saat ini sih games onlin yang aku miliki sudah aku hapus karena menurutku banyak hal negatif yang aku rasakan dari pada hal positif.

Buat agan-agan yang memiliki kisah tentang games onlin bolehlah berbagi cerita dikolom komentar dibawah ini.
raliakbarrr
tata604
Nenny112
Nenny112 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.