nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Viral Crosshijaber, Fenomena Pria Berhijab Syar'i dan Masuk Masjid


Ranah media sosial digemparkan mengenai komunitas crosshijaber. Crosshijaber adalah pria yang berpenampilan menggunakan hijab, bahkan bergaya ala hijab syar'i lengkap dengan cadar.

Istilah crosshijaber diambil dari crossdressing, di mana pria mengenakan gaun wanita dan tampil dengan makeup. Crosshijaber jadi sensasi setelah akun Twitter @lnfinityslut mengunggah thread tentang keberadaan komunitas tersebut.


Crosshijaber bahkan memiliki komunitasnya di Facebook dan Instagram, bahkan ada hashtag-nya sendiri. Dari tangkapan layar Insta story, terpampang wajah pria yang mengenakan pakaian gamis, hijab panjang dan ada yang memakai cadar.

Diungkapkan bahwa laki-laki yang tampil dengan hijab syar'i ini bahkan berani masuk ke tempat yang semestinya hanya dimasuki wanita, seperti toilet. Mereka bahkan tidak ragu berada di masjid.

[table][tr][td]
Foto: dok. Twitter


Sejumlah akun crosshijaber kini sudah dikunci dan tidak ada foto profilnya. Sejumlah netizen ramai membahas fenomena crosshijaber ini di Twitter. Aksi crosshijaber dinilai meresahkan, khususnya para wanita.

"sory, tp bikin aku jd takut ketemu wanita cadar. bukan ap, takut pas lg sholat kan buka jilbab tuh ya eh diliat dongg ya allah. musnahin org kaya gini, mohon," tulis netizen di Twitter.

"Si lakinya gak bermasalah, tapi perempuan yang ketakutan. Kalo mau crossdresing gitu cukup dirumah aja sih, ke wc sampe ke barisan perempuan itu kan sudah gila. Mas kan sudah jelas bukan mukhrim. Jangan nebar teror seperti itu," komentar netizen lainnya.


https://wolipop.detik.com/entertainm...13.1541780864

ASTAGHFIRULLAH

INI ADALAH PENIPUAN PUBLIK

emoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk 13-10-2019 09:50
njie89
yanka555
rizaradri
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.