peace.n.love666
TS
peace.n.love666
Cerita gw yang Kebanyakan Cerita!
Prolog
Gw adalah anak ke 4, anak bontot. Nama gw Febri, gw mempunyai 3 Abang.. dan sampai saat ini cerita gw banyak bangat wkwkwkw...

Chapter 1
Selama SMP, gw selalu di bully oleh teman-teman gw. Bahkan teman sekelas memusuhi gw, itu pas gw kelas 2 dan 3. Tapi pas gw kelas 1 gw ikut tawuran Mulu, gw di ajak sama anak2 kelas 3.
Sudah banyak sekali, bocah ada yang ngaku2 kebal dan lainnya tapi gw mah bodo amat. Gw megang apa Bae, pas dulu itu gw ber 5 dari Deket rumah gw. Abis gw main ke tempat tongkrongan terlalu megang banyak mainan. Gw megang gear motor gw bantai dia turun pas gw bantai malah masuk naik mobil tiger.
Yah jadi lemes dah gw, gw di anuin warga tukang dealer motor ban. Bused dah, gw di bawa ke rumah saudara gw, gw di omel-omelin sambil baca Al-Qur'an. Dan mulai saat itu juga gw jarang ikut2an.
Tapi tetep saja gw ikut, di ajak temen gw. Badan gw terlalu gendut gara2 pas jaman gw SD. Gw jadi jomblo bahkan cewe ga ada yang deketin gw pisan suwweee.. wkwkw.
Sudah berapakali gw lawan SMP lain, pas jaman itu sekolah pgri feat pgri wkwkw.. gw ngebalikin gw paling depan sudah siap2 megang gesper bocah pada megang celurit.
Pas gw liat kebelakang, bocah2 gw pada kabur.. musuh di depan gw megang celurit Madura bening bangat.. gw lawan bentaran.. gw langsung kabur, rame bangat dia-dia orang kalo gw lawan bisa mampus gw.. wkwkw
Gw masuk ke gang kontrakan, langsung masuk ke WC. Di gedor2 sama dia, gw kunci, pas itu dia di anuin satpam. Langsung pada kabur, lalu gw masih di dalam sendirian. Gw buka pintu benar ternyata dia pada kabur.. gw naik ke tangga kontrakan paling atas, nah gw tunggu di situ. Eh ga taunya ada alumni abang2an gw gw langsung turun deketin dia.
"Bang bareng bang, gw di tinggalin sama bocah.. parah bangat bang."
"Bocahnya pada kemana?"
"Kaga tau gw bang."
"Ywdh dah, luh ikut gw aja."
"Iya bang."

Nah pas gw ikut dia, ada anak pgri di depan rumah orang. Yang dia yang bantai gw. Gak taunya malah ngajakin ngeroko sama ngopi kan pada gila wkwkw..
"Gw lupa kaga inget gw sama bocah kesel bangat bocah."
"Parah luh bang, kan sendirian malah di pengen di bacok sama luh."
"Gelap mata gw boy sama luh wkwk. Udh bakar roko itu wkwk."
"Iya bang wkwkw."

Nah pas itu gw cuma ngeroko sama ngopi dan kelar gw langsung ke warnet tempat gw pada nongkrong wkwkw..


Quote:
Diubah oleh peace.n.love666 19-10-2019 04:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
355
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.