iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Hanya Untuk yang Bernyali Besar! Paket Wisata Horor di Indonesia

Sumber google

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, terima kasih sudah mau mampir berkunjung di thread ane. Semoga Agan dan Sista selalu dalam keadaan prima, baik kesehatan dan keuangan. Horor banget, kan, kalo kita sakit dompet ikutan sakit.

Ada kabar gembira, ni, GanSist. Buat Agan dan Sista pecinta horor dan bernyali besar, ada tawaran menarik dari Jakarta Mystical Tour. Salah satu pionir wisata hantu yang ada di Indonesia ini menawarkan paket wisata hantu dengan tema urban legend. Biaya yang perlu Agan dan Sista keluarkan sekitar Rp 350.000 per orang.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya transportasi, snack, dan juga pendampingan paranormal. Sudah tau, kan, GanSist peran paranormal di sini, selain untuk menjaga keamanan Agan dan Sista yang mengikuti paket wisata horor, juga sebagai pemandu wisata. Ya, kali, GanSist ingin berkomunikasi langsung dengan makhluk astral, bisa melalui perantara paranormal tadi, becanda. Paranormal tersebut adalah pemandu yang akan bercerita tentang legenda urban.


Dalam paket wisata horor ini, Agan dan Sista akan diajak berkeliling ke 10 tempat-tempat yang terkenal angker yang ada di Jakarta. Berikut ini tempat-tempat yang akan Agan dan Sista kunjungi.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nantinya Agan dan Sista akan diajak berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya yang tersebut di atas tadi. Waktu dimulainya tur adalah dari pukul 19.00 sampai pukul 04.00 WIB.

Butuh nyali besar dan ketenangan pikiran, ya, GanSist. Biar Agan dan Sista dapat menikmati paket wisata horor ini. Kalo Agan dan Sista masih belum yakin dengan kemampuan paranormal yang ditawarkan, GanSist bisa membawa serta kenalan yang punya kemampuan mumpuni dalam hal dunia ghaib, daripada enggak tenang tapi kepo akut pengen ikutan, ye kan. Bagaimana, tertarik mencoba? Tapi ingat paket wisata ini bukan hanya butuh nyali yang besar, tapi juga butuh uang juga, karena wisata hantu ini tidak gratis.


Sekian dulu thread ane pada kesempatan kali ini, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan monggo di-follow. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Sumber : Link, Link
Diubah oleh iissuwandi 11-10-2019 00:19
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 36 lainnya memberi reputasi
37
22.1K
329
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.