stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Syahrial Alamsyah Alias Abu Rara yang Menusuk Wiranto Ternyata Tidak Suka Pancasila


Siapakah Syahrial Alamsyah yang juga disebut Abu Rara yang juga terkait dengan jaringan teroris JAD Bekasi, sedikit demi seidkit mulai terkuak. Seorang temannya yang akrab disapa Alex (39) mengaku, sempat dekat dengannya dan sangat mengenal sosoknya.

Informasi yang didapat, Syahrial sempat ingin ikut jihad untuk membela saudara-saudara di Suriah. Hal itu diungkapkannya di tahun 2013. Ia niat pergi ke Suriah jika proyeknya berhasil. Namun saying, niatnya itu urung terjadi, setelah proyeknya gagal.

“Jika proyek itu jadi, akan digunakannya untuk pergi ke Suriah. Kalau saya, jihad itu untuk keluarga,” ucap Alex menjawab pernyataan Syahrial, seperti dirangkum dari beberapa media di Tanah Air.

Bahkan, Syahrial sempat mengaku kalau dirinya tidak menyukai Pancasila dan mengatakan pemimpin-pemimpin kafir. Namun, Alex kembali tidak sepakat dan mengaku NKRI harga mati.

“Dia ada nunjukin bendera, panji hitam. Dia juga menolak Pancasila, saya berbeda. Saya tetap NKRI harga mati,” tandas Alex saat berbincang dengan Syahrial.

Nama Syahrial Alamsyah seketika mencuat ke permukaan dan menjadi perbincangan publik, setelah dirinya bersama istrinya FA melakukan aksi nekat dengan menusuk Menkopolhukam Wiranto yang sedang dalam kunjungan di Pandeglang, Kamis



SUMBER
kakekane.cell
rizaradri
scorpiolama
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.