harvey06Avatar border
TS
harvey06
Nyobain Maen PUBG di OPPO A9 2020, Baterainya Nggak Cepat Habis Gan!
    
 

OPPO kembali meluncurkan produk smartphonebaru dengan fitur canggih, yakni OPPO A9 2020. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur quad camera phone atau empat kamera untuk mengabadikan momen terbaik. Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta dua kamera lainnya dengan resolusi masing-masing 2 MP. Selain itu, smartphone ini juga sangat cocok buat GanSis main PUBG karena baterainya yang unggul dan fitur canggih lainnya!

Baterai kapasitas jumbo

Sudah nggak diragukan lagi kalau OPPO A9 2020 disebut-sebut sebagai smartphone yang high level appearancedan higher performance. Terlebih lagi saat dipakai buat main PUBG bareng GanSis lainnya. Lo pun nggak perlu khawatir baterainya cepat habis. Ini karena smartphone OPPO A9 2020 memiliki baterai dengan kapasitas super jumbo. Nggak tanggung-tanggung, untuk smartphone terbaru ini OPPO memasang baterai dengan daya 5.000 mAh.

Jelas daya tersebut sangat mumpuni dan bikin lo makin puas saat main PUBG. Daya tahan baterainya pun mampu bertahan lebih dari 19 jam pemakaian, GanSis. Nggak sekadar main, lewat smartphone ini lo juga bisa mengisi ulang perangkat lainnya. Jadi, sederhananya OPPO A9 2020juga bisa lo manfaatkan sebagai powerbank.

Suara semakin mantap

Audio OPPO A9 2020 mengusung teknologi audio terkini, yaitu dual speaker Dolby Atmos. Keunggulan dari teknologi audio ini adalah suara yang dihasilkan semakin stabil. Maksudnya, GanSis nggak perlu khawatir mengalami gangguan seperti naik turunnya volume suara saat main PUBG. Dolby Atmos juga memberikan suara yang jernih dan makin nyata, bahkan dalam volume tinggi sekali pun. Keren kan, GanSis?

Performa yang nggak kalah gokil

Nggak cuma dari segi suara yang makin mantap dan kapasitas baterainya yang besar aja, GanSis, OPPO A9 2020 juga memiliki performa yang nggak kalah gokil. Khususnya buat lo para pecinta gaming seperti PUBG. Prosesor smartphoneini menggunakan Snapdragon 665, ditambah sistem operasi Android 9 Pie yang bikin lo makin maksimal selama nge-game. Memori RAM-nya berkapasitas 8 GB dan dibarengi dengan ROM 128 GB untuk performa tangguh dan bisa lo andalkan.

OPPO A9 2020 pun mengadopsi dua fitur gameyang sebelumnya nggak ada di smartphone sebelumnya. Dua fitur ini adalah Frame Boost dan Touch Boost. Nah, keunggulan Frame Boost ini bisa memantau perangkat GanSis secara real-time dan bisa mengurangi tingkat lag. Secara keseluruhan, fitur Frame Boost bekerja efektif saat mengalokasikan daya berdasarkan pemakaian. Sebenarnya, inilah yang jadi kunci utama kenapa baterai nggak cepat panas dan habis.

Touch Boost pun nggak kalah serunya, GanSis. Di fitur ini lo bisa melakukan penyesuaian, khususnya untuk sensitivitas layar maupun memberikan kecepatan yang super ngebut saat lo main PUBG. Selain itu, Touch Boost bikin OPPO A9 2020 menjadi makin responsif saat digunakan kapan aja dan di mana aja.

 

Kehadiran OPPO A9 2020pun menjadi sebuah solusi bagi para gamer untuk mendapatkan smartphone gaming super canggih dengan harga yang nggak terlalu mahal. Di Indonesia sendiri, Gansis, harga resminya dibanderol Rp. 3.999.000 aja. Dalam tataran smartphone gaming, harga ini cukup terjangkau lho!

oliver28
Thoriq27ST
hvzalf
hvzalf dan 2 lainnya memberi reputasi
1
6.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.