• Beranda
  • ...
  • eSports
  • [COC eSports] Tim eSports Idola Para Wibu, Sumpah Bening Gan!

venomkatsu
TS
venomkatsu
[COC eSports] Tim eSports Idola Para Wibu, Sumpah Bening Gan!


Holaaa kaskuser se-Kaskus Raya!
Selamat tengah malam, masih merajut mimpi kah?
Ane dari tadi susah bener mejemin mata, nge-trit ajah deh.
Kali ini ane memberanikan diri ikut COC di SF eSports.
Siapa tau menang ya kan?
emoticon-Wagelaseh


Hayooo ... siapa yang ga kenal sama cewek-cewek kece ini?
Wibu pasti tau donk, soalnya ane juga nge-fans sama mereka.
Idola pokoknya deh.




Yapz, mereka adalah member JKT48.
Ngapain mereka di dunia eSports?
Bukannya mereka Girl Grup yang kerjaannya cuma main theater dan nyanyi?
Weits siapa bilang?
Simak nih trit ane sampe tuntas!
Sediain gorengan ama cendol jangan lupa, karena bakal seru abis.



Sejak 19 Desember 2018, pada final turnamen game tahunan yang diselenggarakan salah satu brand laptop ternama, yaitu Legion of Champion III Indonesian Finalyang di adakan di BritAma Arena Sports Mall, JKT48 mengumumkan subunitnya yang akan berfokus pada kompetisi eSports. Mereka adalah Valkyrie48, yang terdiri dari Jinan, Celine, Anin, Angel, Sinka, dan Desy. Dari keenam anggota pertama Valkyrie48, mereka terbagi dalam dua spesialisasi yang berbeda. Jinan dan Desi memiliki spesialisasi di bidang AOV sedangkan Anin, Angel, Celine dan Sinka memiliki spesialisasi di game PUBG.

Keren kan anggota Valkyrie48 ini, gimana enggak udah cantik, pinter nyanyi, nge-dance, main theater, jago nge-game pula. Paket komplit pokoknya. emoticon-Malu (S)

Debut mereka membuktikan kalau game itu gak hanya buat senang-senang atau hiburan, bisa juga dijadikan sebuah mata pencaharian donk.

Tim Valkyrie48 ini akan menjadi simbol tim esports wanita di Indonesia, dan akan merambah hingga ke tingkat Asia. Kita bahas membernya satu per satu yuk.



Jinan Safa Safira
(Spesialisasi AOV)

Quote:


Jinan panggilan akrabnya, lahir pada 8 Juni 1999 di Jakarta. Dia merupakan seorang penyanyi, sejak 1 Desember 2016 telah resmi menjadi anggota generasi keempat dari JKT48 dan bergabung di Tim T. Jinan sendiri punya spesialisasi terhadap game besutan Garena, yakni Arena of Valor


Tan Zhi Hui Celine
(Spesialisasi PUBG)

Quote:


Gadis yang lebih akrab dipanggil Celine ini sebenarnya berasal dari Malaysia. Idol Malaysia-Indonesia ini lahir pada 21 Agustus 2001 di Johor Bahru. Sama seperti Jinan, dia juga merupakan generasi keempat dari JKT48 dan menempati Tim T, bersama Jinan. Berbeda dengan Jinan, Celine memiliki spesialisasi pada konsep game Battle Royale yang sedang digandrungi gamer saat ini, yakni Player Unknown's Battlegrounds atau lebih dikenal dengan PUBG.


Aninditha Rahma Cahyadi
(Spesialisasi PUBG)

Quote:


Lahir di Palembang pada tanggal 5 Januari tahun 1999, gadis yang akrab dipanggil Anin ini telah menjadi anggota generasi ketiga dari JKT48 sejak tanggal 1 Desember 2016 dan bergabung dengan Tim KIII. Selain itu, Anin juga salah satu anggota divisi JKT48 Dance Project. Di dunia eSports ia memiliki spesialisasi yang sama seperti Celine, yakni PUBG. Bertalenta sekali bukan?


Syafira Angela Nurhaliza
(Spesialisasi PUBG)

Quote:


Bergabung dengan JKT48 pada 1 Juli 2018 pada generasi ketiga dan saat ini berada di Tim J, gadis yang selalu disapa Angel ini lahir di Jakarta pada 20 Desember 2000. Angel memiliki kemampuan yang mumpuni pada game PUBG.


Sinka Juliani
(Spesialisasi PUBG)

Quote:


Gadis ini punya panggilan yang unik, yaitu Dudut. Sinka merupakan anggota generasi kedua JKT48 yang sejak 1 Desember 2016 bergabung bersama Angel di Tim J. Dia memiliki spesialisasi yang sama juga dengan Angel dalam bidang eSports, yaitu fokus pada PUBG. Sayangnya hingga tanggal 5 Oktober 2019 kemarin, Sinka resmi bukan lagi menjadi bagian dari Valkyrie48.

emoticon-Mewek


M.G.N Desy P.G
(Spesialisasi AOV)

Quote:

Anggota Valkyrie48 yang terakhir adalah Desy. Sebenarnya namanya cukup panjang, mau tau gan? Ini dia nama panjang Desy ... Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan. Panjang bener kan? Hehe. Gadis yang berasal dari kota Ngapakini lahir pada 25 Desember 1996 di Yogyakarta. Desy adalah anggota generasi ketiga yang tertua dari JKT48. Dia juga pernah gagal saat mengikuti audisi JKT48 generasi kedua. Pada ranah eSport, Desy menemani Jinan akan menaklukan lawan di Arena of Valor.



Gimana-gimana Gan, bening-bening kan?
Cantik, jago nyanyi, jago nge-dance, jago nge-game.
Bikin melted, pokoknya.

emoticon-Wow
Nah, sekarang kita coba ngintip mereka pas lagi nge-game.
Segahar seperti performa mereka di atas panggung kah?
Cekibrot!

Quote:



Diubah oleh venomkatsu 10-10-2019 09:43
valsigriuzKnightDruiddekyriski
dekyriski dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.9K
58
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
eSports
eSports
icon
1.7KThread1.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.