mklfAvatar border
TS
mklf
Pacar sibuk dan cuek
Malam semuanya. Jadi saya punya pacar orgnya sibuk bgt. Kalau udh sibuk chat bisa dibales 3 jam sekali dan responnya singkat bgt. Contohnya karena dia lg quality time sama temennya dan keluarganya. Saya mengerti pasti ya keluarga nomor 1, saya ga minta dia harus chatan terus sama saya, ga nuntut fast respon juga kalau di chat. Yg saya minta cuman kepedulian dia. Saya juga kan punya hati punya perasaan. Setidaknya hargai perasaan saya.

Kmrn saya sakit, dan saya pulang sendiri naik gojek ga bareng dia karena dia buru buru brg temennya naik mobil. Abis itu dia gaada kabar 2 jam, tau tau bilang lupa ngabarin. Udh gitu aja. Gaada pertanyaan kyk "gmn tdi gpp di jalan?" atau nanyain keadaan saya yg lagi sakit gini dia sama sekali ga nanyain alias bener bener cuek.

Saya udh kasih tau dia tpi dia nyalahin saya yg ga ngertiin dia yg gabisa chatan terus. Tpi kan saya ga minta chatan terus, saya cuman minta sebatas kyk peduli gmn keadaan saya.

Saya bingung, harus apa saya ya? Saya sayang tpi hati jadi kyk hampa karena sama sekali ga dipeduliin? Minta bantuannya ya gann semua emoticon-Frown
gegerorion124
GOWESIST
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.