akiramjanakaAvatar border
TS
akiramjanaka
Menuju Indonesia Yang Lebih Baik


Assalamualaikum Wr. Wb

Haiiii gimana nih kabar kalian semua, sehat kan? Yaa harus sehat dong wkwk. Sekian lama ga nge thread akhirnya nge thread juga wkwkwk.

Sebelum ke inti pembahasan, aku mau ngasih tau buat kalian semua dan juga mau ngucapin selamat kepada bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin atas di tetapkannya sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019 - 2024 yang mana nantinya akan memajukan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

emoticon-Ultahemoticon-Ultah



Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin atas di tetapkannya sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia. Semoga dengan terpilihnya beliau, bisa lebih amanah dan juga bisa menjadikan Indonesia menjadi yang lebih baik.

Semoga dengan terpilihnya presiden dan wakil presiden yang baru bisa membuat Indonesia lebih bagus, lebih keren, lebih sejahtera, lebih di kenal di kancah internasional dan yang pasti lebih baik lagi dari sebelum - sebelumnya.



Sebagai pelajar yang sudah mulai peduli dengan kemajuan bangsa Indonesia. Saya disini juga berharap kepada bapak Jokowi untuk bisa memenuhi/melaksanakan apa yang saya harapkan dan semoga saja di laksanakan. Diantaranya ada,


1. Korupsi
Harapan saya buat Pak Jokowi di periode selanjutnya yaitu akan benar-benar serius memberantas masalah yang serius dan sering sekali terjadi di Indonesia ini yaitu korupsi. Kenapa harus di berantas? Karena korupsi sangat merugikan masyarakat dan dampaknya pun sangat nyata sekali yang mana akan sangat merugikan rakyat-rakyat kecil yang keadaan ekonomi nya susah. Bukan hanya rakyat kecil saja tetapi itu juga akan berdampak kepada negara. Saya harap kepada bapak Jokowi untuk memberi hukuman seberat-beratnya kepada para pelaku korupsi ini kalo perlu di penjara dengan hukumun yang sesuai dengan berapa banyak uang yang di korupsi agar palaku korupsi ini kapok dan dan sadar yang mana nantinya dia tidak akan mengulangi kejadian itu lagi.


2. Pendidikan
Harapan saya selanjutnya yaitu pendidikan. Saya berharap kepada bapak Jokowi untuk memperhatikan kondisi pendidikan di Indonesia ini, mulai dari kurikulum, kualitas guru, kesejahteraan guru, fasilitas - fasilitas yang kurang mendukung di berbagai sekolah di Indonesia dan mutu pendidikan. Semoga masalah - masalah ini bisa di perhatikan oleh Bapak Jokowi, karena bidang pendidikan ini sangat penting untuk kemajuan di Indonesia yang mana apabila masalah itu di perhatikan maka akan dapat meningkatkan kualitas murid yang lebih baik, mampu bersaing dengan yang lain, melahirkan generasi yang lebih baik lagi yang pintar, cerdas, dan juga nantinya akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Dengan janji yang di ucapkan Pak Jokowi yang mana akan memberikan anggaran sebesar 508 triliun untuk memajukan Indonesia di bidang pendidikan, semoga janji Pak Jokowi yang satu ini bisa tercapai dan di laksanakan ya teman - teman Aamiin.

Ya berhubung aku masih sekolah dan masih berstatus pelajar, kayanya harapan aku buat Pak Jokowi segitu aja deh gausah banyak - banyak šŸ˜šŸ˜. Jadi gimana nih pendapat kalian semua pada setuju gak nih kalo pendidikan lebih di perhatiin lagi sama Pak Jokowi? Kalo aku sih setuju banget šŸ‘


Yaudah deh sekian dulu thread dari saya terima kasih yang udah baca. Sampai jumpa di thread selanjutnya dadahhh

emoticon-Hai emoticon-Hai


Gresta
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
477
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.