rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Rekomendasi Tempat Prewedding Kece yang Anti Mainstream dan Low Budget!


Salah satu hal yang tak ingin terlewatkan dalam mempersiapkan pernikahan adalah foto prewedding. Setiap pasangan pasti ingin merasakan pre-wedding, termasuk Agan dan Sista kan? Yap! Bisa megnabadikan momen romantis sebelum melangsungkan pernikahan pasti jadi kenangan indah tersendiri deh.

Tapi sayagnnya, melakukan foto pre-wedding buknlah suatu hal yang mudah dan juga murah. Banyak pasangan yang melakukan foto pre-wedding di dalam studio dengan busana super indah yang harganya pasti cukup mahal. Kalau pun tak dilakukan di studio foto, banyak juga yang melakukannya di destinasi-destinasi wisata super indah di luar negeri. Hmm, kalau semua pre-wedding harus dilakukan seperti itu, sepertinya hanya sebagian orang saja yang mampu untuk melakukannya. Ane sendiri pasti akan mikir-mikir ulang untuk melakukannya jika budget yang dibutuhkan super mahal.

Eits, tapi tenang aja GanSis. Kalian ga harus foto di studio ataupun mendatangi destinasi wisata luar negeri kok unutk melakukan prewedding. Lokasi-lokasi yang ada di sekitarmu juga bisa kok kamu jadikan spot foto prewedding yang pastinya anti mainstream dan low budget. Tapi tenang aja, hasilnya juga tetap kece kok.



Atap Rumah



Untuk Agan dan Sista yang tinggal di kawasan perumahan yang padat, kalian bisa banget nih untuk menjadikan atap rumh susun atau asrama menjadi spot foto preweddingmu. Biarkan spot tersebut apa adanya, sehingga terlihat kesan jadulnya perumahan dengan latar yang dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi di belakangnya. Keren deh! Unik!


Pasar



Ada ga sih di antara Agan dan Sista yang kepikiran untuk menjadikan pasar sebagai lokasi foto prewedding? Mungkin banyak kalian yang justru berpikir bahwa ide tersebut aneh kan? Eits, ga usah malu deh. Konsep ide yang out of the box ini tetap bisa jadi foto prewed yang ciamik kok. Tentunya dengan anggaran yang super hemat, ehehehe.


Pinggir Jalan



Menjadikan ramainya kehidupan malam perkotaan sebagai spot foto pre-wedding juga menarik loh. Kalian bisa memilih tempat sesederhana pinggir jalan atau gang pertokoan kok. Walaupun sederhana konsep foto ini cukup menarik untuk kalian coba. Ga percaya? Cobain aja!


Persawahan



Agan dan Sista yang tinggal di pedesann jangan khawatr tak memiliki spot foto bagus untuk pre-weddingmu ya. DI pedesaan pasti banyak yang namanya sawah kan? Nah, kalian bisa kok menjadikan persawahan di desamu sebagai lokasi foto pre-wedding mu. Latar belakang dengan nuansa alam membuat fotomu tampak lebih segar.



Itu dia beberapa rekomendasi spot foto pre-wedding yang anti mainstream dan low budget. Tak perlu pergi jauh atau menyewa studio untuk lakukan foto pre-wedding, menjadikan spot-spot yang ada di sekitarmu dengan pakaian sederhana juga dapat menghasilkan foto yagn bagus kok. Asal fotonya diambil dengan baik dan benar.



SUMBER
tata604
Richy211
kudanil.la
kudanil.la dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.