• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak Abis, K-Poper Ambyar Ini "Kesurupan" Saat Tangannya Dijabat Oppa

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Ngakak Abis, K-Poper Ambyar Ini "Kesurupan" Saat Tangannya Dijabat Oppa



Gambar: Pinterest

Hampir setiap orang memiliki idola, ya, GanSis. Orang yang diidolakan pun beragam, mulai dari bidang religi, hiburan, karir, pemikiran dan lain sebagainya. Para selebriti dari dunia hiburan Korea dewasa ini menjadi salah satu yang paling banyak diidolakan di berbagai pelosok dunia, khususnya bagi mereka yang masih remaja. Orang-orang ini biasanya disebut sebagai K-Popers.

Keberadaan K-Popers, khususnya di Indonesia, sering menjadi objek bully warga net. Khususnya di kolom komentar jika ada unggahan tentang hal-hal berbau K-Pop.


Gambar: Pinterest

"Suka, kok, sama plastik?!"

"Heran deh sama orang-orang yang fanatik banget nonton plastik nyanyi sambil goyang."

Mungkin dua ungkapan bisa menjadi salah satu contoh bully terhadap K-Popers yang paling banyak ditemui. Bahkan tak hanya di jagat maya saja, namun di dunia nyata pun hal ini sering terjadi. Umpamanya saja, jika ada perempuan-perempuan di kelas yang sangat menyukai drama Korea atau drakor, biasanya akan langsung jadi sasaran bully. Hanya bercanda memang, tapi banyak yang merasa tak suka diperlukan seperti itu hingga merasa tersinggung.


Gambar: Pinterest

Masih seputar K-Popers, akhir-akhir netizen atau warga net tengah ramai mengomentari sebuah video yang berisikan penggemar dari seorang selebriti pria asal negeri Ginseng. Video tersebut tampaknya direkam sendiri. Dia tengah mengambil video sembari menunggu idolanya itu lewat.

Ketika selebriti pria Korea itu muncul, semua K-Popers yang ada di sana langsung berteriak histeris. Mereka menutup mulut saking kagumnya bahkan matanya sampai berkaca-kaca. Mereka pun tampak jingkrak-jingkrak kegirangan.


Gambar: Google

Namun, ada satu K-Popers Ambyar yang tak lain adalah orang merekam video itu sendiri. Momen terbaik dan paling ditunggu-tunggu serta mungkin dianggap sebagai sebuah keberuntungan terjadi tanpa disangka-sangka. Tatkala dia memanggil-manggil selebriti pria Korea tersebut, idolanya itu melangkah menghampiri dirinya dan menjabat tangannya. Dia pun langsung berteriak histeris.

K-Popers lain ikut histeris. Mereka ingin juga dijabat. Namun orang yang mengamakan selebriti itu menghadang. Orang yang diidolakan tersebut berjalan menuju ruangan lain. Adapun orang yang tadi dijabat tangannya terus berteriak memanggil-manggil sang selebriti dengan kebahagiaan luar biasa.

Berikut videonya:

{thread_title}


Bagaimana reaksi Gan Sis terhadap sobat Ambyar yang satu ini?

---o0o---
Yuk follow penulis thread ini: @malaikatrindu

Kunjungi juga akun Instagram ane: @alfikrisaga

[/CENTER]
Diubah oleh malaikatrindu 12-10-2019 05:18
Gresta
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.