• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Termasuk yg Mana Nih Gan ?? Posisi Tidur Berpasangan Tunjukkan Kadar Keintiman

informan.Avatar border
TS
informan.
Termasuk yg Mana Nih Gan ?? Posisi Tidur Berpasangan Tunjukkan Kadar Keintiman
1. Spooning

Spooning atau posisi di mana umumnya suami yang memeluk dari belakang, menjadi posisi tidur yang cukup populer dan tak jarang dilakukan. Dalam posisi ini, tubuh seakan menyatu satu sama lain, seperti mengisyaratkan kedekatan menjadi 'satu'. Pasutri yang sering melakukan posisi tidur ini seringnya memiliki kesukaan yang sama dan suka melakukan hal bersama-sama.

2. Kepala di dada

Biasanya, saat istri ingin sedikit dimanja oleh suami, ia akan menidurkan kepalanya di bagian dada suami. Ketika tertidur di dada, kita bisa mendengar detak jantung semakin dekat, yang menunjukkan bahwa pasangan membuka rahasia yang paling dalam dan keinginan hatinya. Biasanya pasutri dengan posisi tidur ini adalah pasangan yang suportif. Mereka mempercayai satu sama lain dan tau bahwa bisa saling mendukung baik secara emosional maupun fisik saat mengarungi kehidupan.

3. Berpelukan berhadapan

Terbalik dari posisi spooning, posisi ini merupakan posisi tidur sambil berpelukan, dan memudahkan untuk saling memandang satu sama lain sebelum memejamkan mata layaknya adegan dalam film romantis. Pasutri yang kerap tidur dalam posisi ini adalah yang senang membagi momen bersama dan membagi apapun yang mereka miliki, termasuk makanan dan minuman.
sumber
Gresta
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
865
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.