ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Adidas Rilis Sneakers Spesial Buat Agan yang Hobi Berkebun

Biasanya, untuk menunjang kegiatan tertentu Agan Sista sering menyesuaikan aktivitas  dengan outfit kalian nggak sih? Misalnya punya baju khusus buat pergi ke kantor, jaket khusus buat naik motor, atau bahkan sepatu khusus buat aktivitas tertentu, dan lain-lain. Gitu nggak sih?


Kalau iya, artinya ini adalah kabar gembira nih buat Agan Sista yang punya hobi berkebun. Karena baru aja adidas mengeluarkan lini sneakers terbaru mereka untuk kalian yang suka bercocok tanam dan berkegiatan di luar ruangan. Wadidaw!


Koleksi yang dikeluarkan oleh Adidas Consortium ini bertajuk Gardening Club. Pas banget nih buat kalian yang emang demen sama kegiatan outdoor macam berkebun. Koleksi ini terdiri dari tiga buah siluet baru sneakers dan beberapa apparel yang bisa menunjang kegiatan outdoors favorit Agan Sista.


Mau berkebun, bercocok tanam, pergi ke ladang, bahkan naik gunung pun kayaknya sepatu ini bakal nyaman dipakai di kaki. Meskipun demikian, kalau dilihat-lihat sih siluet sneakers yang dirilis oleh adidas Consortium ini nggak hanya cocok untuk aktivitas outdoor aja ya, karena sepatu ini pun nggak kalah kece untuk menunjang penampilan kalian biar tampil semakin stylish. Seperti tagline yang diangkat oleh lini ini, yaitu “that can move effortlessly from the lawn to the streets.”



Mantul dah!

George Griffin, product manager Adidas Consortium pun menjelaskan jika lini ini sengaja dibuat untuk mendukung kegiatan outdoors yang dimiliki oleh penggunanya, but in a playful way with unique take on it. Jadi kegiatan berkebun kalian nggak keliatan serius banget dan membosankan deh, karena Agan Sista juga bisa sambil bergaya dengan pakaian yang dikenakan.

Lini ini bukan hanya terdiri dari sneakers aja tapi juga sandal dengan warna yang cukup colorful dan apparel berupa celana yang ada zippernya dan bisa disulap jadi celana pendek, vest, dan waist bag. Lengkap banget lah, apparel yang menempel di badan kalian bisa untuk membawa gear perlengkapan berkebun.



Sayangnya adidas belum mengeluarkan info lebih lanjut mengenai harga produk baru yang dikeluarkan mereka ini. Jika Agan Sista tertarik untuk membungkusnya, koleksi ini kabarnya mulai tersedia pada pertengahan Oktober 2019 ini. Bisa tampil kece sekaligus melakukan aktivitas outdoor favorit kalian nih!



0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.