alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
311
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5671cbdb1cbfaa76258b4568/ane-seorang-eksibisionis
Ane Seorang Eksibisionis THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON! TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE! GENERAL RULES • No porn • No spam • No drugs • No insult • No flaming • No gambling • Respect each other Click here for more info >> http://www.kaskus.co.id/about/general_rules NIGHTLIFE #275 • Dilarang membawa konten Nightlife #275 k
Lapor Hansip
17-12-2015 03:38

(SHARE PENGALAMAN EKSIBISIONIS) Ane Seorang Eksibisionis

Ane Seorang Eksibisionis

Quote:
THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT
IF YOU DON'T AGREE!



GENERAL RULES
• No porn
• No spam
• No drugs
• No insult
• No flaming
• No gambling
• Respect each other


Click here for more info >>
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

NIGHTLIFE #275
• Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
• Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
• Gunakan PM untuk informasi lebih detail.

THREAD ON NIGHTLIFE #275
• Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275.
• Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
• Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.
• TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya.
• TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
• Dilarang triple post.
• Single post minimal 4 kata.
• Dilarang hanya posting emoticon.
• FR hanya boleh mengenai gambaran secara global.
• Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.
• Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal.

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
• Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
• Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait.

WARNING ON NIGHTLIFE #275

• Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
• Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275.
• Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
• Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi.


Gan, salam kenal nama ane Jon Rembo. Ane udah kerja berumur 20 tahun. Ane punya suatu hobi yang dibilang aneh, yaitu EKSIBISIONIS. Ane bukan gay ya, ane nunjukin burung ane cuma sama cewe kok.

Ane awalnya adalah bocah normal, terus pada umur ane yang ke-13, ane lagi mau mandi pagi nih (oh ya ane dulu waktu kecil kalo mandi sebelum ke kamar mandi udah lepas pakaian dulu), nah ane lepas semua pakaian terus biasa ane taro di ember pakaian kotor (rumah keadaan sepi waktu itu cuma ane dan pembantu baru ane), ane kan ga tau kalo pembantu baru kan ya. soalnya pembantu lama ane udah biasa liat ane bugil bugil gitu dan pembantu lama juga udah lama banget dan udah orang tua jadi ane anggap juga sebagai uwak ane. Ni pembantu baru masih umur 18 saat itu, doi putus sekolah. Betapa kagetnya ane lagi bugil bugil gitu, tu pembantu baru yang muncul, doi juga jadi malu deh hahahaha.

Nah kejadian itu ternyata merupakan awal mula ane suka pamerin burung ke cewe. minggu depannya, rumah kosong lagi (maklum ane anak paling kecil, jadi semua udah pada kerja waktu itu dan sekolah ane kalo hari sabtu masuknya jam 10 pagi gan). Ane coba buat ngerjain tuh pembantu (oh ya ane waktu umur 13 udah sunat udah udah berbulu dikit dan kalo ngaceng udah kira-kira 12 cm lah kalo ga salah, skrg mah udah 17 cm hahaha, tapi umur 13 ane belum tau coli gan. Jadi ane cuma ngaceng doang). Nah ane ngacengin burung ane terus ane tunjukkin ke dia, dia cuma malu malu aja. Nah mulai dari situ ane mulai terus menerus bugil kalo di depan dia.

Pas ane udah ngerti coli umur 14 tahun, ane pun tanpa segan coli. Jadi waktu itu ane pura pura jatuh di kamar mandi alibi kamar mandinya licin. Terus ane pura pura yang kena burung ane, jadi ane sengaja ga ngacengin. Terus ane minta tolong kan sama si mbak. Si mbak papah ane keluar. Dan pas di luar ane bilang "Mbak, burung aku pas jatuh kena nih, gimana ya kalo ga bisa ngaceng lagi?" (FYI, si mbak ini jadi udah biasa kalo ane bugil dan ngaceng, tapi ini baru ane coba buat coli di depan dia). Dia juga polos kan ga ngerti jadi cuma bilang "Coba mas dingacengin aja kayak biasa". Terus ane tanpa basa basi kocok burung ane. Cuma ga juga ngaceng (ane sengajain). Terus ane bilang ga bisa ke si mbak. Si mbak sambil perhatiin terus bilang "Kocoknya dikencengin kali mas". Terus ane iya in ane kencengin kocokan dan ga tahan emang jadi ngaceng. Terus ane bilang wah bisa ngaceng lagi mbak. Terus pura pura polos ane nanya, "Kalo dikocok terus gini kok jadi geli sih mbak?". Si mbak bilang "Itu emang kalo dikocok terus bisa keluar kencing katanya mas". Ane pura pura nanya lagi "Lah kencing mbak? Tapi kok geli geli gini sih?". Terus ane nanya lagi "Mbak sebelumnya udah pernah liat orang gini?". Kata dia sih di kampung dia (Cilacap) dulu di daerah sungai sering ada pemuda atau bapak-bapak sengaja juga coli. Terus dia balik nanya ke ane dan pertanyaan ini buat ane dag dig dug, "Mas juga sengaja kan kocok di depan saya?" Ane dengan bingung bilang "Engga mbak, aku aja baru tau hal ini makanya aku tanya mbak. Soal aku suka ngaceng dan bugil emang aku biasa gitu kan kalo mau mandi". Singkat cerita gue ngobrol sambil masih coli. Pas mau keluar ane suruh si mbak ambil tisu. Sambil megangin gulungan tisu ane keluarin peju ane. Terus ane pura pura polos bilang "Wah enak ya pas keluar ga kayak kencing biasanya, Terus warnanya putih kental ya mbak?" Si mbak akhirnya bilang kalo itu cairan lelaki. Akhirnya dia bantuin ane bersihin burung ane dielapin pake tisu.

Itu adalah cerita awal ane menjadi seorang eksibisionis. Cerita dan tips trick eksib ane masih banyak lagi. Kalo berkenan, ane bakal share lagi yang lain di lain waktu.

Salam, Jon Rembo !


Agan2 yang punya FR tentang eksibisonis boleh share dimari jg donk emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ronin.tactics19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shikuman dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 16
Ane Seorang Eksibisionis
Lapor Hansip
21-09-2019 13:34
Balasan post Tototkocol
Quote:Original Posted By Tototkocol
Handuk jatuh

Bagi eksiber pasti kenal siskaeee E nya tiga, trik yang sama udah pernah ane tonton di internet dulu pas jaman SMA, dan ane pernah lakuin.

Waktu itu hari minggu ane inget soalnya semua orang rumah lagi acara keluarga rutin. Ane sendiri di rumah udah polos aja. Ane nyetel VCD simpenan dan ane nikmati sambil coli. Oiya ane kalo bugil selalu nyiapin pakaian yang sudah ditata jadi kalo ada tamu atau orang rumah cepet pakenya.

Lagi enak enak pintu gerbang ada yang bunyiin. Ane langsung lari pakai baju, pas ane intip ternyata pengemis ibu ibu ga terlalu tua. Ane spontan kepikiran buat eksib. Ane lepas lagi baju terus pakai anduk.

Ane buka pintu dan pengemis itu ane suruh masuk teras. Ane pura pura bego dan tanya

"Pripun bu?"
"Nyuwun mas sodakohe"
"Nggih sekedap"

Ane suruh ibunya buat nahan pintu, ane boong kalo ga ditahan pintunya nutup sendiri, padahal dengan ditahan ane pengen separo badan ibu itu masuk ruang tamu.

Di dalam kamar ane agak longgarin lilitan handuk, terus ane ambil recehan 100 agak banyak sama 500 perak.

Hampir sampai di depan ibunya ane pura pura jatuhin uangnya, terus ane jongkok buat mungut, otomatis lilitan anduk jadi longgar dan pas berdiri lepas dehhh si timin ngangguk ngangguk depan ibu pengemis.

"Ndi maleh bu?" tanya ane minta ibunya buat nunjukin uang yang tersebar. Ibunya diam aja kek patung pegangin pintu wkwkwkw.

Ane dengan cueknya jalan jongkok sambil bugil mungutin receh dan ane bangkit langsung ane kasihkan ke ibunya. Ibunya masih diam aja, timin ane mulai bangun.

"Mpun bu" kata ane segera membuat ibunya gugup buru buru masukin uangnya di kain selendangnya dan pergi gitu aja.


Lanjutken gan
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
01-10-2019 05:10
Kemah OSIS

Waktu masuk SMA di sekolah ane, selain masa orientasi sekolah (MOS) di sekolah juga ada kemah osis yang waktu lokasinya di desa dataran tinggi kabupaten sebelah. Kita selama 3 hari 2 malam bakal hidup di perkemahan. Ane gak nyeritain kegiatan kemah yang gimana gimana, tapi langsung aja ke bagian bagian yang ada hubungannya sama eksib.

Kita sampai lokasi siang hari, bangun tenda sampai sore. Pas apel kita dikasih arahan mandi numpang di rumah penduduk disuruh bareng 2 anak 1 kamar mandi biar gak repotin tuan rumah.

*Shit urgen maaf ada perlu ane singkat singkat aja ya*

Hari pertama ane mandi sama sebut saja gareng. Ane ga ada eksib gan, gile aja berdua doang sama cowok nanti dikira gay. Oiya ane bisa cerita kamar mandi di desa rata-rata hampir sama kek tempat mbah ane, masih pake sumur buat nimba. Dan tempat mandi hari pertama yang ane tumpangi juga gitu, pintunya cuma dari terpal dengan frame bambu, terpal yang bolong sana sini, lobang terbesar ada sobekan yang ane ukur ada satu jengkal. Seandainya bisa eksib pasti seru nih.

Hari kedua ane mandi di kali.

Save dulu gan lanjut nanti ya maaf, soalnya ane langsung ngetik di hp.
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
01-10-2019 05:45
Lanjut

Hari kedua kita dapat cerita kalo deket bumper ini ada kali, jaraknya 10 menit jalan kaki. Kita ke sana rame rame, kebanyakan anak cowok. Bener aja, kalinya bagus khas desa dataran tinggi, airnya bening ngalir ada beberapa ceruk yang bisa buat mandi.

Di sana udah ada anak anak dari kelas lain. Yang bikin ane kaget, di situ ada satu anak sebut aja budi. Gila si budi mandi di situ telanjang bulat, paling yang lainnya mentok pake cd. Ini si budi asyik banget main main air, jalan ke batu terus loncat sambil telanjang. Ane liat sekeliling ada anak cewek meski agak jauh tapi ane liat mereka ketawa ketawa sambil liat ke kumpulan anak anak yang ada budinya.

Seketika ane memanas. Jujur ane langsung terangsang liat budi bugil, ane ngaceng, tapi ane bukan gay, ane gak tertarik sama tubuh budi, ane tertarik sama situasi ini. Pengen juga ane sebenernya bugil di situ, tapi ane stop, ane kali ini malu nampakin si timin, karena ane liat burung budi meskipun gak tegang ukurannya udah lumayan. Lah ane? Ane takut, efek kesenangan sesaat, ane dibully sampai lulus pasal ukuran burung ane. Asem.
profile-picture
pakoppo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ane Seorang Eksibisionis
Lapor Hansip
01-10-2019 08:13
Balasan post Tototkocol
Quote:Original Posted By Tototkocol
Lanjut

Hari kedua kita dapat cerita kalo deket bumper ini ada kali, jaraknya 10 menit jalan kaki. Kita ke sana rame rame, kebanyakan anak cowok. Bener aja, kalinya bagus khas desa dataran tinggi, airnya bening ngalir ada beberapa ceruk yang bisa buat mandi.

Di sana udah ada anak anak dari kelas lain. Yang bikin ane kaget, di situ ada satu anak sebut aja budi. Gila si budi mandi di situ telanjang bulat, paling yang lainnya mentok pake cd. Ini si budi asyik banget main main air, jalan ke batu terus loncat sambil telanjang. Ane liat sekeliling ada anak cewek meski agak jauh tapi ane liat mereka ketawa ketawa sambil liat ke kumpulan anak anak yang ada budinya.

Seketika ane memanas. Jujur ane langsung terangsang liat budi bugil, ane ngaceng, tapi ane bukan gay, ane gak tertarik sama tubuh budi, ane tertarik sama situasi ini. Pengen juga ane sebenernya bugil di situ, tapi ane stop, ane kali ini malu nampakin si timin, karena ane liat burung budi meskipun gak tegang ukurannya udah lumayan. Lah ane? Ane takut, efek kesenangan sesaat, ane dibully sampai lulus pasal ukuran burung ane. Asem.


Kentang gan, segera dilanjutkan kembali wkwkwk...

Ane pas SMA belom sadar soal eksib sayangnya. Padahal kalau misalnya mau, banyak kesempatan untuk bisa eksib senatural mungkin ke temen cewek SMA. Orang kayak si budi itu yang bikin ane iri, bisa bugil senatural mungkin dan cuman dianggap berani atau gila tanpa menjurus kearah seksual. Wajar kalau anak2 cewek itu pada ketawa ketawa karena pemandangan yang unik. Coba kalau misalnya si budi bugil cuman buat sengaja pamer ke anak2 cewek, yang ada malah pada marah dan ilfeel mereka nya.

Pertanyaannya pentingnya, agan jadi sempet eksib atau engga nih pas momen itu ? Wkwkwkwk
Diubah oleh gamertua
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
11-10-2019 15:54
emoticon-Jempolemoticon-Cendol Gan


Lanjuttt gann..
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
11-10-2019 16:22
sama nih saya jg pengen eksib bareng2 yuk! tp ane bukan gay yah! plat B disini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ane Seorang Eksibisionis
Lapor Hansip
11-10-2019 18:46
Balasan post senator.chandra
Quote:Original Posted By senator.chandra
sama nih saya jg pengen eksib bareng2 yuk! tp ane bukan gay yah! plat B disini


Di indo mah termasuk susah gan, tau sendiri warga +62 gimana nanggepin beginian. Makanya ane sih lebih cenderung eksib yang minim resiko aja, ga berani action di publik. Sekarang ane masih ada beberapa "partner" eksib buat nyalurin kebiasaan ane ini. Partner yang dimaksud adalah lawan jenis yang sudah ga keberatan liat ane telanjang bulat. Perlu proses sampai mereka bisa terbiasa liat ane telanjang bulat. Yah sejauh ini sih masih ga ada masalah.

Ane nongkrong di forum ini buat baca2 share pengalaman dari agan2 semua soal dunia eksib. Ga nyangka aja ada forumnya ternyata. Ane kurang jauh maennya selama ini ternyata wkwkwk.
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
12-10-2019 09:07
Quote:Original Posted By gamertua
Di indo mah termasuk susah gan, tau sendiri warga +62 gimana nanggepin beginian. Makanya ane sih lebih cenderung eksib yang minim resiko aja, ga berani action di publik. Sekarang ane masih ada beberapa "partner" eksib buat nyalurin kebiasaan ane ini. Partner yang dimaksud adalah lawan jenis yang sudah ga keberatan liat ane telanjang bulat. Perlu proses sampai mereka bisa terbiasa liat ane telanjang bulat. Yah sejauh ini sih masih ga ada masalah.

Ane nongkrong di forum ini buat baca2 share pengalaman dari agan2 semua soal dunia eksib. Ga nyangka aja ada forumnya ternyata. Ane kurang jauh maennya selama ini ternyata wkwkwk.







Mu hkin klo di pedalaman atau pinggiran +62 bisa kali yaa, seperti di Bogor, Cianjur dll..emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ane Seorang Eksibisionis
Lapor Hansip
12-10-2019 10:01
Balasan post pakoppo
Quote:Original Posted By pakoppo







Mu hkin klo di pedalaman atau pinggiran +62 bisa kali yaa, seperti di Bogor, Cianjur dll..emoticon-Jempol


Kalau jaman sekarang agak ragu juga sih walaupun itu daerah pinggiran, tapi ya mungkin2 aja, tergantung dari cara ber eksib ria nya. Salah2 sih bisa dianggap gila atau dihakimi warga emoticon-Ngakak (S).

Ane pas remaja tumbuh di daerah pinggiran juga, dan terbiasa dengan mandi bugil di area terbuka atau liat warga mandi bugil di area terbuka. Sayangnya dulu ane masih polos dan belom ngerti sensasi eksib, jadi ga ngerasain excitement nya mandi bugil di area terbuka gitu emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gamertua
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
16-10-2019 06:15

Sharing Pengalaman Gan...

Trick eksib ane yg blm ada disini, biasanya kalo ada sales product cewe ditempat ane itu door to door, pas ada kesempatan datang ketuk2 pintu ane biarin sebentar sambil persiapan pake kaos sama handuk tanpa pake cd lagi, trus ane bukain pintu berlagak dari kamar mandi dan persilahkan masuk, mulailah menawarkan product bla.. bla..bla ane dah siap duduk bersila didepanya, otomatis si gatot (gagah berotot) keliatan, sambil berlagak biasa saja, pasti tu sales curi2 pandang sementara dipandangin si gatot pelan2 mulai menunjukan kegagahannya, puas banget rasanya eksib begini disatu sisi cewe nya liat juga gak merasa risih mungkin dikiranya gak sengajaemoticon-Blue Guy Smile (S)

Next wa bagiin trick eksib lagi yg anti mainstream..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beardlord.v2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Ane Seorang Eksibisionis
Lapor Hansip
16-10-2019 13:29
Balasan post pentolpedespol
Quote:Original Posted By pentolpedespol
Trick eksib ane yg blm ada disini, biasanya kalo ada sales product cewe ditempat ane itu door to door, pas ada kesempatan datang ketuk2 pintu ane biarin sebentar sambil persiapan pake kaos sama handuk tanpa pake cd lagi, trus ane bukain pintu berlagak dari kamar mandi dan persilahkan masuk, mulailah menawarkan product bla.. bla..bla ane dah siap duduk bersila didepanya, otomatis si gatot (gagah berotot) keliatan, sambil berlagak biasa saja, pasti tu sales curi2 pandang sementara dipandangin si gatot pelan2 mulai menunjukan kegagahannya, puas banget rasanya eksib begini disatu sisi cewe nya liat juga gak merasa risih mungkin dikiranya gak sengajaemoticon-Blue Guy Smile (S)

Next wa bagiin trick eksib lagi yg anti mainstream..


Lanjut gan...Makin banyak yang share pengalaman makin seru.

Ane dulu pernah coba strategi agan, tapi bukan sama Sales door to door. Ane praktekin sama temen kantor ane. Doi maen ke kontrakan dengan maksud mau minta tolong hapus virus di laptop nya yang error. Ane minta dia datang sekitar jam 10 an aja supaya ga kepagian dan ane bisa tidur lebih lama. Ternyata doi nyampe lebih awal 30-40 menitan, dan bbm ane kalau doi dah depan kontrakan. Entah kenapa ane kepikirin untuk eksib sama doi. Sama kayak agan, ane buka pintu kostan cuman pake kaos dan pake handuk doang tanpa CD. Ane bilang kecepeten datengnya, ane belom sempet mandi dan siap2. Doi cuman jawab, iya jalan nya tumben lancar, ga macet jadi nyampe lebih awal. Ane bikin teh manis anget buat nyuguhin doi dan minta doi nyalain laptopnya. Ane bilang mau scan virus dulu sebelum ane mandi, supaya pas ane selesai mandi, scan nya selesai. Sambil mulai scan virus ane ngobrol hadep2an ama dia. Sengaja kaki ane ga bisa diem seolah2 pegal2 biar doi bisa liat burung ane secara "tidak sengaja". Beberapa kali ane liat matanya doi merhatiin ke arah burung ane, dan ane pura2 ga sadar. Ga lama kemudian ane coba ganti posisi duduk lagi biar burung ane bisa keliatan lebih jelas. Doi merhatiin agak lama ke arah burung ane dan ngomong " Gamertua, burungnya kelihatan tuh, lu sengaja pamer ya ? " sambil ketawa. Ane2 pura panik dan liat burung ane sendiri baru kemudian berdiri biar ga keliatan lagi. Ane jawab " wah lu kenapa malah ngeliatin mbak, bukan ngasi tau dari tadi, dah keliatan dari tadi ya ?. Doi jawab " Dari tadi juga keliatan, cuman ga gitu jelas, nah baru barusan aja jelas banget, makanya gw baru ngasi tau lo, biar yakin aja dulu kalau emang lo ga pake CD, takutnya halusinasi gw doang hahaha ". Ane komen balik " Dasar lu mbak, pagi2 malah liatin begituan " . Doi jawab " Yah wong ada di depan mata, masa ga diliatin, rugi dong hahaha ".

Ane putusin mandi dan ga lanjut eksibnya, walaupun ane pengen banget sebenernya. Tapi karena doi temen kantor, ane menghindari resiko aja. Lebih baik kalau doi berpikir bahwa ini karena ketidak sengajaan. Pas ane habis mandi dan mulai benerin laptopnya doi, ane sengaja lebih banyak diem. Mungkin karena doi ngerasa ane jadi diem gara2 doi liat burungnya ane, doi ngomong, " sorry ya kalau lu jadi malu karena kejadian tadi, lagian lu sih kaga pake cd, tau ada cewek mau bertamu ". Ane jawab " Gpp kok mbak salah ane juga. Tadi pas mbak nyampe, ane pas mau mandi, jadi ya cuman andukan doang, sorry ya ". Doi jawab lagi " Hahaha rejeki gw berarti ya karena udah dateng lebih awal, sering aja ga pake CD kalau gw namu lagi ntar, eh salah ya hahahaha ". Ane bales " Sekalian aja ane telanjang ntar kalau mbak kesini hahaha ". " Ya sok aja kalau berani sih ". Ane jawab " Bercanda mbak, masa iya telanjang beneran... " . Doi cuman jawab " Serius juga gpp, santai aja ama gw sih, lagian burung lu dah pernah gw liat juga, lebat ya hahaha ". Ane speechless aja ga komen apa2 lagi...Tapi ane berpikir untuk merealisasikan telanjang beneran depan doi dikemudian hari...
Diubah oleh gamertua
profile-picture
beardlord.v2 memberi reputasi
1 0
1
Ane Seorang Eksibisionis
22-10-2019 18:01
Waah baru tau banget ada forum ini setelah 8 tahun ngaskus, kurang jauh juga mainnya emoticon-Ngakak (S)

Ane kayaknya ada juga bibit-bibit gan, semenjak ane kuliah semester 5 dulu (5 tahun yang lalu).

Ini pengalaman paling pertama ane dari kesekian walau masih banyak malu dan ragunya. Waktu ane KKN di Lombok, serumah pondokan isinya 4 cewek dan 4 cowok (termasuk ane). Pas suatu hari ane sama temen2 serumah main ke pantai (jalan kaki karena deket), kebetulan waktu itu tanpa perencanaan mau ke pantai, dan kebetulan juga CD ane abis dan masih dicuci semua jadi pakai celana renang tapi tipis banget. Pas di pantai masih main-main biasa saja.

Lalu sesampainya di pondokan, dan kami masih memakai celana yang basah semua dan pada antri mandi, ada temen cewek ane yang lagi duduk di depan ane lalu nanya, "Kamu ga pakai sempak ya?", sepintas ane kelabakan karena ada yang sadar dan ane pun boong dan bilang kalau ane pakai sempak, panik emoticon-Ngakak (S)

Tapi setelah itu entah kenapa jadi nyaman ga pakai sempak sampai sekarang emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
Lapor Hansip
23-10-2019 01:08
Balasan post Tototkocol
Quote:Original Posted By Tototkocol
Lanjut sedilut sedilut

Ane waktu itu cuma diem di kamar duduk selonjor ga nyangka kalo harus kaya gini. Ane bingung antara takut sama seneng. Takutnya nanti mbah ane cerita, ane yakin pasti cerita kalo ini, ane bingung ngejelasin ke ortu ane. Tapi ane juga seneng, setidaknya untuk beberapa waktu ane betul betul nudist di rumah mbah dengan kesadaran semua penghuni rumah.

Mbah masuk bawa minyak kayu putih, ane balurin itu minyak ke paha paha ane. Terus disuruh diemin.

"Assalamualaikum" kedengaran suara salam disusul suara pintu depan, itu mbak ana abis beli sarapan.

"****** (nama ane) piye mbah?" tanya mbak ana. Sambil tak lama mbak ana udah muncul di pintu. Dia liatin ane dengan posisi ane selonjoran, selow banget padahal ati udah dag dig dug.

"Ooo wis kempes" kata mbak ana sambil ketawa kecil.

"Mau isuk manukmu gedi tak kira melok bengkak hahahahaha" ledek mbak ana.

"Asem" ane hanya menunduk dan salting. Mbak ana ternyata liat morning attack ane, kondisi normal bagi semua lelaki di mana penis ereksi dengan sendirinya di waktu pagi.

Ane pagi itu akhirnya pake baju olahraga mbak ana, sambil nunggu pakaian ane kering.

Mbak ana udah siap mau berangkat sekolah, karena sekolah di swasta islam makanya natal tetep berangkat. Dia udah mandi sebelum sarapan dan ane keluar kamar dia lagi di kamar tengah pake bh cd doang.

"Lho mbak awakmu ngece aku bengkak lha iku bengkak hahaha haha ha." kata ane sambil nunjuk susu mbak ana.

Krik krik. Mbak ana lama buat nangkep joke ane. Asem ane juga jadi kikuk sendiri.

"Asemmmm iki soko kononeeee"

=========

Sejauh ane inget, pengalaman gatelnya sarung jadi pengalaman nudist ane yang paling vulgar. Meski ada konsekwensinya ke diri ane (disambung nanti). Cerita cerita lainnya hanya secuil kejadian-kejadian aja, yang mungkin tanpa kronologi.

Sekarang mbah ane udah meninggal, mbak ana udah nikah punya anak 1 balita dan tinggal di luar kota. Meski begitu kita masih ketemu pas lebaran.


Wkwkwk sumpah gan, seru banget pengalaman ente ane baca dari awal emoticon-Ngakak (S)
Jadi ikutan bayangin Mba Ana deh, duh belet ke kamar mandi jam segini emoticon-Hammer (S)

Oiya turut berduka buat mbah ente ya gan
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
28-10-2019 02:47
Ada grup wa nya nggak eksib ini. Masukin donk gan
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
28-10-2019 02:48
Ane jg bnyk cerita2 eksib.
profile-picture
beardlord.v2 memberi reputasi
1 0
1
Ane Seorang Eksibisionis
28-10-2019 12:01
Quote:Original Posted By Surie8
Ane jg bnyk cerita2 eksib.


Share donk hu critanya dsni emoticon-tempted
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
29-10-2019 08:46
Dulu pas baru2 tamat sma ane tiap hari mandinya di kolam belakang rumah. Jarak kolam pemandian dengan rumah sekitar 100 meter. Setiap jam setengah dua ane mandi dikolam tersebut. Sekedar info dulu kolam pemandian ditempat ane tempatnya sangat terbuka. Orang2 juga biasa mandi di kolam masing2. Letaknya pun bersebelahan dengan jarak sekitar 50 meter. Yang membatasi antar kolam2 milik kami hanya kebun singkong, pohon pinang dan pohon2 besar lainnya yang biasa tumbuh disekitaran rawa2. Jadi siapapun bisa lihat orang mandi atau mencuci di kolam pemandian tersebut.

Ane mandi memang biasa jam setengah dua karena niatnya pengen eksib. Dulu ane nggak tau istilah eksib karena hp saja ane nggak punya. Taunya ane suka telanjang aja plus masturbasi ditempat terbuka seperti di kolam pemandian ditempat ane tinggal.

Seperti biasa ane selalu telanjang bulat kalo mandi. Tapi itu kalo tidak ada yang mandi siang saat itu. Jadi ane berani mandi telanjang.
Ada 1 ibu2 yang sering banget lihat ane telanjang.
Siang itu kebetulan ada ibu itu di kolam sebelah yang berjarak sekitar 50 meter. Entah lg ngapain. Ane udah siap pura2 nyuci baju dulu sebelum mandi. Jadi posisi ane saat itu sengaja sambil berdiri nyucinya. Jadi otomatis siapapun bisa lihat ane bugil dari posisi manapun. Ane sengaja berdiri menghadap ibu itu. Karena aksi ane ini memacu adrenalin jadi tanpa diapa2in pun burung ane udah berdiri sekeras2nya. Hehe..

Ane lihat sekilas ibu itu mulai melihat aksi ane gan. Dia jongkok sambil matanya nggak pernah lepas melihat ane bugil. Beh... Sensasinya... Nikmat pokoknya.
Ada mungkin sekitar 10 menitan ane bugil depan ibu itu. Dan ibu itu setia nonton ane bugil. Hihi...
Karena nggak tahan lagi akhirnya ane masturbasi di kolam pemandian. Tapi posisinya ane duduk di papan yg dibuat mirip panggung kecil. Ane crot tapi ibu itu nggak melihat ane gan.
Habis masturbasi ane malu sendiri. Cepet2 ane ambil kain basahan yang nyantol di kayu dekat ane mandi buat nutupin burung ane.

Eh nggak taunya ibu itu dekatin ane gan. Tapi berjarak sekitar 7 meter didepan ane. Dia berlindung dibalik pohon pisang yang agak rimbun. Sambil lihatin ane. Karena ane udah selesai eksibnya dan udah keluar juga, ane bener2 mandi. Ibu itupun akhirnya balik ketempatnya tadi.
Mungkin dia kecewa ane pake kain basahan. Jadi nggak ada yg bs dilihat lagi.

Sebenarnya banyak pengalaman eksib ane dengan ibu ini.
Tapi mungkin ini aja dl buat diceritain. Eksib dengan ibu2 yg lain pun banyak. Bahkan ada ibu2 yang nonton ane masturbasi di rumah kosong.
Lain kali ane cerita.
profile-picture
beardlord.v2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ane Seorang Eksibisionis
Lapor Hansip
29-10-2019 08:51
Balasan post Surie8
Quote:Original Posted By Surie8
Dulu pas baru2 tamat sma ane tiap hari mandinya di kolam belakang rumah. Jarak kolam pemandian dengan rumah sekitar 100 meter. Setiap jam setengah dua ane mandi dikolam tersebut. Sekedar info dulu kolam pemandian ditempat ane tempatnya sangat terbuka. Orang2 juga biasa mandi di kolam masing2. Letaknya pun bersebelahan dengan jarak sekitar 50 meter. Yang membatasi antar kolam2 milik kami hanya kebun singkong, pohon pinang dan pohon2 besar lainnya yang biasa tumbuh disekitaran rawa2. Jadi siapapun bisa lihat orang mandi atau mencuci di kolam pemandian tersebut.

Ane mandi memang biasa jam setengah dua karena niatnya pengen eksib. Dulu ane nggak tau istilah eksib karena hp saja ane nggak punya. Taunya ane suka telanjang aja plus masturbasi ditempat terbuka seperti di kolam pemandian ditempat ane tinggal.

Seperti biasa ane selalu telanjang bulat kalo mandi. Tapi itu kalo tidak ada yang mandi siang saat itu. Jadi ane berani mandi telanjang.
Ada 1 ibu2 yang sering banget lihat ane telanjang.
Siang itu kebetulan ada ibu itu di kolam sebelah yang berjarak sekitar 50 meter. Entah lg ngapain. Ane udah siap pura2 nyuci baju dulu sebelum mandi. Jadi posisi ane saat itu sengaja sambil berdiri nyucinya. Jadi otomatis siapapun bisa lihat ane bugil dari posisi manapun. Ane sengaja berdiri menghadap ibu itu. Karena aksi ane ini memacu adrenalin jadi tanpa diapa2in pun burung ane udah berdiri sekeras2nya. Hehe..

Ane lihat sekilas ibu itu mulai melihat aksi ane gan. Dia jongkok sambil matanya nggak pernah lepas melihat ane bugil. Beh... Sensasinya... Nikmat pokoknya.
Ada mungkin sekitar 10 menitan ane bugil depan ibu itu. Dan ibu itu setia nonton ane bugil. Hihi...
Karena nggak tahan lagi akhirnya ane masturbasi di kolam pemandian. Tapi posisinya ane duduk di papan yg dibuat mirip panggung kecil. Ane crot tapi ibu itu nggak melihat ane gan.
Habis masturbasi ane malu sendiri. Cepet2 ane ambil kain basahan yang nyantol di kayu dekat ane mandi buat nutupin burung ane.

Eh nggak taunya ibu itu dekatin ane gan. Tapi berjarak sekitar 7 meter didepan ane. Dia berlindung dibalik pohon pisang yang agak rimbun. Sambil lihatin ane. Karena ane udah selesai eksibnya dan udah keluar juga, ane bener2 mandi. Ibu itupun akhirnya balik ketempatnya tadi.
Mungkin dia kecewa ane pake kain basahan. Jadi nggak ada yg bs dilihat lagi.

Sebenarnya banyak pengalaman eksib ane dengan ibu ini.
Tapi mungkin ini aja dl buat diceritain. Eksib dengan ibu2 yg lain pun banyak. Bahkan ada ibu2 yang nonton ane masturbasi di rumah kosong.
Lain kali ane cerita.


Wah welcome gan, and thx for sharing.
Ane dulu juga biasa mandi di pemandian terbuka, cuman sayangnya ane masih polos dan belom tau eksib dan sensasinya...Seandainya dah tau sensasinya, mungkin ane bisa punya pengalaman kayak agan juga.

Keep on sharing gan.
0 0
0
Ane Seorang Eksibisionis
30-10-2019 20:16
Wah welcome gan, and thx for sharing.
Ane dulu juga biasa mandi di pemandian terbuka, cuman sayangnya ane masih polos dan belom tau eksib dan sensasinya...Seandainya dah tau sensasinya, mungkin ane bisa punya pengalaman kayak agan juga.

Keep on sharing gan.[/quote]

Dulu belum terlalu rame jd bisa eksib. Sekarang udah jd gedung sekolah.
Oke gan. Klo lg pengen cerita pasti ane sharing lagi
0 0
0
Halaman 16 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.