harvey06
TS
harvey06
OPPO A9, Smartphone Paling Enak Buat Main PUBG
  

Game PUBG tentu sudah familiar di kalangan Agan semuanya. Keunggulan game tersebut adalah grafisnya yang menarik dan permainan yang seru. Namun, untuk memainkannya lo butuh smartphone dengan prosesor menengah ke atas dengan sistem operasi serta daya tahan terbaik. Dalam hal ini, smartphone keluaran OPPO tercatat sebagai yang terbaik. Dan kini OPPO mengeluarkan varian barunya yakni OPPO A9 2020 untuk memanjakan para gamer dengan fitur terbaik saat bermain PUBG.

 

Fitur game boost yang memanjakan para gamer

OPPO A9 2020 dirancang khusus untuk hiburan dan memanjakan para gamer. Hal ini bisa dilihat dari adanya fitur teknologi akselerator Game Boost 2.0. Kecanggihan fitur tersebut menawarkan peningkatan menggunakan Frame Boost dan Touch Boost. Dengan begitu, keduanya mampu memberikan respon yang cepat saat lo main PUBG. Di samping itu juga bisa mengurangi tingkat latensi dan kelambanan respon sentuh pada layar.

Adanya fitur Frame Boost juga menyediakan dapat memantau perangkat secara real-timedan mengurangi lag. Nggak cukup sampai di situ saja, Frame Boost ini pun mampu mengatur pengalokasian sumber daya baterai dan membuat smartphone nggak cepat panas. Sedangkan untuk fitur Touch Boost bisa melakukan penyesuaian untuk meningkatkan sensitivitas respon pada layar saat lo bermain game.

Dengan mengadopsi prosesor Snapdragon 665 dan memori RAM 8GB dan internal 128 membuat lo main PUBG makin mulus. Ditambah lagi dengan dual speaker Dolby Atmos mampu menghasilkan efek suara semakin mantap.

Kapasitas baterai terbaik dan awetbuat main PUBG

Main PUBG memang seru dan pasti Agan nggak ingin bukan kalau ditengah keseruan main PUBG tiba-tiba baterai menjadi panas dan membuat dayanya cepat habis? Hal ini nggak bakalan terjadi lagi kalau lo memilih OPPO A9 2020. Sebab, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas super jumbo. Nggak tanggung-tanggung, daya baterai yang diusung adalah sebesar 5.000 mAh. Maka nggak heran kalau dengan kapasitas tersebut OPPO A9 2020 juga bisa lo pakai untuk mengisi daya baterai gadget lainnya..

Penggunaan normal smartphone ini dapat bertahan hingga lebih dari 19 jam. Fitur unggulan lainnya dalam baterai ini adalah memungkinkan lo untuk mengisi baterai dalam waktu yang tidak terlalu lama. Sehingga bisa diandalkan saat main PUBG sesuai keinginan.

Harga bersahabat

Keunggulan terakhir yang dimiliki oleh OPPO A9 2020 adalah dari segi harga yang ditawarkan. Selama ini banyak orang yang mengira jika smartphone untuk game memiliki harga yang mahal. Hal Tersebut tidaklah sepenuhnya benar, sebab harga smartphone tersebut memang disesuaikan dengan fitur-fitur lengkap yang ada di dalamnya.

Di pasaran, harga resmi OPPO A9 2020 untuk penjualan di Indonesia dibanderol seharga Rp3.999.000. Harga tersebut sangatlah sepadan untuk smartphone berkelas ini dan menjadi salah satu opsi terbaik buat Agan yang ingin ganti smartphone dengan fitur game lengkap di harga 3 jutaan. Selain itu, desainnya pun nggak kalah keren dan tipis. Sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja dan kapan saja untuk bermain game saat mengisi waktu luang maupun mengusir kebosanan. Ada dua warna yang ditawarkan OPPO A9 2020 yakni Marine Green dan Space Purple, di mana keduanya sama-sama memiliki tampilan yang elegan dan futuristik.

Dari ulasan di atas, bisa dibilang kalau OPPO A9 2020 memang sangat cocok buat lo yang hobi main game dan menikmati hiburan lainnya di smartphone. Selain itu, di kelasnya OPPO A9 2020 merupakan salah satu smartphone dengan high level appearance dan higher performance.

Diubah oleh harvey06 23-09-2019 11:22
calais103wanqodirjunkisz007
junkisz007 dan 5 lainnya memberi reputasi
0
7.5K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.