alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fc26a018e0d62532f950c/kocak-potret-usilnya-teman-kamvret-ini-bikin-ngakak-gan
Potret yang membuktikan bahwa teman kamvret itu memang makhluk yang nyata Pagi, Agan dan Sista semuanya. Masih inget sama temen-teman GanSist yang usilnya bukan main, yang kalo ngga jahil satu hari tingkahnya udah bisa disepantarkan dengan cacing kepanasan sebab berjemur di gurun pasir. Yup, tipe-tipe seperti itu adalah kategori teman kamvret. Walaupun kamvretnya itu ngga setingkat sama teman yang
Lapor Hansip
11-10-2019 06:44

KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan

Potret yang membuktikan bahwa teman kamvret itu memang makhluk yang nyata

KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan

Pagi, Agan dan Sista semuanya. Masih inget sama temen-teman GanSist yang usilnya bukan main, yang kalo ngga jahil satu hari tingkahnya udah bisa disepantarkan dengan cacing kepanasan sebab berjemur di gurun pasir. Yup, tipe-tipe seperti itu adalah kategori teman kamvret. Walaupun kamvretnya itu ngga setingkat sama teman yang hobi ngutang, tapi sekali ditagih mendadak amnesia dan menghilang bak makhluk gaib.

Teman kamvret itu memang terkadang nyebelin. Tapi ane pastikan ntuh makhluk yang paling melekat di otak GanSist semua. Entah, si A yang suka kentut di muka Agan, si B yang hobi nyopet barang-barang agak seperti kancut Agan, ataupun si makhluk gaib yang suka ngutang.

Nah, ngomongin teman kamvret, seperti potret-potret di bawah ini membuktikan bahwa keberadaan mereka benar adanya. Selain itu, juga sebagai tanda eksistensi mereka yang ngga pernah mati bahkan tersebar di seluruh penjuru dunia.

Quote:
agak berbahaya


KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan

KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan

KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan

KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Kalo lagi rame-rame itu, salah satu pantangan yang ngga boleh dilanggar itu adalah tidur duluan. Jangan tanya kenape, Gan! Liat aje tuh korban-korban kejahilan teman di atas. Mukanye udah dilukis abis-abisan, jadi acak adul melebihi orang stres.

Quote:Baca juga: Ada Jari Manusia dan Bangkai Tikus, Benda Tak Lazim Berikut Ditemukan dalam Makanan


Quote:
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Nah, kalo keusilan yang satu ini benar-benar kampret, Gan. Saat lagi asik memadu cinta dalam dunia mimpi. Eh, di kenyataan malah di-yasini kek orang yang udah mati. Ini jahil atau mengharap temannya segera pergi, nih ... awokwok.

Quote:KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Semoga tenang di alam sana, Kawan.

Quote:KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Semoga tenang di alam sana (2)

Quote:KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Jasamu tak’kan pernah kulupakan, apalagi utang-utangmu

Quote:KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Korban ketiduran yang selanjutnya. Acara udah usai. Eh, malah ditinggalin. Kalo bangun, auto terheran-heran.

Quote:KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Kejahilan yang biasa dilakuin teman kos. Asik-asik boker, eh, malah kedengaran bunyi cekrek-cekrek.

Quote:KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Kemvretnya kebangetan. Sukur belum lapor polisi.

Quote:KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan


Noh, GanSist. Ada yang di-obral, super murah. Lumayan buat bantu-bantu di rumah. Minat? PM, bisa COD.

(*)

Melihat potret teman jail di atas, bagaimana menurut GanSist? Punya cerita kamvret bareng teman, sharing di bawah Agan dan Sista biar kita ngakak rame-rame di sini.

Oh ya, tambahan, nih. Iseng sama temen itu boleh aja, tapi inget ya jangan sampe lakuin hal yang bahaya.

Sumber: Opini Pribadi
Google
DI SINI
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Coppi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
11-10-2019 18:06
Quote:Original Posted By Indriaandrian
Iye, naik pohon diplorotin di depan orang juga biasa, wkwkw


Hooh. Pokoknya serba santuy, kecuali yg rada ngegas emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By AlphabetNumeric
lucu, gan.
apalagi foto ini.

cuma gambar ke 3 dari kanan koq ane merasa sedih ya, gan.
sedih kayak teringat scene film, sesuatu yg membuat ane sedih.


Film apa tuh, Gan?

Quote:Original Posted By cor7
bener gan... dia baek banget koq...
tapi malah muridnya yang kurang ajar... hahahahaha


Ya, tetp gitu. Giliran guru killer dibenci, nah udah dapet guru baek dimacem-macemi. Skenario awam emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cattleyaonly
Kamvret yang ngangenin ya. Tapi temen ane nggak ada yang sekamvret ini sih


Hooh. Ane jadi kangen sama teman sekolah

Quote:Original Posted By mimpisijack
Pict pertama asli banget dah. Creepy


Creepy emoticon-Ngakak bikin terkaget-kaget emoticon-Ngakak
0 0
0
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
11-10-2019 18:08
Quote:Original Posted By ilafit
tapi saranku jangan bercanda berlebihan, takut kalau pas ada yang lewat mendo'akan beneran.. seperti bercanda di gambar yang temennya dibacakan surat yasin seakan-akan mau meninggal..gak boleh itu


Setuju, sih. Yang itu rada keterlaluan bercandanya

Quote:Original Posted By taegen
ini baru teman nama nya emoticon-Leh Uga


Gokil bersama-sama emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By taegen
Ttm yg banyak emoticon-Embarrassment


Untung banyak, Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By menuk88
ampuunnn dah... tapi emg itu yg bikin seru.
btw, itu yg tidur dicoret2 emg gk kerasa y


Emang ada tipe org yg tidur kek gitu, seolah mati sesaat

Quote:Original Posted By jagotorpedo
pas bangun langsung ngajak berantem...!!
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


Pastinya, apalagi baru bangun tidur itu emosi masih rada nganu
profile-picture
profile-picture
ilafit dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
11-10-2019 18:09
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Ish, kocak2 banget sih emoticon-Ngakak


Kalo bareng teman, emang selalu ada hal kocak

Quote:Original Posted By pabloo
wakakaka kocak amat


Hooh, Gan. Kan kamvret banget tuh temen emoticon-Ngakak
0 0
0
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
11-10-2019 21:42
bener2 super usilnya
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
11-10-2019 23:56
wkwk keisengan keisengan gini kadang bikin kangen sama temen-temen waktu masih sekolah

eh tapi btw kalo coret-coret muka orang yang lagi tidur mitosnya bahaya, takutnya rohnya ga ngenalin raganya wkwk bener ga ya?
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
12-10-2019 00:07
anjir dah... jadi keinget masa-masa skullah dulu.
0 0
0
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
12-10-2019 06:55
Quote:Original Posted By inhaidir
bener2 super usilnya


Hooh, Gan. Keusilan yg kamvret emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By secondstriker06
wkwk keisengan keisengan gini kadang bikin kangen sama temen-temen waktu masih sekolah

eh tapi btw kalo coret-coret muka orang yang lagi tidur mitosnya bahaya, takutnya rohnya ga ngenalin raganya wkwk bener ga ya?


Betul, Gan. Bikin nostalgia masa sekolah.

Ngga tau juga pastinya gan, itu fakta atau sekedar mitos. Tapi menurut ane ntuh cuma sekedar mitos keknya.

Quote:Original Posted By cuhid
anjir dah... jadi keinget masa-masa skullah dulu.


Hooh, Gan. Bikin nostalgia
0 0
0
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
12-10-2019 18:10
kocak, Gan!
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
12-10-2019 19:06
Quote:Original Posted By bangnoiden
kocak, Gan!


Hooh, Gan. Bikin nostalgia masa sekolah
0 0
0
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 06:38
Bangke emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 06:46
Quote:Original Posted By Coppi
Bangke emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka


Bangke yg kvret emoticon-Ngakak
profile-picture
Coppi memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 07:57
Quote:Original Posted By secondstriker06
wkwk keisengan keisengan gini kadang bikin kangen sama temen-temen waktu masih sekolah

eh tapi btw kalo coret-coret muka orang yang lagi tidur mitosnya bahaya, takutnya rohnya ga ngenalin raganya wkwk bener ga ya?


Widiiih masa sih bisa begitu gan ? Ane baru tau emoticon-Bingungbingung
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 10:38
Quote:Original Posted By aditskyfill
Widiiih masa sih bisa begitu gan ? Ane baru tau emoticon-Bingungbingung


Kemaren ane sempat searching di inet, katanya sih cuman sekedar mitos
0 0
0
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 16:32
Pernah jadi korban juga.. emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 16:43
Temen ane pernah dulu waktu masih sekolah sembunyiin sepedanya di dalam tumpukan sampah.. alhasil waktu jam istirahat tukang kebun sekolah lagi bakar2 sampah.. tuh sepeda ikut kebakar.. waktu pulang sekolah temen ane lihat sepedanya tinggal kerangka doang wkwkwkkww
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 17:25
Quote:Original Posted By Fahrur87
Pernah jadi korban juga.. emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


Korban make over temen, ya? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 17:26
Quote:Original Posted By didizze
Temen ane pernah dulu waktu masih sekolah sembunyiin sepedanya di dalam tumpukan sampah.. alhasil waktu jam istirahat tukang kebun sekolah lagi bakar2 sampah.. tuh sepeda ikut kebakar.. waktu pulang sekolah temen ane lihat sepedanya tinggal kerangka doang wkwkwkkww


Sumpah ngakak emoticon-Ngakak
Berujung ganti rugi gak tuh?
0 0
0
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
Lapor Hansip
13-10-2019 17:44
Balasan post noenlim
Iya gan.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 17:49
Quote:Original Posted By Fahrur87
Iya gan.


Pengalaman indah tak terlupa itu emoticon-Leh Uga
0 0
0
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
13-10-2019 23:41
Sadis ngerjainnya.
Moga2 gk pada salah target. Biasanya ad tmn yg gk trima dicandain tpi becanda bisa.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.