salembayAvatar border
TS
salembay
5 Efek Setelah Nonton Film Joker

foto: Highsnobiety

Akhh bray kemarin ane abis nonton film joker di bioskop, jujur keren banget dan sulit dijelaskan. Banyak banget point yang bisa kita gali. Btw ane mau share untuk yang belum nonton karena filmnya butuh penjelasan. Filmnya bisa menjadi pembelajaran bisa juga mengajak kita melakukan kejahatan. Bahkan banyak yang keluar bioskop karena sudah tidak kuat dan merasa tidak nyaman. Maka bacaan wajib  buat yang belum nonton dan mau nonton.


1. Muncul perasaan aneh tapi puas


Sulit dijelaskan sebetulnya tapi bagi yang udah nonton pasti paham. Jujur setelah nonton tuh film, psikologi ane merasa terguncang. Di sisi lain ane merasa kasihan dengan si joker, lalu merasa puas ketika doi menghantam orang jahat, tapi prilaku joker sama jahatnya. Entahlah ketika nonton film joker ane ingin jadi bagian kelompok pemberontak bertopeng badut.


2. Ingin menirukan tawanya


foto: imdb.com

Ketawa si artur ikonik banget sih bray. Bermacam rasa ada di sana kadang kasihan, sedih, takut, tapi lucu juga. Keluar dari bioskop ane langsung latihan ketawa joker. Btw gak cuman ane juga sih banyak orang malahan. Ane yakin ketawa joker bakal mengahantui sepanjang hidup kalian.


3. Sangat gelap dan sadis


foto: Collider

Nih peringatan buat kalian yang berhati lembut dan berjiwa polos untuk berpikir ulang. Setelah nonton ini pandangan kalian tentang dunia penuh warna, hati ceria, cinta dan harapan semuanya bakal sirna. Kepolosan hati kalian bakal dibunuh secara perlahan. Kenyataan tentang dunia bakal diperlihatkan secara sesungguhnya tanpa sensor.


4. Berdampak psikologi


foto: Kumparan.com

Nih perlu kalian ketahui film joker punya dampak psikologi pada penontonya. Ane juga jadi melihat dunia layaknya joker. Perlu pemikiran dan kedewasaan dalam menontonya. Jangan sampai ada bocah yang nonton karena sangat berbahaya. Kontoversi di dalamnya cukup diketahui orang dewasa yang sudah matang dalam berpikir.


5. Bukan film hiburan


foto: CineJour

Meskipun nonton film untuk sarana hiburan tapi tidak untuk joker. Jangan sampai kalian sekeluarga bawa anak nonton nih film, ane peringatkan sangat berbahaya. Filmnya lebih kepada pembelajaran bagaimana seseorang bisa jahat dan mulai membunuh. Gak cuman itu lelucon gelap berbau porno hadir sebagai pelengkap.
Diubah oleh salembay 11-10-2019 08:30
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.