alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ffb44facb95220337b5c2/ibunda-korban-demo-rusuh-histeris-usai-pemakaman-anak-saya-disiksa
Rosminah menangis histeris meratapi kepergian anaknya, Akbar Alamsyah, korban demo ricuh di gedung DPR beberapa pekan lalu. Usai pemakaman, Rosminah semakin histeris.
Lapor Hansip
11-10-2019 10:47

Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa

Past Hot Thread
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa

Rosminah di pemakaman anaknya, Akbar Alamsyah, korban demo ricuh di DPR (Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom)

Jakarta - Rosminah menangis histeris meratapi kepergian anaknya, Akbar Alamsyah, korban demo ricuh di gedung DPR beberapa pekan lalu. Usai pemakaman, Rosminah semakin histeris.

Pantauan detikcom, Jumat (11/10/2019), proses pemakaman Akbar berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di belakang Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rosminah yang terus menangis tiba-tiba tak kuasa menahan tubuhnya hingga tersungkur di antara makam-makam. Sejumlah anggota keluarganya pun kaget dan langsung membopongnya.


"Allahuakbar!" teriak mereka yang kaget melihat Rosminah tersungkur.

Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
Rosminah di pemakaman anaknya, Akbar Alamsyah, korban demo ricuh di DPR (Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom)

Sambil menangis dengan histeris, Rosminah mengatakan jika anak bungsunya itu disiksa. Namun kerabat yang berada di dekat berusaha menguatkan Rosminah.

"Anak saya disiksa," kata dia dengan artikulasi yang tidak jelas karena dibarengi dengan tangis.

Sambil dibopong menuju kediaman, Rosminah pun dikuatkan keluarganya. Sementara kerabat yang bertakziah lainnya menyusul kemudian.


"Sudah, yang kuat. Jangan ditangisi lagi," kata salah satu kerabatnya.

Kabar meninggalnya Akbar diinfokan oleh sang kakak, Fitri Rahmayani, sebelumnya. Seperti diberitakan, Akbar berada di sekitar gedung DPR saat demo pada Rabu (25/9). Saat itu, kerusuhan pecah selepas magrib. Setelah Akbar tak kunjung pulang, keluarga mendapatkan Akbar dalam kondisi luka parah di RS Polri.
(dhn/dhn)


sumber: https://news.detik.com/berita/d-4741...242.1544406829

satu kata; USUT !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajaradwika123 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 18:37
sedihita emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 18:38
ikutan sedih emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 18:41
turut berdukacita utk keluarga
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 18:49
siapa yang nyiksa?

Semoga bukan ane pelakunyaemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh anakjahanam721
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 19:06
Wah ga kebayang perasaan maknya
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 19:13
ayo usut jgn teroris aj yg bsa smoga masih ada hati para penguasa
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 19:27
Klo ada demo ngga usah mendekat......titik
0 0
0
Lihat 2 balasan
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
Lapor Hansip
11-10-2019 20:17
Balasan post ustad.syam
semoga aja kasus ninoy kemarin membuka benang merah dng korban2 kerusuhan pasca pilpres.
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
Lapor Hansip
11-10-2019 20:50
Balasan post kejet..kejet
Siapa yg nembak yah ?.. oh, mungkin OPM..
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
0 1
-1
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 21:56
tempurung kepala pecah, nggak mungkin kalau tidak terjadi penyiksaan.

banyak video yang beredar kalau ada orang berseragam yang menyiksa pendemo, yang terlihat aja kayak gitu, apalagi yang tak terlihat, lebih parah pastinya
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
Lapor Hansip
11-10-2019 21:57
Balasan post Muzmuz
liat lihat aja dari kejauhan
jangan mendekat whwhw
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 22:31
Buat yang di atas ane


Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
Lapor Hansip
11-10-2019 22:42
Balasan post sir_bayou
Quote:Original Posted By sir_bayou
Tahan diri, sampe faktany terbuka...

Buat keluarga yg d tinggal, semoga diberi ketabahan...


Bukannya aksi demo harusnya juga gak boleh diikuti oleh yg di bawah umur ya atau pelajar, sekarang giliran kena langsung mewek2 kemarin kenapa dikasih izin, salah juga ortunya bukan suruh belajar yg bener malah diizinin demo emoticon-Cape deeehh

Sebelum muncul fakta, tahan diri dulu karena pelakunya bisa dari berbagai pihak, walau yg jadi kambing hitam pasti aparat emoticon-Cool
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
11-10-2019 23:59
Dah jadi bangke, dan blm tentu juga mati syahid emoticon-Smilie ga ada dalilnya juga mati di DPR syahid
profile-picture
profile-picture
cebong.laut dan axvenger memberi reputasi
1 1
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
Lapor Hansip
12-10-2019 06:34
Balasan post juhii99
@juhii99 Dari tv ya gan.....
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
12-10-2019 09:20
take beer ! syahid ketemu 7 bidadari nude. tak perlu ditangisi lg bu, insya allah anakmu digilir 7 bidadari sange
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
12-10-2019 09:24
bakal kayak novel baswedan ini mah
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
12-10-2019 18:20
yah tabah ya ibu... emoticon-norose
udah terjadi sih. semoga amal ibadahnya diterima
0 0
0
Ibunda Korban Demo Rusuh Histeris Usai Pemakaman: Anak Saya Disiksa
12-10-2019 23:48
Ini yg saya bilang TOLOL! Sekolah besarin LO, bukannya fokus belajar yg rajin. Ikutan DEMO! Kasian Emak dan Bapak Kau! Sekolah kok TOLOL!
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.