alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1973
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca
Rambut panjang terurai dengan atribut seragam SMP. Pipi tirusnya nggak bisa menyembunyikan manis sudut bibirnya. Irama jantung ane pun mendadak kencang.
Lapor Hansip
10-09-2018 18:07

Roman Tosca

Past Hot Thread
eNTe II : Roman Tosca



Quote:

Hold Up!!


Thread ini akan terus berlanjut ampe benar-benar ane abisin. Mengacu pada:

1. Ane akan update minimial 1(satu) dan maksimal 5 (lima) Per minggunya.

2. Waktu ane akan update bisa dimulai 15.00 (Tiga sore) sampe 23.00 ( Sebelas malam ) WIB(Waktu Indonesia Berbahagia). Lewat dari waktu itu berarti besoknya lagi.

3. Kalo dalam satu minggu kagak ada update, berati kerja ane nggak bisa diganggu gugat, sabar...masih ada minggu berikutnya.

4. Updatenya satu doank, double update dan seterusnya kalo ane lagi Best Mood.

5. Ane minta dengan sangat, nggak usah SHARE cerita ini, ente bisa baca disini doank.

6. Dipersilahkan ente memaki ane semaunya disini, ane nggak bakal tersinggung. Selagi itu menyangkut ane, bukan orang orang yang ada disekitar ane sekarang.

7. Udah itu aja, ingat "Hidup cuma sekali, percuma kalo cuma ditangisi secara cuma-cuma."

By: " Someone who live with geblek ways "




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
.




Diubah oleh chamelemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sir.fergusson dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Halaman 87 dari 99
Roman Tosca
08-10-2019 16:50


Pack 34 # Peace

Masih terasa pedih-pedih anget di pipi, tapi di dalam hati terasa lega. Ane nggak akan menyalahkan doi yang udah bikin ane sadar...seharusnya ane nggak perlu ngelakuin itu. Seperti yang ane bilang, ane siap menanggung resikonya. Iya ane akuin, kalo ane bener-bener gebleg waktu itu dah.

Dan apa yang terjadi setelah kejadian malam itu?

Perang diem adem ayem adalah yang terjadi diantara ane sama Puspa. Hal ini memang sempat memancing kecurigaan anak-anak Unit Satu, tapi ane sendiri selalu menyangkal kalo ane lagi baik-baik aja sama Puspa. Ane yakin juga kalo Puspa juga bersikap kek gitu.

Contohnya siang itu...

Ane baru aja mampir bareng sama si Wawan dari base campnya Karang Taruna. Wawan baru aja markirin motornya di halaman rumahnya Pak Marno, ane langsung melengos turun ke Posko. Dan ya...ane dapatin sudah berhamburan para Bocil di dalam posko. Ya salah satunya sudah ada dua orang yang lengketnya bukan main, siapa lagi kalo bukan Puspa dan Tiara. Kemana Puspa pergi disitu pasti dibuntuti sama Tiara.

Masih tersempil udud disudut bibir ini, sambil ngeliat Puspa yang lagi asik ngajarin PeeRnya para bocil. Husna juga seperti biasa lagi nerangin pelajaran yang memang lagi diamatin sama para bocil. Ane cuma diem doank dan lagi-lagi cuma memperhatikan dari kejauhan.

Wawan udah nyusul dari dan langsung duduk disebelah ane, ngambil sebat dari sebungkus yang udah tergeletak disebelah ane.

"Pak Ketu...lo sebenernya lagi marahan sama Mbak Cipus ya?" macam roketnya Rusia si Wawan ngemeng kek gitu...sekelarnya doi ngidupin udud.

"Nggak, kata siapa?"

"Udah deh Pak...ngaku aja napa?" masih ngotot si Wawan buat ane berterus terang.

Nggak ane gubris, ane cuma diem sambil ngepus udud, buang asep ke awang-awang.

"Kalo nggak marahan, napa lo sekarang mlengos doank kalo ketemu sama Tyas?" Wawan masih memburu jawaban macam paparazi haus komisi.

"Ane nggak lagi marahan Wan...ck, ente ngurusin orang lain mulu dah."

"Ya nggak gitu juga sih Pak, secara...lo kan sama Tyas itu kan sama-sama punya program bareng, tapi sekarang nggak keliatan lagi kompak, udah deh Pak...cerita dah sama gue."

"Beneran Wan...nggak ada apapa, ente nggak perlu repot-repot deh buat ngasih kuping."

"Ya elah si Bapak...bener nih nggak mau cerita?"

"Nggak."

"Ya udah kalo gitu, gue nanya sama Tyas langsung aja."

"Ya udah sono...tanya aja kalo nggak percaya."

Ane beranjak dengan tampang sewot, buang udud setengah batang dengan muka full sewot terpampang. Wawan cengo' doank dengan aksi ane. Ya ane yakin...semakin memperkuat statementnya Wawan kalo ane ada something dengan Puspa. Tapi buat ane...bodo amat!


__***__



Puspa masuk posko, ane keluar Posko, Puspa makan di dalam, ane makan di luar. Pokoknya nggak ada saling sapa antara ane sama Puspa. Atmosfir ada sesuatu antara ane sama Puspa beneran semakin tercium sama anak-anak unit satu. Apalagi kalo sedang berjalan bertatapan muka...sama-sama diem meskipun saling liat bentar tanpa senyum...mirip keadaan sebelumnya kalo ane ketemu papasan di kampus.

Tapi ane masih bersikap profesional donk. Ketika meeting progress program, ane tetep tanya pertanggung jawaban Puspa. Sama, doi juga kek gitu...menjawab pertanyaan ane dengan lancar jaya, bedanya tawa renyahnya aja yang sekarang nggak pernah dikasihin ke ane.

Belum begitu lama kelarnya meeting progress di malam itu....

"Woi ngelamun aje Pak."

Kali ini Bowo yang nyapa ane di spot kesayangan ane. Memang sih, spot nya biasa aja...tapi udah jadi semacam tempat bertahtanya ane dah.


*Sruupptt*


"Nape Bang?" ane langsung tanya abis nyuruput kopi.

"To the point nih Can...ada masalah apa sama Tyas?" lagi dan lagi ane ditanya masalah ini lagi.

"Kagak ada Bang...napa sih, kok pada penasaran."

"Yo ngene dab...nek iso ojo ketoro lah nek ndue masalah karo sak anggota."
(Ya gini dab...kalo bisa jangan ketara lah kalo punya masalah sama sesama anggota.)

Bowo beneran tanpa basa-basi langsung bertindak bijak dengan perang adem antara ane sama Puspa. Ya ane sebenernya nggak terlalu ambil pusing sih...meskipun memang masih pengen keadaan kembali seperti semula.

"Mbok di rampungke apik-apik...ojo nganti nular ke program e awake dewe."
(Ya mbok di selesaikan baik baik...jangan sampei nular ke programnya kita.)

Bowo masih maju tak gentar buat ngebujuk ane nyelesain masalah ini. Sikap ane diem doank sambil tetap ngudud menatap ke depan.

"Kowe selo toh?"
(Kamu luang kan?)

Sama kek tadi, ane cuma diem nggak menanggapi Bowo. Pokokmen percuma dah bujukannya siluman banteng buat ane.

"Ayo melu aku," Bowo memaksa ane dengan menggeret lengan ane buat beranjak dari singgasana.

Ane ogah-ogahan doank nanggepinnya. Tapi Bowo pantang menyerah...

"Hayo toh...gek dirampungke."
(Ayo toh...buruan diselesein.)

Akhirnya pertahanan ane mengendor, doi beneran berhasil hore buat narik ane beranjak. Dengan langkah gontai ane berjalan dengan pundak ane sudah berkalung lengannya Bowo.

Doi berhasil membawa ane ke teras depan rumahnya Pak Marno. Padahal nggak ada siapa-siapa, tapi Bowo dengan sigap mendudukkan ane disalah satu kursi.

"Wis, tunggu dilit."
(Udah, tunggu bentar.)

Bowo udah duduk juga sambil ngidupin udud. Ane cuma diem aja, nggak ada pergerakkan sama sekali, meskipun ane sudah tau maksud dan tujuan dari rencananya Bowo...ya apalagi kalo bukan buat mendamaikan ane sama Puspa.

"Nah kui wis teko."
(Nah itu udah datang.)

Bowo udah ngasih liat pake gerakin kepalanya, ke arah datangnya ane sama doi tadi. Beneran udah ma'petungul dateng tiga orang yang keluar dari arah lorong. Tama sama Rani udah cengar-cengir ngeliat ke arah ane, ditengah-tengah mereka emang udah Puspa dengan tampang yang masih kurang mengenakan buat dipandang.

"Kami nggak mau tau ya...pokoknya Bu Sekretaris dan Pak Ketua harus menyelesaikan masalahnya dengan kepala dingin, titik!" Rani ngemeng kek gitu sambil memaksa duduk si Puspa disebelah kanan ane, dengan menekan paksa pundak Puspa buat duduk.

Puspa emang udah duduk sih...tapi tampangnya masih kurang mengenakan buat dipandang. Bowo sama Tama masih cengar-cengir penuh kemenangan, karena berhasil membuat pakta perdamaian ini tercipta. Inisiatif mereka membawa ane dan Puspa untuk duduk empat mata, sukses terlaksana.

"Wis yo...gek dirampungke apik-apik...ojo nganti dadi talak telu hahaha..."
(Udah ya...buruan diselesein baik-baik...jangan sampe jadi talak tiga hahaha...)

Tama udah ketawa sambil menyeringai puas ngeliatin kikuknya ane bareng sama Puspa kali ini. Tanpa diminta buat pergi, mereka udah cau dengan sendirinya. Tinggalah ane bedua doank bareng sama Puspa. Masih dengan suasana kikuk dengan tampang sama-sama ditekuk.


Satu menit...laun-laun terdengar suara jangkrik masih saling sahut-sahutan.


Dua menit...kita bedua masih saling diem-dieman.


Puspa masih sibuk ngetik balesan di hapenya, ane masih diem ngudud ngeliat kedepan, kadang-kadang nunduk juga.


Tiga menit...barulah kita bisa saling tatap-tatapan.


"Maaf Pus...kalo aku udah lancang...aku yang salah," ane yang duluan inisiatif buat ngemeng duluan, biasalah...cewek mah maunya cowok yang aktif duluan.

Doi masih ngerespon dengan tatapan yang nggak berubah.

"Aku nggak minta pacaran sama kamu kok Pus, tapi cuma mikirin kamu doank. Aku juga nggak ada niat buat selingkuh dari pacarku, tapi cuma pingin jujur aja. Aku nggak minta kamu buat menerimanya, tapi cukup kamu tau aja...mungkin rasa itu hanya akan ada disini, akan pergi setelah kita pergi juga dari sini."

Penjelasan yang cukup signifikan membuat Puspa memperhatikan ane dengan ekspresi full tanda tanya.

"Maksud dirimu...cuma menjelaskan aja gitu Pak? Maaf ya...aku udah tau gelagat orang kayak dirimu Can...orang yang suka mainin perasaan perempuan."

Lembut tapi terasa ketus, doi membalasnya kek gitu. Tampangnya emang nggak ketus tapi kalimatnya...asli dah...macam pare rebus. Pait.

"Seharusnya dirimu nggak perlu gitu pak, jujur aku tersinggung waktu dirimu ngomong kayak gitu...emang aku cewek apaan?"

Jujur ane terbelalak dengan ucapan doi barusan, ane udah jujur...tapi doi bisa tersinggung? Alamak jang oi....

Tersinggung model apa pulak yang kek gini?

"Aku nggak salah denger kan Pus? Kamu tersinggung karena apa? Bukannya seharusnya aku yang kayak gitu? Udah jujur tapi malah kamu tampar!"

Puspa yang sekarang sedikit terhentak, tapi tampang nggak mau kalah juga doi tampilkan plus mata pake melotot.

"Heh Pak, denger ya...dirimu enteng bener ngomong udah ada rasa sama aku, tapi nggak mikirin gimana perasaan cewekmu disana. Aku juga perempuan Pak...tau rasanya kalo cowoknya lagi mendua. Dirimu pernah kepikiran sampe situ nggak? Ya aku tersinggung lah sebagai perempuan...apalagi cowok kayak dirimu ini, yang labil sama perasaan nya."

Damn shit...it's true. Ejiancux!

Ane tertunduk dengan ucapan Puspa barusan. Bener-bener super menusuk-nusuk dalam hati, sampe ketulang rusuk.

"Maaf ya Pak, jangan samain aku kayak yang lain," Puspa semakin mempertegas kalo dirinya harus dispesialkan.

"Oke, maaf kalo udah bikin kamu tersinggung Pus. Setidaknya aku udah jujur, masalah respon mu yang ngerasa tersinggung... oke, aku yang salah. Aku minta maaf, anggap aja itu nggak pernah terjadi. Sesuai permintaan teman-teman yang lain, aku ingin memperbaiki hubungan kita seperti kemarin...setidaknya di depan mereka."

Reaksi Puspa hanya menoleh ke arah lain, gengsi nya beneran tinggi dah. Ane balik diem, matiin udud di asbak. Diem lagi...nggak ada satu patah katapun yang terucap.

Kurang lebih dua menitan dah, kita bedua kayak gitu. Maaf ane sepertinya tak bersambut. Ane udah males ngeladenin orang yang gengsi nya tinggi kek gini, mending ane pigi dari sini.

"Maaf," satu patah kata doank dari mulut ane sembari berdiri niat buat beranjak.

Tapi tiba-tiba doi menjulurkan tangan kanannya ke arah ane yang udah berdiri mau pigi. Tampangnya nggak noleh ke ane, doi terlihat udah pengen senyum tapi masih ditahan jangan sampe keluar.


*Tep*


Ane menyambut jabatan tangan doi, keknya doi juga udah nggak bisa ngumpetin senyumnya.

"Onta minta maaf ya Mbak Cipus," ucap ane yang beneran ngerasa lega sambil ngampet mesem.

"Yuk, masuk ke posko...anak-anak udah nungguin, kayaknya mereka udah kelaparan nungguin masakannya Mamah hehe..."

Doi udah ngelirik ke ane dengan tatapan seolah-olah menang arisan, raut emosinya pelan terkikis menghilang.

"Ogah!" doi nampilin muka seperti kemarin tapi malah doi yang beranjak duluan ninggalin ane. Mlengos duluan dengan tampang menang nahan senyum.

Hadehhh...

Wanita, emang ribet buat dipahami.


__***__



Petang sudah hampir beranjak maghrib. Pengajian buat para bocil sudah dibubarkan sama Husna. Ane udah duluan beranjak pergi jalan kaki dari Masjid menuju base camp. Para Harim Unit Satu udah kompak masih di Masjid buat nunggu maghriban sekalian. Bowo dan Wawan juga masih stay disitu. Kata mereka berdua buat nenenin Para Harim Unit Satu kalo kelar maghriban.

Berangkatlah Ane sama Tama plus Adi pulang duluan. Belum terlalu jauh meninggalkan Masjid, topik kemaren malam diangkat lagi sama Tama.

"Pie Bos?...wis apik'an durung karo mbok enom?"
(Gimana Bos?...udah baikan belum sama bini muda?)

Tama nanya kek gitu ke ane. Ane berjalan ditengah, leher ane suda berkalung lengannya Tama. Disebelah kanan Ane ada si polos Adi yang entah lagi chattingan sama siapa dengan hapenya.

"Malah dibahas meneh...wis yo Tam, rasah diungkit-ungkit meneh...ndak tambah jero."
(Malah dibahas lagi...udah ya Tam, nggak usah diungkit-ungkit lagi...ntar tambah dalam.)

"Lah gene, kene ki ra ngerti urusane je...ngerti-ngerti kowe wis meneng-menengan wae karo dek e."
(Lagian, sini tuh nggak ngerti urusannya...tau-tau kamu udah diem-dieman aja sama dia.)

"Ya udahlah...justru ente nggak tau urusannya, jadi nggak usah dibahas lagi," Ane beneran mulai ngerasa risih buat angkat topik ini lagi.

"Yo wis...ning wis apik'an tenan tho?"
(Ya udah...tapi udah baikan benar kan?)

"Udah..."

Tama akhirnya beneran nggak ungkit lagi masalah itu. Tapi tetep aja...

"Ojo-ojo...kowe wis jadian tenan yo?"
(Jangan-jangan...kamu udah jadian bener ya?)

"Muatamu sing jadian!"

"Bhahaha...sewot nih ye hahaha..."

Masih bener kekeuh doi buat manas-manasin ane. Hadehh...

"Kalo jadian kan ada pajaknya ya kan Tam?" tau-tau Adi udah nyaut aja.

"Hahaha...wis Di, ndak Pak Ketu tambah umup"
(Hahaha...Udah Di, ntar Pak Keu tambah panas.)

Nggak ane gubris lagi nih anak dua, bener-bener...kalo diladenin bisa nambah ruwet.

Perjalanan singkat dari Masjid menuju base camp akhirnya di dominasi percakapan Adi sama Tama doank. Biasalah...ternyata dua-duannya Madriddistas. Ane sampe sumpek dengernya.

Sampe depan halaman rumah Pak Marno, akhirnya mereka diam sejenak, ane pun kek gitu. Karena mendapati orang yang sama kayak tempo hari, cowok berbadan tegap berambut cepak. Udah nangkring diatas motornya Pega Merah Putih.

Kita betiga langsung melenggang kangkung melintasi tuh pujaan hatinya Puspa. Kali ini ane beneran nggak berbasa-basi lagi, cukup sudah ane dicuekin sama tuh orang. Nggak ada yang ketiga kalinya pokokmen...ane yang acuh.

"Mas!" ternyata doi duluan yang udah nyaut duluan ke arah kita bertiga.

"Nggih Mas," yang nyaut duluan ternyata si Tama, trus Adi juga ikutan noleh. Ane nggak sama sekali buat ikutan noleh.

"Nggak, maksud saya...ketuane jenengan," balas tuh cowok ke arah kita bertiga yang udah mau masuk lorong posko.

Ketika doi ngemeng kek gitu, mau nggak mau ane harus noleh ke arah tuh cowok. Tapi kali ini tetep...tatapan ane acuh bin cuek.

"Bisa ngomong bentar Mas," doi kali ini meminta ane buat menghadap ke doi.

"Sopo kui?" bisik Tama ke ane.
(Sapa itu?)

Nggak ane gubris pertanyaan Tama, ane langsung merapat ke arah parkiran motor...buat nyamperin ni orang. Tama sama Adi masih nungguin ane di tepian lorong.

"Kenapa Mas?" tanya ane sopan ke doi.

Tampangnya sih lumayan sedikit legam karena sengatan matahari bertubi-tubi, tapi masih ada pancaran pesona seorang ksatria gitu dah. Tapi tetep aja, ngeliat ke ane seolah-olah tampang ane pantas buat di bejeg-bejeg. Doi udah turun dari kendaraannya, nyamperin ane.

"Iwan," doi udah nyodorin tangannya ke ane, buat kenalan.

"Chandra," ane balas jabatan tangannya.

Tatapannya nggak berubah ke ane, meskipun orangnya udah ikutan sopan ke ane.

"Saya sudah banyak tau tentang jenengan Mas," nggak pake basa-basi lagi ni yang namanya Iwan langsung ngemeng kek gitu.

"Jenengan yang jadi ketuanya kan?" roman mukanya tuh agak semi-semi songong gitu dah.

"Iya, saya yang jadi ketuanya Mas"

"Emang apa susahnya sih, buat ngijinin Tyas keluar sebentar dari sini? " itu pertanyaan meluncur lugas keluar dari mulutnya.

"Maksudnya gimana nih Mas?"

"Kemarin, saya ajak Tyas buat pulang sebentar ke kota, tapi dia bilang nggak mau. Sama belum tentu diijinin sama ketuanya juga. Bener kayak gitu Mas?!" panjang dan mulai keliatan geram dengan tampang ane.

"Saya nggak pernah terima laporan kayak gitu, dan mengenai ijin keluar dari posko, setiap orang hanya dapat jatah tiga kali. Itupun memang seharusnya tidak sembarangan, kecuali memang bener-bener urgensi. Kematian anggota keluarga, harus kontrol dokter atau ada urgensi lainnya, yang memang patut saya berikan ijin."

Doi diem sambil menahan amarahnya, geraham nya macam berontak dalam mulutnya.

"Gimana? Kalau memang itu urgensi, saya harus terima laporannya dulu...karena itu juga yang harus kami laporkan ke pihak Universitas nantinya. Jenengan minta ijin buat jemput Tyas pun, akan saya ijinkan...selagi laporannya memang urgensi."

"Kenapa harus kayak gitu? Prosedur dari mana itu?!" sudah sedikit ngotot doi nanya kek gitu ke ane.

"Saya nggak akan mempersulit Mas, selagi itu masi dikoridornya...saya pasti ijinkan. Sekarang pun saya ijinkan, selagi ijin dari jenengan memang bersifat demikian."

Doi beneran macam memendam amarahnya ke ane.

"Gimana Mas?" tanya ane masih sopan.

Tapi doi cuma diem aja.

"Kalau tidak ada, maaf saya harus kedalam. Saya masih ada urusan," Ane berbalik badan, emang ane udah eneg juga ngeliat tampangnya.


*Heegggh Cuiiihhh*


"Djancuk!!!"


Doi ngeludah dan ngemeng kayak gitu. Ane balik badan.


"Maksudnya apa mas ngomong kayak gitu?"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Roman Tosca
08-10-2019 17:08
Quote:Original Posted By celapantiga
Syoooookoooooor .....emoticon-Ngakak




Situ senang sini tegang
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By wongzelek
suarane mantap pak ketu
mak pleng kayane kui nek dirasakne
jan lah
next ono meneh ra koyo gono ya ?

ojo nganti di jajal ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Onyonyoi
modaro,,,,,,,serakah men

etdah...asem emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By AKlewang
Semoga *PLAK* dari mbak cipus ini bukan yang terakhir emoticon-Angkat Beer

emoticon-Ngakak ngarep bener dah ente emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By r32toeb03mi
Eeng iieeng......onta remuk,ane suka sekali emoticon-Ngakak

ah elah ndul...seneng bener ane susah emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By ngembau
kebodohan yang mengejutkan, lancrootkan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

tuh kan hadehh.. emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By yusufchauza
wkwkwkwk mampus kena tampar, gak bisa jaga hati sihemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


kasian putriemoticon-Belo

tapi ntah kenapa ane lebih dukung ente sama puspa pacaranemoticon-Frown

emoticon-Ngakak jan sampe bingung memilih ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By cimoller
muncul kan lagi *PLAK* nya dong pak ketu
emoticon-Ngakak

mmm...ada lagi nggak ya emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By jiyanq
Et dah, ditampol ya? Tapi kayaknya tampolan sayang tuh... emoticon-Wkwkwkemoticon-Kimpoi

Tampolan cinta gitu yak? camp red emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By dexa.monix
onta suka petakilan sih

emoticon-Ngakak pekatilan gitu kan yak emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By liverd
good pak ketu, emang lebih baik diucapkan daripada jadi bisul emoticon-Wkwkwk

cipus nutupin perasaannya dengan PLAK emoticon-Paw
tapi emang onta kemaruk, udah ada bida masih muah2 ama suci
sekarang sudah ama puput masih juga pengen ama cipus emoticon-Nohope

Put, kapan mo nyamper ke posko
yuk ane temenin emoticon-Big Grin

lho...ente lagi kkn toh? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By maulana1918
na kuii boyo sejati 😂🤣😛🤣

wadaw ane bukan boyo ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By nicko.simbah
Lagi mbalik mrene onta ne digaplok og piye emoticon-Ngakak

onta yo iso ngelak tho yo emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Aquaamijon
Akhirnya onta ditabok kucing

kucing nya sakti sih emoticon-Leh Uga
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
08-10-2019 17:10
guayamu Ndul ...emoticon-Ngakak

padahal lek ditabok wedhok kuwi asline yo rasa krenyem krenyem piye...

maknyossss pokokmen ...emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan sastra06 memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
Lapor Hansip
08-10-2019 21:05
Balasan post chamelemon
Wuih...onta tersungging,eh...tersinggung. Ane kangen nih momen2 keluarnya sisi 'galaknya' Sincan,jadi inget sama si Deki. emoticon-Big Grin
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
08-10-2019 22:00
Petaka menunggu, pak ketu gak bkalan sanggup kalo yang datang sekompi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
08-10-2019 22:13
Pancaaaal ndase Ndul ...emoticon-Belgia
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
Lapor Hansip
09-10-2019 08:39
Balasan post chamelemon
Quote:Original Posted By chamelemon

"aku udah tau gelagat orang kayak dirimu Can...orang yang suka mainin perasaan perempuan."


bener tuh Pus.. Bener banget emoticon-Paw
wis akeh korbanne

ra gur cewek sing dimainke, cowok e cipus sing rambut cepak rai gosong juga calon korban selanjutnya
emoticon-Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By chamelemon

wadaw ane bukan boyo ndul emoticon-Leh Uga

onta bukan boyo, sincan itu semacam garangan kalo liat yang bening dikit emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh liverd
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
09-10-2019 16:54
Kabare mbak cipus saiki kepiye pak ketu?
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
09-10-2019 19:12
weh
bakal ono perang kayane ki
nganggo suoro PLAK maneh ora can ?
emoticon-Ngakak
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
10-10-2019 08:09
Maksudnya tuh onta jancuk wkwkwk
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
10-10-2019 09:36
Quote:Original Posted By celapantiga
Pancaaaal ndase Ndul ...emoticon-Belgia


Hahaha, untane ngguathelli...
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
Lapor Hansip
10-10-2019 10:22
Balasan post chamelemon
Dah hajar mpom cipus can....lumayan wat kantor cabang baru.....skali merengkuh dayung 2-3 wanita kau karungin......emoticon-Leh Uga
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
10-10-2019 19:36
Kyknya duel mw duel nih
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
10-10-2019 23:44
Antemi dab, coklat tuo seko jero nek koe ra wani emoticon-Wakaka
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
11-10-2019 16:19


Pack 35 # Tumben

Tatapannya tuh beneran nggak bergeming, berasa doi kek anaconda yang mau nelen onta bulat-bulat. Ya ane nggak gentar donk, walau memang ada rasa ketar-ketir...dikit sih. Lah gimana yak, ini kalo ane kena bogem setengah matang dari doi...lumayan kliyeran itu. Keliatan pake banget kalo doi push up saban hari, mana lumayan kekar pulak badannya. Lah ane? nikotin cafein saban hari...bujug dah.

"Saya itu cuma minta ijin bawa cewekku sebentar, kenapa mesti dipersulit?!" ucap doi yang sepertinya geram yang udah teramat akut.

"Mas...tolong simak baik-baik ucapan saya, saya akan berikan ijin...kalo itu sesuai dengan prosedur yang diberikan kampus, dan memang bisa dipertanggung jawabkan. Kalimat mana yang kurang jelas ditelinga jenengan?" Ane juga udah tampil dengan tampang mulai geram.

"Ck, cuk!!" ucap doi yang udah bertalak pinggang, sepertinya beneran tidak bisa menerima penjelasan ane. Mana tatapannya mirip Dedy Corbuzier kek lagi ngejan, ente kebayangkan, gimana galaknya doi?

"Tolong...sama-sama saling hargai kepentingan masing-masing Mas. Kalo emang sesuai prosedur, saya pasti ijinkan."

Doi menanggapinya dengan diam dan noleh ke arah Tama sama Adi yang masih nungguin ane. Mungkin doi mikir, kalo ngelunjak ngamuk-ngamuk disini, bisa brabe urusannya.

"Ya sudah, saya anggap jenengan mengerti penjelasan saya," Ane berbalik badan lagi buat merapat ke Tama sama Adi.

"Kon seneng karo Tyas tah?"
(Kamu suka sama Tyas tah?)

Belum juga selangkah ane merapat lagi ke sana, ini yang namanya Iwan udah meluncurkan pertanyaan kek gitu. Sial!

"Maksudnya gimana Mas?" lagi-lagi ane balik badan menghadap ke doi yang masih bertalak pinggang.

"Kamu suka sama cewekku?!" ucapnya yang udah gregetan akut ngeliat ke ane.

"Mas...jangan salah paham, Tyas disini jabat sekretaris, saya ketuanya, dan kami dipilih dari anggotanya. Tentu semua harus dipertanggung jawabkan...Saya butuh sekretaris karena disini karena tidak ada yang namanya wakil ketua. Dan mohon...jenengan pahami itu."

Padahal...ente tau sendiri lah ya hee....

#KEDOK ONTA SESAT!!!KUPRET!!!#

Doi menanggapinya dengan diam tapi pandangan yang nggak berubah. Sepertinya antara terima nggak terima dengan penjelasan ane.

"Pie Pak Bos?"
(Gimana Pak Bos?)

Tama sama Adi sepertinya mencium gelagat kurang bersahabat dari Iwan, mereka bedua sekarang udah disamping ane.

"Nggak, ini pacarnya Mbak Cipus minta izin Tam," ane jelasin sikit ke Tama.

"Owh...pie ono opo Mas?"
(Owh...gimana ada apa Mas?)

Tama nanya balik ke Iwan buat memastikan penjelasan ane. Dan Iwan sepertinya sedikit ngerenyitin kening dengan kata itu.

"Tyas nya sekarang dimana Mas?"tanya Iwan ke Tama.

"Kita habis dari ngajarin ngaji di Masjid Mas, jadi kalo jenengan mau temuin dia, dia ada disana," ane jelasin lagi ke ni anak.

"Meh njaluk ijin ngopo Mas?"
(Mau minta ijin kenapa Mas?)

Tama yang mulai gregetan sama yang namanya Iwan. Adi masih diem aja memperhatikan. Ane juga udah mulai jengah dengan tampang ni anak.

"Ya sudah Mas," ucap doi langsung mlengos naek ke atas motornya.

Nggak ada sama sekali sikap hormat ke kita bertiga. Kompak pulak kita bertiga nggak menanggapinya. Tama yang keliatan mulai gregetan naik level dengan tingkahnya Iwan.


*Breng Breeenggg*


Doi meninggalkan kita betiga dengan ngegas motornya. Tama keliatan semakin kurang senang dengan sikapnya, ane juga sih...tapi masih cuek dan bersikap sabar. Adi? Diem polos, tampang masa bodoh.

"Kae po bocahe?"
(Itukah bocahnya?)

Tama beneran gregetan, ane yang sekarang rangkul lehernya dan ngajak beranjak dari situ.

"Udah...nggak usah di gubris."

"Heran aku...ket wingi sing marani awak e dewe ki, kabeh ra nggenah."
(Heran aku...dari kemarin yang nyamperin kita tuh, semua nggak jelas)

"Tadi tuh pacarnya Mbak Cipus toh?" tanya Adi tiba-tiba.

"Ketok e ho'oh," jawab ane singkat.
(Kayaknya ho'oh.)

"Lah pie Di?" tanya Tama.
(Gimana Di?)

"Pantes aja...kamu kalah bodi Pak," balas Adi.

"Hahaha...modyar we Bos hahaha..." Tama langsung ngerespon.

"Camp red kowe Di!"


*HAHAHAHA*


__***__



Matahari beranjak naik pelan dari peraduannya, angin juga berhembus pelan menambah suasana jadi dingin-dingin sejuk. Kelar nelpon Nyonya Muda seperti biasanya, ane langsung beberes-beres sambil ngidupin winamp di kompi, yang lagi-lagi udah bertahta playlistnya Wawan, Paramore. Ane idupin aja...sekalian jadi alaram buat Para Jakun Unit Satu yang emang pada masih molor.

Ane langsung sigap ngambil sapu, sedangkan di dapur sudah ada duo chef yang seperti biasa udah masak-masak sambil berbincang ria. Bukan sok iyes ye ndul, tapi ane beneran berubah jadi agak mendingan selama KaKaeN. Meskipun sering bobok larut, kalo bangun tetep waktu shubuh.

Waktu perang adem ayem juga kek gitu, walaupun nggak saling sapa dengan Puspa, ane masih melakukan kegiatan yang udah terjadwal dengan sendirinya ini. Bangun, shubuhan, nelpon Nyonya, nyapu dalam base camp, nyapu halaman posko abis itu langsung mandi. Kelar mandi barulah bertahta lagi di singgasitu, ngudud plus ngupi.

Tapi ada yang berbeda di pagi itu, sewaktu ane lagi sibuk bersihin halaman posko, tau-tau Puspa udah bawain kopi ditempat biasanya. Lah...jadi heran ane donk? Baru kali ini doi kek gitu.

"Bentar dulu Pus," sapa ane waktu Puspa mau beranjak ke dapur.

Doi langsung berbalik,"kenapa Pak?".

"Tumben?"

"Kok gitu? Ucapin terima kasih apa gimana gitu?" balas Puspa.

"Makasih...dapet angin dari mana nih?"

"Angin dari buntut hehehe...," Puspa langsung balas dan beranjak lagi ke dapur.

Ane masih heran, ni anak napa yak?

Skip sampe ane beneran udah paling siap sendiri pagi ini untuk kerja bakti. Para Jakun Unit Satu sudah siap sedia, sedangkan Para Harim lagi siap-siap buat nyiapin hidangan untuk konsumsi kerja bakti nanti.

Tau dah kalo tempat ente, masih apa kagak yang namanya kerja bakti. Tapi ane ngerasaiin bener yang namanya kerja bakti disitu tuh beneran guyub. Nggak bapak-bapak ataupun emak-emak, semua udah kompak bawa gatul. Tau gatul? Itu semacam perkimpoian silang celurit sama cangkul...badan celurit kepala cangkul, nah kek gitulah bentuknya. Biasanya memang dipake buat nyabutin rumput, jangan pulak dipake buat nyabutin dzemboet...debus ente kalo emang bisa kek gitu.

Yang minim kontribusi saat itu memang kaum pemuda setempat, hampir boleh dibilang pemuda yang tersedia adalah dari team unit satu. Adalah...segelintir, bisa diitung jari nggak nyampe tiga, semuanya pemuda gitu dah. Tapi mayoritas para orang tua, termasuk Pak Dukuh juga.

Kerja bakti tuh memang mayoritas kegiatan nyabutin rumput dipinggir jalan. Mungkin bagi ente yang tau atau ngerti kondisi adat istiadat tempat ane KaKaeN ini, pasti ngeh dengan yang namanya kerja bakti yang ane sampein. Jadi...semua tuh pada ngerumput dipinggir jalan gitu dah, ya disambi ngobrol bebas juga. And I'm guaranted...nggak akan ada yang bsa gantiin kerja bakti yang kek gini, dan ane baru nemuin kerja bakti yang bener-bener kerja bakti penuh dedikasi tuh baru disini.

Hampir setengah sebelas siang, semua pada istirahat didekat agenda kami selanjutnya, Masjid. Agenda kami selanjutnya, terkhusus buat team unit satu adalah memperindah bangunan masjid. Lebih tepatnya ngecat tembok masjid dan balai desa. Kelar istirahat banyak yang udah langsung mlipir pulang, hanya tersisa bapak-bapak sama semua anggota team unit satu.

Semua persedian dan perlengkapan sudah kita adakan semuanya. Jadi sembari istirahat, sudah ada yang mulai ngecat tembok duluan. Entah dapet ilham dari mana, yang jelas bukan dari Raja Namrud...ane jadi yang pertama buat ngecat tembok dinding. Yang lain, masih pada ngaso sambil minum es sama makan gorengan.

"Tumben, hari ini Pak Ketu giat amat," Si Rani udah nyeletuk kek gitu.

Nggak ane tanggepin, masih sibuk ngecat bagian atas tembok kanan masjid. Ane cuma ditemenin sama dua bapak-bapak gitu dah. Sibuk dengan aktivitas yang sebenernya biasa aja, tapi ane demen.

"Pak Ketu...istirahat dulu bentar, udah dibawain makan siang juga nih," Husna bilang kek gitu.

"Iya, ntar...lagi asik," ane bales tanpa noleh ke mereka.

Mereka akhirnya merasa nggak enak hati dengan ane. Satu persatu dari mereka mulai ngambil kuas, atau ada yang mulai ngadon cat. Yah pokoknya siang itu kita habisin waktu buat ngecat luar Masjid, secara lah ya...emang udah pantes buat di cat ulang, meskipun emang dari takmir anggarannya udah ada buat ngecat ulang Masjid.

Satu persatu dari mereka mulai berguguran, pada nggak kuat ngampet lapar. Yang duluan gugur emang si Bowo, yang terakhir si Tama. Ane masih sibuk ngecat, meskipun emang mulai ngerasain lapar, tapi masih asik sambil ngudud.

"Pak, makan dulu yuk," akhirnya ada yang gantiin posisi nya Tama, Puspa juga mulai naik turun dengan kuasnya di tembok.

"Entar...dikit lagi," ane masih sok sibuk dengan aktivitas yang sama.

"Dirimu beneran nggak leper? Atau nggak suka sama menunya? " Puspa mulai sibuk juga dengan kuasnya.

"Lagi nggak laper aja...kalo mau, duluan aja."

"Tumben, beneran nggak laper toh? "

"Pak, kemaren Iwan dateng ke posko ya?" tanya Puspa sambil ngeliatin ane dari samping kiri ane.

"Iya, katanya mau minta ijin," ane juga udah noleh ke Puspa.

Doi diem aja sambil balik lagi ngecat, ane juga kek gitu. Aktivitas ini masih berlanjut dengan salin diem-dieman lagi. Ya sama-sama sok fokus gitu dah.

"Dia minta ijin gimana Pak?" Puspa balik nanya tapi nggak noleh ke ane, setelah dua menit kita saling diem.

"Ya nggak gimana-gimana, dia minta ijin...tapi ane minta ijin jelasnya apa, malah nggak dijawab,"ane jawab kek gitu.

"Maaf Pak, kalo sikap dia kayak gitu," Puspa ngemeng kek gitu.

"Ngapain minta maaf, ane ijinin kok...selagi alasannya emang jelas."

"Iya, aku tau kok Pak...tapi kayaknya dia nggak suka sama dirimu,"

"Udah ketauan dari awal ngeliat...kayaknya emang gitu."

"Kemaren dia memang minta aku buat ijin sama dirimu, dia ngajak aku buat ke pantai dekat sini... tapi aku tolak, karena nggak enak sama yang lain," nada suaranya semacam ada not rasa bersalah gitu dah.

"Oiya...kalo itu jelas nggak bakal tak ijinin Pus, kita disini karena tugas, bukan buat leha-leha."

"Ya justru itu aku juga nolak. Kemaren dia datang ke sini, dia marah lagi sama aku...dia ngomongin dirimu juga," Puspa nengok ke ane.

"Apaan?"

"Dia kayaknya tambah sebel sama dirimu. Jadi...aku minta maaf ya Pak, mungkin dirimu juga ngerasa kayak gitu," ekspresi dari mukanya macam nggak enak hati gitu dah.

"Owh...oke," ane nanggepinnya santuy.

"Dirimu...ngak jealous kan?"

Singkat tapi menusuk...doi nanya kek gitu, dengan percaya diri pulak.

"Buat apa?...ngapain cemburu sama situ hehehe..."

Padahal emang ada sih...dikit.

#Yakin cuma dikit?#

"Syukur deh kalo gitu," doi balik dengan aktivitas nya lagi.


*Tush*


"Tampang kek gini nih, nggak pantes dicemburuin hahaha..." ane tempelin kuas sisa cat ke pipinya. Ya langsung....

"Paaakk!!!...kotor tauk!!" tampangnya mendadak sewcu, sewot-sewot lucu mwehehe...


*Tushh*


Doi juga bales ngelakuin hal yang sama.


* Ceklek *


"Weh!?" ane langsung noleh ke belakang, barengan sama Puspa juga.


*CIEEEE!!?*


Kompak mereka berenam teriak kek gitu. Yu no lah...yang nggak teriak itu siapa.

Kamera hapenya nya Wawan berhasil mengabadikan moment itu....

Tama nyengir gebleg..

Yuli diem tapi senyum....

Adi...cengir polosnya emang camp red....

Apalagi Rani, yang keliatan emang semakin sumringah...

Bowo, nahan ngakak gegara masih gigit gorengan.

Wawan...menyeringai jumawa...

Husna, senyumnya mengembang...

Ane sama Puspa langsung menghentikan aktivitas itu...

Malu...karena ada bapak-bapak yang juga cengar-cengir dari kejauhan....

Termasuk Pak Marno disitu...


Haaiiissss....


emoticon-Cape d...



__***__



Dalam dan semakin kian dalam perasaan ini buat Puspa. Ane tau dan juga sangat paham...meskipun ini salah, ane nggak bisa memungkirinya. Lah...gimana nggak, Team unit satu kian beringas memojokkan ane setelah kejadian siang itu. Mana pake diprint, trus ditempel pulak di dinding streofoam agenda program kerja. Ditulisin pulak sama Bowo..Mamah Papah nggak jadi cerai. Cemana tuh? Pan tambah kagok ane jadinya ndul. Ah elah!

Tapi setidaknya ada untungnya, Puspa juga udah nggak ngerasa canggung lagi sama ane. Doi kembali memainkan peran sebagai Mamah Muda...nggak takut bener buat digosipin kalo udah cinlok sama ane. Ya udah...ane juga ikutan mainin peran itu, sekalian...udah nyemplung kek gini.

Lewat dua puluh empat jam, seperti biasanya...

Kelar ngajarin para bocil ngaji, ane beranjak pulang. Tapi kali ini yang tinggal di masjid cuma orang tiga, Husna, Yuli sama Bowo. Yang lainnya pada ngikut pulang ke posko.

Dan untuk yang kesekian kalinya...mereka kompak pulak buat ninggalin ane sama Puspa di barisan paling belakang waktu jalan kaki sewaktu beranjak pulang.

Formasi berjalan tuh pasangan pulak, Adi sama Wawan didepan, Rani sama Tama di tengah, terakhir barulah ane sama Puspa di belakang.

"Papah...jangan berantem sama Mamah lagi yah hihih..."Rani nyeletuk kek gitu berjalan seiring sejalan dengan Tama yang nyengir camp red ke arah ane.

"Mamah juga tuh...baik-baik jagain Papah hahaha..." Wawan dengan tengilnya ikutan nambahin.

"Tenang...sekarang Papah udah setia kok, iyakan Pah?" Puspa juga udah nyengir ngeliat ane.

Bayangin ndul...gimana perasaan ane, kalo digituin? Ngemengnya tersinggung bawa bendera cewek, eh dengan entengnya mainin peran kek gitu.

"Iyaa...Papah cuma buat Mamah..."

Makin ngekek nggak ada kapoknya mereka buat ngecengin ane sama Puspa. Mana Puspa makin digituin makin menjadi pulak. Hadehhh...

"Pahh...temenin Mamah ke warung dulu yuk," ajak Puspa dengan suara mesra pulak.

Ane nurut aja dah...dari pada jadi bulan-bulanan sepanjang jalan.

"Kalian duluan aja yah...tar Mamah sama Papah nyusul, " perintah Puspa ke mereka.

"Nitip ora we Tam?" tanya ane ke Tama.
(Nitip nggak kamu Tam)

"Iyo."

"Opo?...Promild?"

"Udu...jagain Mamah selamat sampai rumah"
(Udu > Bukan)

"Iyoo..."


*Hahaha*


Bahagia bener mereka ngeliat ane sama Puspa udah baikan lagi. Di persimpangan jalan, ane sama Puspa memang akhirnya memisahkan diri buat nemenin Puspa belanja ke warung tempat biasa ane beli udud. Doi ternyata memang beli macam-macam keperluan buat masak, mulai dari garam sampe cabe gitu dah.

"Pak, dirimu kuat bener ngerokoknya...kasian tuh jantungnya," ucap Puspa sewaktu kita beranjak pulang setelah berjalan satu meter dari warung.

"Iya Pus...kalo banyak mikir, suka nggak kira-kira sama udud. Thanks udah ngingetin."

"Ya bukan apa-apa sih Pak, Cowok tuh...lebih keliatan cakep kalo nggak ngerokok. Apalagi efek ngerokok berbahaya buat jangka panjang."

"Iyaa...tau deh. Cowokmu nggak ngerokok ya? "

"Kayaknya sih ngerokok, tapi kalo di depanku nggak pernah."

"Wah...nggak jadi diri sendiri donk."

"Lho...yo nggak donk, justru dia ngehormatin aku sebagai perokok pasif."

"Hmmm...bisa iya bisa nggak."

"Kok gitu?"

"Alasannya simple sih, bisa jadi cuma buat dapetin perhatianmu doank dia kayak gitu."

"Ya nggaklah...dia tuh baik orangnya, penurut, perhatian, penyayang juga...dirimu tuh...nggak sayang sama diri sendiri, gimana mau nyayangin orang lain."

Mode ketus nan bawel Puspa ngemeng kek gitu ke ane.

Dan bener, sepanjang jalan ane semacam diceramahin gitu dah sama Puspa. Mana pake bandingin pulak ane sama yang namanya Iwan. Nama ane nggak banyak point nya dibandingin si Iwan. Buat ane itu...karepmu!

"Itu mobil siapa ya Pak?" tanya Puspa sambil nyenggol siku ane, sewaktu baru nyampe di depan halaman rumah Pak Marno.

Dan benar saja...

Corol@ nya Bimbim terparkir disitu...

Ane langsung terhenyak...

Ane berjalan berdua sama Puspa...

Di teras depan rumah Pak Marno ada Bimbim sama Putri yang lagi ngobrol.

"Itu...mo..bil..." belum kelar ane menjelaskan dengan terbata-bata.

"Mas?!" Putri langsung menyadari kedatangan ane sama Puspa dengan tampang macam mode seiya nya Mamak.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Roman Tosca
11-10-2019 16:31
Quote:Original Posted By celapantiga
guayamu Ndul ...emoticon-Ngakak

padahal lek ditabok wedhok kuwi asline yo rasa krenyem krenyem piye...

maknyossss pokokmen ...emoticon-Betty


emoticon-Ngakak ho'oh sih...tabokane ra sepiro ning neng ati sing koyo dibuncah palugada emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By jiyanq
Wuih...onta tersungging,eh...tersinggung. Ane kangen nih momen2 keluarnya sisi 'galaknya' Sincan,jadi inget sama si Deki. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak Deki terngiang ngiang ye ndul hwahahaha...

Quote:Original Posted By ngembau
Petaka menunggu, pak ketu gak bkalan sanggup kalo yang datang sekompi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ebuset, sekompi pun ane jabanin...buat ngopi ngudud bareng emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By celapantiga
Pancaaaal ndase Ndul ...emoticon-Belgia

Jingak emoticon-Ngakak ngopo kae unto ne emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By liverd


bener tuh Pus.. Bener banget emoticon-Paw
wis akeh korbanne

ra gur cewek sing dimainke, cowok e cipus sing rambut cepak rai gosong juga calon korban selanjutnya
emoticon-Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

onta bukan boyo, sincan itu semacam garangan kalo liat yang bening dikit emoticon-Hammer (S)


emoticon-Malu iyo sih...kan kae ra sengojo ndul emoticon-Leh Uga
Garangan matamu! emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ikhsan.bellamy
Kabare mbak cipus saiki kepiye pak ketu?

Kabare saiki wis dadi Mamah Muda ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By wongzelek
weh
bakal ono perang kayane ki
nganggo suoro PLAK maneh ora can ?
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak saiki nggako stereo ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By dexa.monix
Maksudnya tuh onta jancuk wkwkwk

emoticon-Ngakak jantungan cuk!

Quote:Original Posted By r32toeb03mi
Dah hajar mpom cipus can....lumayan wat kantor cabang baru.....skali merengkuh dayung 2-3 wanita kau karungin......emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak kantor cabang bijimane ndul ah elah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By pentium99999
Kyknya duel mw duel nih

Melangkah ke semifinal ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Onyonyoi
Antemi dab, coklat tuo seko jero nek koe ra wani emoticon-Wakaka

Weh! remuk anget nempel neng suket nggo kowe dab emoticon-Leh Uga
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
11-10-2019 16:42
emoticon-Cape d... gelute dek wingi ki rak tau sido ...

...... emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
17062018 dan chamelemon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
Lapor Hansip
11-10-2019 16:48
Balasan post celapantiga
emoticon-Ngakak ngarep bener dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
11-10-2019 16:49
Quote:Original Posted By chamelemon
emoticon-Ngakak ngarep bener dah emoticon-Leh Uga


Rodo curiga iki ojo ojo wes diedit kabeh ...

emoticon-Ngakak
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
11-10-2019 17:00
ra tw sido gelut karo iwan
sidone gelut karo bimbim
nganggo stereo seng nyaring tenan
PlAK...PLAK... PLAK .... PLAK .... BUK....
emoticon-Hammer2
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Halaman 87 dari 99
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-more-hour
Stories from the Heart
second-love
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.