• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Video Ibu Menangisi Bayinya yang Meninggal Tersengat Charge HP, Ini Faktanya!

iissuwandi
TS
iissuwandi
Viral! Video Ibu Menangisi Bayinya yang Meninggal Tersengat Charge HP, Ini Faktanya!

Sumber google

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di seluruh pelosok tanah air, ane selalu mendoakan agar Agan dan Sista dalam kondisi prima, karena nikmat sehat itu mahal. Kabar duka kembali terjadi, seorang ibu harus rela kehilangan buah hatinya karena faktor kelalaian.

Baru-baru ini telah beredar sebuah video di media sosial tentang seorang ibu yang sedang menangisi balitanya berusia 10 bulan yang telah berpulang karena tersengat aliran listrik akibat lupa mencabut charge hape. Jujur ane sedih GanSist, ane ikut merasakan kesedihan yang dialami ibu tersebut. Terdengar isakan sang ibu sambil terus memanggil-manggil anaknya dalam pelukan. Simak videonya!
Spoiler for video youtube:


Terdengar seorang petugas memberikan ucapan bela sungkawa. Video diatas terjadi di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Selasa 8 Oktober 2019. Sang ibu terus mengucapkan kata-kata yang membuat siapa pun yang mendengar dan melihatnya ikut merasakan kesedihan yang sedang dirasakan sang ibu. Ane mewek GanSist, enggak kebayang bagaimana perasaan kehilangan dan rasa bersalah yang ditanggung ibu bayi malang tersebut.

Bayi yang meninggal merupakan anak dari pasangan suami istri MY dan AW, yang beralamat di Blok Roma, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan kabar yang beredar, bayi mungil 10 bulan tersebut meninggal karena tersengat aliran listrik dari charger hape yang telah mengelupas. Pada saat kejadian, sang bayi sedang bermain disamping sang ibu yang sedang membuat roti. Tiba-tiba buah hatinya tersengat listrik, sang ibu yang kaget spontan menarik dan mengangkat buah hatinya. Sang ibu juga ikut tersengat aliran listrik.

Faktanya ternyata bukan charger hape yang menjadi penyebab kematiannya, melainkan dari kabel pembuat roti yang terkelupas. Pernyataan ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki. Kontrakan orangtua korban dijadikan tempat produksi roti.

Sang bayi segera dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan. Namun malang tak dapat ditolak, begitu sampai di UGD sang buah hati sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan. Sedih ane GanSist.

Bagaimanapun semoga kejadian di atas dapat memberikan kita pelajaran, ya, GanSist, agar lebih berhati-hati lagi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Aamiin. Sediih ane.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.



Sumber : Link, Link
Diubah oleh iissuwandi 10-10-2019 07:05
ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 46 lainnya memberi reputasi
45
27.9K
238
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.