venomkatsuAvatar border
TS
venomkatsu
Rayakan Halloween Dengan Game Horror Penuh Misteri

Hai hai, Kaskuser se-Kaskus Raya!
Kalo kemarin kita bahas e-Sport sekarang juga ga jauh-jauh dari dunia Game.
Ane suka nge-game.
Tapi game yang ane bahas kali ini adalah Board-Game.
Agan suka Board-Game dan tertarik memainkannya saat Halloween?
Simak ulasan ane berikut ini.



Mysterium
Quote:


Dalam Mysterium, satu pemain mengambil peran hantu sementara semua orang mewakili perantara. Untuk menyelesaikan kejahatan, hantu pertama-tama harus dipanggil kembali (dengan bantuan perantara) semua tersangka hadir pada malam pembunuhan. Sejumlah kartu tersangka, lokasi, dan senjata pembunuhan diletakkan di atas meja, dan hantu itu akan menempatkan secara acak masing-masing kartu tersebut secara rahasia ke perantara.



Mansions of Madness
Quote:



Mansions of Madness: Second Edition adalah game papan horor dan misteri yang sepenuhnya digerakkan oleh aplikasi. Game ini bisa dimainkan oleh satu hingga lima pemain. Aplikasi pada game ini akan memandu pemain melalui jalan-jalan dan koridor berhantu, juga rumah-rumah terkutuk untuk mencari jawaban dan juga tempat beristirahat. Delapan simpatisan yang pemberani siap menghadapi empat skenario yang menakutkan dan juga penuh misteri, mengumpulkan setiap senjata, peralatan, dan informasi, menyelesaikan teka-teki rumit, dan melawan monster, kegilaan, serta kematian. Game ini membutuhkan lebih dari sekadar bertahan hidup untuk menaklukkan kejahatan yang meneror kota ini.


Horrified
Quote:



Horrified adalah game dengan miniatur pahatan berkualitas tinggi (Frankenstein, The Bride of Frankenstein, The Wolf Man, Dracula, The Mummy, The Invisible Man, Creature from the Black Lagoon). Gameplay-nya sangat inovatif, mudah dipelajari. Game ini membuat pemain bekerja bersama melawan monster dengan berbagai tingkat kesulitan. Setiap monster memiliki keunikan masing-masing, mereka membutuhkan strategi dan taktik yang berbeda untuk dikalahkan.


Shadows in the Forest
Quote:



Shadows in the Forest adalah game yang mendebarkan yang akan memberikan sentuhan khas jika dimainkan di waktu malam ataupun memainkannya dalam gelap! Satu pemain menggerakkan lentera LED untuk mencari Shadowlings, makhluk misterius yang menghindari cahaya. Lentera menerangi hutan dan pohon-pohon, memberikan bayangan nyata di papan permainan. Para pemain akan bekerja sama untuk, menggerakkan Shadowlings mereka secara strategis untuk menjauh dari cahaya dalam permainan papan yang inovatif, game ini sangat cocok untuk dimainkan anak-anak maupun dengan keluarga.


Deception: Murder in Hong Kong
Quote:



Deception: Murder in Hong Kong adalah game deduksi dan penipuan yang dimainkan oleh 4-12 orang dalam waktu sekitar 20 menit.


Dalam game ini, para pemain mengambil peran sebagai penyelidik yang mencoba untuk menyelesaikan kasus pembunuhan, tetapi ada yang tak terduga di dalam game ini, karena pembunuhnya ada diantara salah satu penyelidik! Peran dan tim masing-masing pemain secara acak ditugaskan pada awal permainan dan termasuk peran unik Ilmuwan Forensik, Saksi, Penyelidik, Pembunuh, dan Accomplice. Sementara Penyelidik berusaha untuk menyimpulkan kebenaran, tim pembunuh harus menipu dan menyesatkan.

Ilmuwan Forensik memiliki sebuah solusi tetapi dapat mengungkapkan petunjuk hanya dengan menggunakan adegan khusus sementara para penyelidik (dan pembunuh) berusaha untuk menafsirkan bukti. Agar berhasil, para penyelidik tidak hanya harus menyimpulkan kebenaran dari petunjuk Ilmuwan Forensik, mereka juga harus melihat melalui penyesatan yang disuntikkan oleh Pembunuh dan juga Accomplice ke dalam persamaan untuk menyelesaikan game ini.


Mythos Tales
Quote:


Mythos Tales adalah game misteri yang bercerita tentang okultisme Lovecraftian dan juga penyelidik yang ceroboh dan bodoh yang menyelidiki hal-hal yang sebaiknya tidak dia selidiki. Banyak yang menyukai game ini karena desain ceritanya yang dikemas dengan cerdik dan teka-teki yang sedikit memutar otak. Game ini seperti membaca cerita hantu di sekitar api unggun, bahkan lebih baik dari itu. Game ini bisa dimainkan oleh satu hingga delapan orang, dan membutuhkan waktu bermain sekitar satu hingga dua jam.



Yuk main Board-Game saat Halloween.
Rasakan sensasi horror yang penuh dengan misteri.


Diubah oleh venomkatsu 11-10-2019 08:41
sebelahblog
zafinsyurga
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.