alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aba5aaf7e934415278817/berani-beda-cobain-beberapa-sepatu-sendal-berdesain-anti-mainstream-ini
berikut ini beberapa contoh sepatu dan sendal kece berdesain lain dari pada yang lain. Buat kalian yang mengaku all out dalam berbusana, wajib cobain beberapa sepatu sendal di bawah ini. Penasaran? Yuk, disimak!
Lapor Hansip
07-10-2019 11:08

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Past Hot Thread
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Hola, Agan dan Sista sekalian, apa kabar hari ini? Jumpa lagi dengan ane, TS gaje dengan tulisan-tulisan yang gaje pula.emoticon-Ngakak (S)


Masih dalam suasana kegajean yang tak kunjung lepas dari ingatan, kali ini ane hadir kembali membawakan sebuah thread ringan yang tak kalah gaje. Maaf, belum saatnya nulis yang berat-berat, suasana kepala sedang mendidih. Yah, curcol deh! emoticon-Ngakak (S)


Kabar baik buat gansis pecinta fashion, terutama yang unik bin nyeleneh, karena kali ini ane mau mencoba share beberapa contoh sepatu dan sendal kece berdesain lain dari pada yang lain. Buat kalian yang mengaku all out dalam berbusana, wajib cobain beberapa sepatu sendal di bawah ini. Penasaran? Yuk, disimak!

emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo



Alat Kebersihan

Quote:
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepertinya si pembuat sendal ini terinspirasi dari beberapa alat kebersihan ya, gansis. emoticon-Ngakak (S) Lihat saja, ada keset, alat pel, bahkan sampai sikat. Untung bukan sikat WC yah. emoticon-Ngakak (S)
Cukup kreatif, gansis, karena sendal ini multifungsi, selain digunakan sebagai alas kaki, pun bisa sekaligus bisa membersihkan lantai. Namun sepertinya sendal tersebut memang sengaja dibuat untuk membantu pekerjaan sehari-hari dalam hal bersih-bersih.

Nah, gansis, cobain deh, ngepel dan menyikat lantai dengan sendal tersebut. Kira-kira cukup berguna nggak, ya. Hati-hati terpeleset! emoticon-Ngakak (S)





Aneka Hewan

Quote:Tak salah lagi, si pembuatnya mungkin pecinta hewan, gansis. Mengingat bahwa kebanyakan model sepatu dan sendalnya berbentuk aneka hewan.

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepatu berhak ceker ayam boleh juga nih dicobain, tapi awas patah ya, cekernya. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Melihat sendal jepit ini rasanya jadi sayang banget. Tuh ikan mending ane ceburin ke penggorengan aja, buat lauk. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sama-sama berbentuk ikan, nampaknya sendal slop ini cukup unyu juga. Cocok dipakai di dalam rumah. Gimana? Gansis setuju nggak sama ane? Kalau iya, yuk kita beli bareng-bareng, tapi kalian yang bayar ya! emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Gansis, ane nggak tahu ini jenis binatang apa. Tapi dilihat dari bentuknya yang serem kayak monster, apa iya kalian berani memakainya? Awas gigi-giginya!


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sama seperti yang di atas, sepatu ini juga cukup serem, gansis. Desain mulut buaya ini sepertinya cocok untuk orang-orang yang hobi berantem. Kalau ada yang macam-macam cukup keluarkan saja taringnya!




Kreativitas Lainnya


Quote:
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepatu ini kelihatannya cukup nyaman dipakai, walaupun ada perasaan aneh pada betis karena terlilit tangan. Awas! Nanti kalau malem tangannya berubah jadi tangan betulan yang menarik kakimu. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Gansis, ane jadi nggak tega kalau mau memakai sepatu ini. Kasihan yang di bawah meregang nyawa! emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Dilihat dari sisi manapun, gambar di atas sama sekali tidak mirip sepatu berjenis apapun. Sekilas memang tampak seperti kopi yang tumpah dari cangkir, jadi siapa yang bisa percaya bahwa ini adalah sepatu!



Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Wew, ini yang paling kece dari semuanya. Tampak mahal dan elegan, sepatu ini cocok dipakai cewek-cewek yang mau tampil beda. Gimana, sista? Mau cobain?



Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Berkebalikan dari gambar sebelumnya, sepertinya sepatu yang terakhir ini menjadi spesies termiskin dari semuanya. Betapa luar biasa kreatif si pembuatnya, berhasil mengubah ketapel menjadi sepasang sepatu kece. Hati-hati ya, kalau mau cobain, takut terpental? emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang



Nah, gansis, cukup unik kan beberapa sepatu dan sendal di atas? Kalau mau nyoba pakai boleh-boleh saja, resiko ditanggung masing-masing. emoticon-Ngakak (S) Kalau kalian punya koleksi serupa, boleh dishare dong di sini emoticon-Wowcantik


Okelah, cukup sekian thread gaje kali ini. Semoga memberi pengetahuan baru dalam dunia pergajean gansis sekalian. Terima kasih sudah mampir dan menyimak. emoticon-Wowcantik


Kreativitas memang tiada batas dan tidak ada seorangpun yang bisa membatasinya. Namun, setidaknya perlu dipikirkan apakah hal tersebut telah sesuai dengan kebutuhan atau belum. Jika ternyata malfunction, bukankah malah sia-sia adanya?

Terima 2C (Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Pict : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, dan 12


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
11-10-2019 12:57
dari semua model paling suka model yang untuk pembersih lantai
make sendal sekalian bisa bersihin rumah
multifungsi, very nice inovation
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
11-10-2019 16:55
Quote:Original Posted By michaelmike1794
itu boleh jugayg buat ngepell... gaperlu repot2 kan yaaaaa... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....

Silakan beli gan kalau minat emoticon-Betty

Quote:Original Posted By ofiq22
Omaak macam killer aja tu

Yang mana gan? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By Noviaaaaa217
unik-unik banget, tapi ngeri juga makenya, mana ada yg serem gitu emoticon-Wakaka

Cari yang cocok aja sis emoticon-Malu

Quote:Original Posted By ilgazoe.leite
dari semua model paling suka model yang untuk pembersih lantai
make sendal sekalian bisa bersihin rumah
multifungsi, very nice inovation


Bener, gan. Lumayan buat bersih2 ya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
11-10-2019 17:26
wkwkwkw kocak kocak bener dah, ane pengen tuh punya yang buat ngepel, mayan bet biar kaga cape kalo ngepel kosann emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
12-10-2019 17:27
Yang ikan lucu...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
13-10-2019 20:44
Hahaha aneh-aneh bener bentuknya gan, itu emang enak yak dipake? kayanya kok ga nyaman 😂
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
14-10-2019 00:47
wkwkwk lumayan banget sih itu sendal yang bisa dijadiin pel, biar ga capek harus ngepel terus
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
14-10-2019 10:49
Quote:Original Posted By kudanil.la
wkwkwkw kocak kocak bener dah, ane pengen tuh punya yang buat ngepel, mayan bet biar kaga cape kalo ngepel kosann emoticon-Ngakak

Bisa gan, silakan dapatkan di toko terdekat emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lina.wh
Yang ikan lucu...

Jangan, ntar digondol mpus emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bkarasap12
Hahaha aneh-aneh bener bentuknya gan, itu emang enak yak dipake? kayanya kok ga nyaman 😂

Selera masing2 aja gan emoticon-Belum Tidur

Quote:Original Posted By sagit30
wkwkwk lumayan banget sih itu sendal yang bisa dijadiin pel, biar ga capek harus ngepel terus


Bener banget, gan. Sendal multifungsi tuhemoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
14-10-2019 14:18
Quote:Original Posted By YenieSue0101


Kalo gak biasa ya gak nyaman gan :goyang




taaapiiiii kalo nggak nyaman ya nggak akan terbiasa juga sih gaann menurut aneee.... hahahahah haayooo yang bener yang manaaa?????
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
14-10-2019 14:27
Quote:Original Posted By blunar
taaapiiiii kalo nggak nyaman ya nggak akan terbiasa juga sih gaann menurut aneee.... hahahahah haayooo yang bener yang manaaa?????


Entahlah. Aku bingung emoticon-Ngacir
0 0
0
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
Lapor Hansip
15-10-2019 14:55
Balasan post YenieSue0101
di tokped barusan cek ternyata banyak gan, dan ternyata lumayan terjangkauu wkwk emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
15-10-2019 14:56
Quote:Original Posted By kudanil.la
di tokped barusan cek ternyata banyak gan, dan ternyata lumayan terjangkauu wkwk emoticon-Big Grin


Otw borong gan emoticon-Goyang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
Lapor Hansip
15-10-2019 18:53
Balasan post YenieSue0101
mantappp gann wkwkwkwk
0 0
0
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
15-10-2019 22:50


Quote:Original Posted By bkarasap12
Hahaha aneh-aneh bener bentuknya gan, itu emang enak yak dipake? kayanya kok ga nyaman 😂


wkwkwkww kayanya emang cuma sekadaar buat lucu lucuan aja ga sih gan???
0 0
0
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
31-10-2019 14:48
wkwkwkw lucu lucu banget, mantap dah ini yang bikin sepatunya pada kreatif amat kepikiran sampe segitunya loh emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.