News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
213
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9efdbb9a972e59040dc120/jokowi-sebut-wiranto-ditusuk-teroris
Jokowi di RSPAD. Foto: Andhika Prasetia/detikcom Menko Polhukam Wiranto diserang saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten. Presiden Jokowi menyebut Wiranto ditusuk teroris. "Tadi hanya beberapa beberapa menit setelah kejadian penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto saya langsung mendapatkan laporannya dan saat itu juga saya langsung perintahkan yang
Lapor Hansip
10-10-2019 16:45

Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris

Past Hot Thread
Quote:
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris

Jokowi di RSPAD. Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Menko Polhukam Wiranto diserang saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten. Presiden Jokowi menyebut Wiranto ditusuk teroris.

"Tadi hanya beberapa beberapa menit setelah kejadian penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto saya langsung mendapatkan laporannya dan saat itu juga saya langsung perintahkan yang ada di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju ke Jakarta menuju ke RSPAD," kata Jokowi kepada wartawan usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakpus, Kamis (10/10/2019).

Polisi memang menyebut SA alias Abu Rara pelaku penusukan terpapar ISIS, dan terkait jaringan JAD. Sementara soal Wiranto, Jokowi mengatakan saat ini sedang dalam penanganan dokter.

"Saat ini beliau Bapak Wiranto masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD dalam proses operasi dan kesempatan ini," ujarnya.

Wiranto ditusuk oleh SA alias Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten, pukul 11.50 WIB, siang tadi. Dia mengajak istrinya dalam aksinya.

SA dan istrinya lalu ditangkap polisi. Polisi menyebut pelaku terpapar ISIS.


Quote:
Polri: 2 Penyerang Wiranto Kelompok JAD Cirebon
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris


Densus 88 tengah mendalami peristiwa penyerangan terhadap Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten. Dari pemeriksaan sementara, kedua pelaku penyerangan diketahui tergabung dalam Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Cirebon.

Kedua pelaku penyerangan itu adalah Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) dan Fitri Andriana (21).

“SA diduga terpapar paham radikal ISIS. Didalami ada hubungan JAD Cirebon dan JAD Jakarta,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Dedi mengungkapkan, Densus 88 bergerak cepat mendalami kelompok lain yang terlibat. Ia memastikan hari ini semua yang terlibat dalam penyerangan akan diungkap.

“Sedang didalami kedua orang ini,” ujar Dedi.

Wiranto mengalami dua luka tusukan setelah diserang 2 orang di Pandeglang, Banten. Perawatan terhadap Wiranto kini dilakukan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Menyikapi insiden penyerangan tersebut, Polri berencana mengevaluasi pengamanan pejabat pemerintah. Namun, Polri membantah pihaknya kecolongan.

“Tidak ada istilah kecolongan, jadi interaksi pejabat publik dengan masyarakat, seperti hal ya yang sudah terjadi seperti itu, bersalaman, disapa, itu hal biasa,” kata Dedi.

Menurut Dedi, proses pengamanan pejabat sudah sesuai dengan SOP. Meski begitu, interaksi antara masyarakat dan pejabat tak dapat dihindarkan.

“Pengamanan tetap melamar ada pamkat, pamwal, juga sudah standar operasional sudah ada pengawalan melekat,” ujar Dedi.


https://kumparan.com/@kumparannews/p...on-1s1oN4vzyG3

https://news.detik.com/berita/d-4741...m_content=news

Teroris biang kerok
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jwildan13 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 09:05
klo yang membacok kepala anak kecil dengan kapak di wamena kau sebut wajar ya jok?emoticon-Entahlah
Diubah oleh raja.tongkol
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 09:26
Quote:Original Posted By kyukyunana
Yappp, ane setubuh dengan agan emoticon-Big Grin

Ehhh setuju kamsudny emoticon-Big Grin


Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
0 1
-1
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 09:31
Quote:Original Posted By maduwra
Bau bau drama.

Kayanya ga ada.
Ketusuk beneran apa engga aja gatau.


Itu dia.... Macem penembakan homo di Orlando, no mayat, no video... Hoax
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 09:32
teroris +62 modal pisau doank ???????????????????????????
lebih banyakan modal buat main pubg doank cuk


kenapa bukan sekalian AK47 atau AWP aja?

ditusuk...

ngakak njir ngalahin Drama dari korea sono emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 09:33


Quote:Original Posted By andreas.tw
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris




emoticon-Bingung
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 09:38
Quote:Original Posted By antonyus578
sama aja . . . separatis bisa berkelakuan teroris . . .

kowenya aja yang songong . . . lambat nangkap


Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 09:38
Pemerintah terlalu lembek sama teroris.. Jelas jelas di depan mata banyak gt paham paham radikal bertebaran dan org2 nya pun uda tau sama tau.. Malah didiemin.. Tinggal tunggu waktu aja.. Indonesia itu darurat radikalisme bukan komunisme..
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 09:49
ntah ngapa merasa ini spt settingan. Cma semoga cpt sembuh aja buat Pak Wir..
Diubah oleh lightning23392
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 10:36
Quote:Original Posted By antonyus578
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk TerorisJokowi Sebut Wiranto Ditusuk TerorisJokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris


Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
profile-picture
nyctophiliac memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 11:11
ya biar aman bilang teroris la ga mungkin bilang ajaran ini ... ajaran itu ... tergspabung dalam geng ini itu.... bisa bisa dibilang menista lagi...
tunggu ada yg bela berarti segeng ama teroris...
Diubah oleh dcp1968
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 11:16
Gak tau ini settingan ato bukan... Pikir logis aja masak org sekelas Pak Wiranto pengawalannya seperti itu... Walaupun beliau katanya tdk mau dikawal tp pst tetap ada SOP buat pngawalan pejabat sekelas beliau... Artis aja klo ada org asing mendekat bodyguard lgsg siaga... Trus dari berita yg ane baca ada beberapa polisi jg yg terkena... Itu foto luka ato tetesan darah dsb koq gak ada yg beredar y? Yg ada malah foto Pak Wiranto d dlm mobil tp sdh ada perban emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 12:14
Gw yakin tuh teroris pake kalung salib
Rajin ke gereja
Rajin persepuluhan...
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 15:17
bener lah... yg suka menyerang2 gajelas ya teroris yeee kannnn... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 15:20
makanya jgn blusukan terus kena tusuk ntar
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 16:35
Quote:Original Posted By antonyus578
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris


Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 16:48
Quote:Original Posted By acchi3
Gak tau ini settingan ato bukan... Pikir logis aja masak org sekelas Pak Wiranto pengawalannya seperti itu... Walaupun beliau katanya tdk mau dikawal tp pst tetap ada SOP buat pngawalan pejabat sekelas beliau... Artis aja klo ada org asing mendekat bodyguard lgsg siaga... Trus dari berita yg ane baca ada beberapa polisi jg yg terkena... Itu foto luka ato tetesan darah dsb koq gak ada yg beredar y? Yg ada malah foto Pak Wiranto d dlm mobil tp sdh ada perban emoticon-Bingung


{thread_title}


kira2 settingan atau gimana?
Diubah oleh Balziev
0 0
0
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
11-10-2019 21:05
Quote:Original Posted By antonyus578
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris


Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
Diubah oleh pertotperkontol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
14-10-2019 08:30
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia