bunkqAvatar border
TS
bunkq
Nyobain Call of Duty Mobile di vivo Z1 Pro 6GB : Mulus Ngga Nih?
halooooo Agan dan Sista yang kece-kece...

Siapa di sini yang udah nyobain Call of Duty Mobile?

Game Battle Royale yang legend ini akhirnya rilis juga di Indonesia di tanggal 1 Oktober kemarin, untuk yang versi Mobile nya nih.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Udah pada download belom?

Call of Duty: Mobile punya ukuran yang cukup besar, yaitu sekitar 1 GB, makanya sebaiknya Agan dowload nya menggunakan koneksi wi fi aja yah.

Call of Duty: Mobile sepertinya bisa jadi penantang buat PUBG Mobile. Terbukti dengan kurang dari 24 jam, game terbitan Tencent ini sudah didownload 10 juta kali, Gan!!

Call of Duty: Mobile bisa dimainkan sampai dengan 100 pemain dalam satu peta mode battle royale. Dalam game ini, kita akan diberikan opsi permainan duo, solo bahkan permainan untuk tim.


Mode Call of Duty: Mobile

Dalam gamenya, Call of Duty: Mobile menawarkan beberapa mode permainan, Gan. Mode permainan yang bisa langsung Agan cobain adalah mode multiplayer (co-op). Pada mode multiplayer, Agan akan dimasukkan ke dalam satu tim yang berisi lima orang dan akan bertarung dengan satu tim lain yang berada dalam satu map yang sama.

Nah, para pemain yang tergabung di dalam tim-tim tersebut bisa mendapatkan skor dengan cara mengalahkan pemain yang lain. Dan tim pertama yang berhasil meraih skor yang telah ditentukan, yang akan menjadi pemenangnya. Seru banget, kan?

Buat para pengguna Android, game Call of Duty: Mobile ini lebih lancar dimainkan di smartphone dengan RAM min 2 GB dan dukungan Android 5.1.

Nah, gimana kalau Call of Duty: Mobile ini dimainkan di vivo Z1 Pro 6GB?

vivo Z1 Pro 6GB : Smartphone Gaming Powerful Inside

Di beberapa thread ane sebelumnya, ane udah ceritain tuh kalau ane cobain vivo Z1 Pro 6GB untuk mainin beberapa game kelas berat. Ane juga udah share keunggulan vivo Z1 Pro 6GB yang bikin smartphone gaming ini layak banget buat Agan miliki.

Dan di thread kali ini, ane mau keunggulan vivo Z1 Pro 6GB yang paling bikin ane kesengsem. Menurut ane sih, keunggulan vivo Z1 Pro 6GB ini ngga dimiliki oleh smartphone lain.

Buat para gamer, punya gear yang mumpuni tuh udah jadi kewajiban. Gear yang mendukung aktivitas gaming tanpa lag, performa grafis yang kece serta baterai yang tahan lama, pasti jadi list paling atas buat para gamers. Setuju, kan?

Kenapa ane lebih vivo Z1 Pro 6GB ??

vivo Z1 Pro sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 AE dan memiliki Adreno 616 GPU. Konfigurasi ini sudah tangguh banget, dan bisa kasih pengalaman gaming tingkat tinggi yang lebih seru tanpa khawatir segala macam gangguan.

Dari segi prosesor sendiri, smartphone gaming ini punya prosesor 712 AIE yang menjadikan segala game kelas berat, seperti PUBG, Final Fantasy dan termasuk Call of Duty Mobile bisa dimainkan secara lancar tanpa lag sama sekali dengan kualitas HD, dan kualitas grafis tetap kece.

Spoiler for nihh buktinya:

vivo Z1 Pro 6GB juga menawarkan banyak fitur pendukung untuk bermain game. Seperti vivo Multi-Turbo dengan lima perubahan yang signifikan. Kelima update nya mencakup Center Turbo yang mampu mengatasi lagging pada game dan Net Turbo yang memastikan koneksi internet tetap stabil saat bermain game

Lanjut yah ke fitur berikutnya. Ada AI Turbo yang bisa mengingat aplikasi dan game yang sering digunakan, jadi ane ngga perlu lama-lama nungguin waktu booting ulang pas buka aplikas game yang sering ane mainin.

Next ada fitur Cooling Turbo yang mampu menjaga suhu vivo Z1 Pro 6GB Pro stabil dan ngga cepat panas saat dipakai bermain game dalam yang waktu lama. Dan Game Turbo yang membuat tampilan grafis saat bermain game menjadi lebih halus dan rapat.

Nahh, kalau Agan pengen punya pengalaman bermain game lebih seru, vivo Z1 Pro 6GB  kasih Ultra Game Mode yang dilengkapi pengubah suara, sound localization untuk training center, 4D vibration, dan 'Do Not Disturb' mode. Gimana, kece banget kan?

Spoiler for fitur andalan ane nih:

Untuk urusan visualisasi, vivo Z1 Pro 6GB memanjakan penggunanya dengan visual gaming yang apik. vivo Z1 Pro 6GB menawarkan layar berukuran 6.53 inci dengan resolusi FullHD+. Aspect ratio nya 19.5:9. Kalau diajak main game sudah nyaman banget menurut ane. Dan vivo Z1 Pro 6GB sudah dilengkapi AM 6GB dan ROM 128GB.

Mau main game seharian juga ngga masalah buat vivo Z1 Pro 6GB , daya tahan baterai smartphone gaming ini mendukung aktivitas harian yang tinggi. vivo Z1 Pro 6GB mengusung baterai r 5000 mAh dengan fast charging 18 watt. Daya sebesar itu sanggup nemenin kita buat nonton YouTube hingga 13 jam atau bermain PUBG hingga 7,5 jam.

Fast charging 18W Dual Engine Fast Charging bikin pengisian baterai jadi lebih cepat dan fitur Reverse Charging di mana bisa digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya.

Spoiler for tampilannya Gan:

Menurut ane vivo Z1 Pro 6GB menawarkan spesifikasi tinggi yang mendukung kebutuhan kita-kita, milenials jaman now yang butuh performa andal untuk mobilitasnya yang tinggi. Smartphone yang totalitas mendukung kebutuhan aktivitas mobile gaming favorit, di mana pun dan kapan pun.

Oh iya Gan, vivo Z1 Pro 6GB dibanderol Rp 3.699.000. Harganya termasuk terjangkau banget bila dibandingkan dengan spesifikasinya yang tinggi dan performanya yang powerful inside. Jadi kapan kita mabar Call of Duty, Gan?

Diubah oleh bunkq 07-10-2019 06:41
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 13 lainnya memberi reputasi
10
12.3K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.