• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Heboh, Seluruh Penumpang Panik Gegara Sebuah Ponsel Meledak Di Dalam Pesawat.

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Viral Heboh, Seluruh Penumpang Panik Gegara Sebuah Ponsel Meledak Di Dalam Pesawat.

sumber gambar

Pada setiap transportasi umum pastinya ada peraturan atau tata tertib yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di dalamnya tanpa terkecuali. Adanya peraturan tersebut bukan untuk dilanggar tetapi bertujuan untuk mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan sebagainya.

Baru - baru ini di media sosial beredar sebuah video yang bisa menjadi peringatan buat kita semua tentang pentingnya mengikuti peraturan atau tata tertib yang berlaku saat bertransportasi. Akibat ulah salah satu penumpang pesawat yang diduga lalai, seluruh awak pesawat menjadi heboh.

Berikut ini videonya, dilansir dari pengguna instagram @fakta.indo



Dalam video di atas nampak seluruh penumpang pesawat menjadi panik akibat dari adanya asap yang muncul dari tas salah satu penumpang. Asap itu diduga berasal dari ponsel yang sedang dicharge menggunakan power bank di dalam tas tersebut. Beruntung asap yang belum menjadi api yang besar itu bisa segera ditangani oleh petugas pesawat.
•••

Duh kalau benar tas itu terbakar karena ponsel yang sedang dicharge berarti kemungkinan besar ponselnya tidak dimatikan, seperti yang kita ketahui banyak kasus kebakaran yang terjadi akibat ponsel yang tidak dimatikan saat dicharge. Padahal saat naik pesawat seluruh penumpang pasti dihimbau untuk mematikan ponselnya supaya tidak mengganggu navigasi pesawat.

Meski saat naik pesawat ponsel bisa kita ganti ke mode pesawat tapi lebih baiknya kita matikan saja, toh diganti ke mode pesawat sama dengan tidak ada sinyal. Mau ngapain coba? Disamping itu dengan mematikan ponsel saat menumpang pesawat dan tidak mengutak atiknya akan memberi rasa aman kepada penumpang yang lain.

Gansis mungkin pernah saat di pesawat melihat penumpang lain mainan ponsel jadi parno padahal penumpang itu sudah ganti ponselnya ke mode pesawat atau sebaliknya kita lagi mainan ponsel yang sudah ganti mode pesawat diliatin bahkan sampai di tegur sama penumpang lain.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



Sumber ini
Ref ini

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 17 lainnya memberi reputasi
18
10.3K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.