AllKreatifAvatar border
TS
AllKreatif
DITAKSIR JIN PENGUASA ALAS ROBAN (KISAH NYATA)
Perkenalkan nama ane Reza, awalnya ane ikut kaskus niatnya hanya untuk kepentingan bisnis ane dibidang percetakan, karena sebelumnya ane juga sempet gabung dikaskus (udah lama banget, jadi lupa email yg waktu dipake dan paswordnya emoticon-Frown )

Tapi ternyata tampilan kaskus sekarang jauh lebih bagus, agak pangling awalnya.. pas cek2 forum ternyata nemu forum ini dimana kita bisa berbagi cerita dan pengalaman.. MANTAB KASKUS emoticon-Jempol

Langsung aja ane mau share tentang pengalaman hidup ane yang gak bakal ane lupain..

PART 1

KEJADIAN ANEH DALAM PERJALANAN
Cerita ini bermula sekitar akhir tahun 2008 dimana Ane diminta temen ane untuk nemenin ambil mobil kantor di Madura dan di bawa balik ke Jakarta. Oiya temen ane bernama Amir (nama samaran/doi gak mau disebut dalam cerita ini), doi bekerja sebagai driver di salah satu kontraktor untuk proyek jembatan Suramadu.

"Za, ntar malem mau ikut gw ga?" tanya Amir


"Kemana Mir?" Ane balik tanya


"Ke Madura ngambil mobil kantor gw, disuruh bawa balik keJakarta" jawab Amir


"Berapa hari ya kira2?" tanya Ane


"Paling 3-4 harian, jalan santai aja kita, syukur2 bisa lebih cepet" jawab Amir


"Oke deh, tapi ongkosnya lu yg tanggung ye?" kata Ane


"Siappppp" sahut Amir


Akhirnya ane menyanggupi,.

Habis Maghrib kita jalan ke stasiun Kota, naik kereta sampai ke Surabaya. Awalnya dalam perjalanan di kereta ane gak ada firasat apa2 soal keberangkatan ini, pas sampai malam ane gak bisa tidur dan agak gelisah, gak tau sebabnya dan biasanyapun kalau seperti ini pasti ada sesuatu yang bakal terjadi. Tapi karena tujuan ane nemenin Amir, ane gak mau bikin kacau dan ganggu konsentrasi dia di perjalanan, jadi ane pendem sendiri aja.

Sesampainya di Surabaya hari sudah pagi, dan kita sarapan di dekat stasiun, ada banyak sekali kuliner khas disana yang ane gak sempat cicipin (karena memang gak mau ganggu waktu Amir yang udah ngajak ane) jadi ane cuma makan Lontong Balap aja emoticon-Frown

Selesai sarapan dan menghabiskan 1 batang rokok, perjalan kami lanjutkan ke pelabuhan menggunakan sarana Becak, sekalian menikmati kota yang belum pernah ane datengin. Setelah sampai di Pelabuhan temen ane langsung pesen 2 tiket menuju Madura.

Ketika Kapal yang kami naiki sampai di Madura Amir melambai pada seseorang yang dugaan ane itu adalah salah satu teman kerjanya. Benar saja, ternyata dia sudah menunggu untuk menjemput kami ke lokasi mobil berada.

Lokasi tersebut agak berdekatan dengan pantai, dan ane bisa lihat proses pembangunan jembatan Suramadu sedang dikerjakan. Di lokasi yang mirip bedeng dengan bangunan triplek itu ane di suguhkan kopi dan cemilan2 untuk sedikit bersantai.

Akhirnya setelah agak segar, Amir mengajak ane untuk pulang,.

MELIHAT PENAMPAKAN JIN BESAR
Mobil melaju dengan agak santai, setelah menyebrangi laut akhirnya sampai ke Surabaya. Di Surabaya kami membeli perbekalan seperti rokok, minuman, dan makan2 ringan.

Sekitar pukul 6 sore, kami memasuki kawasan Alas Roban, karena ane gak faham jalan, Amir memberikan arahan ke ane,

Amir : "Za, nanti kalau lihat "sesuatu" atau "ada sesuatu" yang tiba2 nyebrang jangan bikin panik ya"


Ane agak kurang faham maksudnya : "maksudnya mir?"

Amir : "Kita mau masuk Alas Roban, katanya sih tempat ini "agak beda","

Dari kata2nya dia ane udah faham maksudnya apa. Karena dia fokus bawa mobil jadi mungkin dia mau konsentrasi dan gak mau dibuat panik oleh ane.

"Oke Mir" jawab ane.


Setelah melalui Alas Roban agak lama, sampai pada tikungan di mana ane gak bisa lupain sampe sekarang (ane ngetik ini jam 02.00 dini hari, dan masih merinding kalau diinget), ada satu tikungan ke kiri dimana pas wajah ane lihat pemandangan ke kiri tiba2 ane liat makhluk yang tingginya sekitar 3 meter lebih berwarna hijau, sambil mengangkat tangannya seolah-olah mau menerkam ane. Ane agak panik karena baru seumur umur lihat "gituan" dengan begitu JELAS DAN DEKAT!!!!

Tadinya ane mau teriak, tapi pas lihat wajah Amir fokus bawa mobil dan inget kata2 dia, akhirnya ane mengurungkan niat ane.

"Kenapa mukalu Za?" tanya amir

"Oh, eh.... gpp koq bro, slow aja,,hahahaha" ane coba nutupin walaupun ane berfikir Amir udah tau dari lihat ekspresi muka ane.

"Zikiran aja yg banyak, ntar ada tempat rame kita istirahat sebentar" kata Amir menenangkan

"Oke Mir" sahut ane

Sesampainya di tempat ramai, Amir parkir mobil di salah satu minimarket, dia kembali beli rokok untuk stok dan persediaan minuman karena stok sudah habis. Dan ane belum cerita apa2 ke dia karena takut ganggu konsentrasi dia.

Akhirnya setelah agak lama, kami melanjutkan perjalan ke Jakarta. Singkat cerita, kami sampai di daerah Tegal (tepatnya ane lupa daerah mana), terlihat Amir mulai agak lelah dan memutuskan untuk istirahat. Tapi karena sudah malam dan kondisi sepi, kami hanya menemukan pom bensin tua yang nampaknya sudah tidak terpakai.

"Kita istirahat disini ya?" kata Amir

Hahhhh?? wah gila nih orang, perasaan ane mulai gak karuan nih.. karena dia yang bawa mobil akhirnya ane nurut aja.

Quote:


Ketika mobil dimatikan si Amir langsung pulas tertidur, dan ane pun berusaha untuk memejamkan mata, namun antara setengah sadar ane ngeliat ada tangan yang masuk ke sela2 kaca jendela mobil yang ane buka, ane langsung kaget dan otomatis membangunkan Amir.

"Kenapa lu??" kata Amir

"Eh,,, gpp koq" jawab ane takut membuat dia panik

"Ada2 aja lu" kata Amir lagi sambil melanjutkan tidur

Ane berusaha meyakinkan diri kalau itu halusinasi aja. dan berusaha kembali tidur

Dalam mimpi ane ngeliat seorang anak gadis usia 10th an dengan rambut poni lurus dan memakai baju putih nyebrang di pom bensin yg ane tidurin ini. Dia gandeng entah adiknya atau bukan sekitar umur 3than berkepala botak dan hanya memakai pampers aja. Dalem mimpi tersebut mobil ane mau keluar dari pom bensin dan mereka menyebrang sambil matanya melotot ke arah ane, ane teriak dalem mimpi buat tabrak itu anak berdua..

"TABRAK AJA MIRRR ITU SETANNNN" teriak ane kepada Amir dalam mimpi

Mata kedua anak itu terus melotot kearah ane, dan membuat ane terbangun

Gak pake mikir panjang, akhirnya ane bangunin Amir...

"Bangun Mir, ini tempat gak AMAN".....kata ane gak peduli dia mau marah atau gimana,,

Amir pun kaget dan langsung meyalahkan mobilnya

Kami pun melanjutkan perjalan balik ke Jakarta.....,.

BERSAMBUNG

PART 2

PART 3

PART 4

PART 5 (TAMAT)

Quote:
Diubah oleh AllKreatif 18-10-2019 18:20
redrices
hadisan
shinichindo
shinichindo dan 69 lainnya memberi reputasi
64
79.7K
364
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.