alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9698
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e15daa2c06e4d6a8b4570/diskusi-mnc-play---open-discussion-for-all
WELCOME TO MNC PLAY’S OFFICIAL THREAD Mengenal MNC Play .. MNC Play adalah perusahaan pengelola jasa layanan internet serta IPTV milik PT. MNC Kabel Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Saat ini coverage MNC Play sudah mencakup di area Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan Malang. MNC PLAY menggunakan teknologi FTTH (Fiber To The Home) untuk mendukung seluruh layanan
Lapor Hansip
12-06-2017 11:17

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All

WELCOME TO MNC PLAY’S OFFICIAL THREAD

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All


Mengenal MNC Play ..

MNC Play adalah perusahaan pengelola jasa layanan internet serta IPTV milik PT. MNC Kabel Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Saat ini coverage MNC Play sudah mencakup di area Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan Malang.
MNC PLAY menggunakan teknologi FTTH (Fiber To The Home) untuk mendukung seluruh layanan yang disediakan.

Code:
http://id.wikipedia.org/wiki/Fiber_to_the_Home

Mendukung koneksi jaringan hingga 1000 mbps yang memberikan service Download/Upload simetris 1:1, dilengkapi dengan layanan UNLIMITED BANDWIDTH sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengenai quota yang disediakan.

MNC Play menyediakan paket sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari kecepatan 7 Mbps hingga 1000 Mbps

Pilihan Harga dan Paket layanan MNC Play bisa langsung akses ke link berikut:
Code:
http://www.mncplay.id/en/high-speed-internet/

Untuk informasi lengkap mengenai layanan, info produk dan promo yang berlaku ataupun melakukan pembayaran dengan channel payment terbaru kami silahkan langsung mengunjungi website kami di:
Code:
http://www.mncplay.id/

MNC Play juga memiliki account official di Twitter dan Facebook di alamat berikut:
https://www.facebook.com/MNCPlayID
https://twitter.com/MNCPlayID
Untuk layanan pelanggan silahkan hubungi Contact Center 24-Jam kami di nomor 1500121 atau email ke ccare.mncplay@mncgroup.com


Quote:Original Posted By mncplaymedia
Hai gan, utk perubahan tagihan agan akan berubah apabila laporan remove channel ala carte cinema 1 telah selesai ya gan, dan sudah terlist utk periode selanjutnya ya gan

dan invoice tagihan agan akan dikirimkan ke alamat email agan yang terdaftar disitem kami yaitu julianto.christian@gmail.com. Tks [pu]
Diubah oleh mncplaymedia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raimuraiku351 dan 9 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Halaman 464 dari 486
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
09-10-2019 23:39
Cok ISP apa sih ini, platinum member platinum member tai kucing lah, udh 1 mnggu ini per hari mati 2 jam an inet nya nig ISP
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
09-10-2019 23:55
sedih gan, gangguan kok tiap hari, dan dah berbulan2. bahkan mungkin dah setauan lebih. mau ngasi nomer id juga percuma lha wong bukan saya aja yg ngalamin. mau ganti juga kayanya nggak ada isp lain lagi daerah sini.
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 00:00
ane dlu pernah kerja di mnc tipi kabel bagian yg benerin2 case kek gni
mereka tuh klo dapet case dikerjainnya ntar2an dan tergolong nyepelein customer.

yg ngerjain 5, yg rajin ane doang. ane resign deh
semenjak itu g pernah nyentuh produk2nya lg emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 2 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
Lapor Hansip
10-10-2019 00:02
Balasan post YudiSaesar
kalo internet mati massal tiap hari gini sebenernya gara2 apa bang yudisaesar?
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
Lapor Hansip
10-10-2019 00:08
Balasan post ShallowSleep
Quote:Original Posted By ShallowSleep
kalo internet mati massal tiap hari gini sebenernya gara2 apa bang yudisaesar?


klo dlu di tipi kabelnya casenya tuh
salah input kode paket, paketnya dobel, trus di sistemnya dobel nama pelanggan soalnya sistem yg dipake bsa bug
gitu. kalo gagal insert data harus dihapus manual.
klo inetnya kurang tau, paling casenya sama kek diatas. harusnya ada cs dan noc yg jaga 24 jam.
logikanya klo emg bener 24 jam, ente lapor jam 12 malem pun langsung dikerjain estimasi 3 jam
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 02:01
Gangguan lagi, makan tuh uang panas! emoticon-Marah
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 09:41
Saya juga kadang mengalami RTO beberapa jam dalam satu bulan terakhir ini. Ini belum pernah terjadi selama saya berlangganan tiga tahun

Aneh kalau internet RTO, saya masih bisa nonton TV kabel, padahal internet dan TV kabel itu satu alat router dari MNC Play.

Kenapa ya pada saat internet RTO, TV kabel tetap lancar jaya? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 10:22
Quote:Original Posted By harlan2000

Kenapa ya pada saat internet RTO, TV kabel tetap lancar jaya? emoticon-Hammer (S)


Beda jalur atau routingnya
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 12:04
Quote:Original Posted By harlan2000
Saya juga kadang mengalami RTO beberapa jam dalam satu bulan terakhir ini. Ini belum pernah terjadi selama saya berlangganan tiga tahun

Aneh kalau internet RTO, saya masih bisa nonton TV kabel, padahal internet dan TV kabel itu satu alat router dari MNC Play.

Kenapa ya pada saat internet RTO, TV kabel tetap lancar jaya? emoticon-Hammer (S)


Dikarenakan beda jalurnya, dibuat VLAN... VLAN intranet IPTV sama internet mereka beda...
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 13:48
ID 1000461304

RTO SEMUA om ping nya
dari semalam sembuh skrg kambuh lagi .....
ini kirim screen shot rto ga tau bisa masuk tidak .....

ngaskus aja setengah mati[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
0 0
0
Lihat 1 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 14:43
Ancur2 surabaya ancur RTO
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 16:34
nopel 1000388137, warnanya merah gan. kenapa ya?
0 0
0
Lihat 3 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 16:50
Quote:Original Posted By police112
nopel 1000388137, warnanya merah gan. kenapa ya?


Biasanya kabel putus tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
Lapor Hansip
10-10-2019 17:10
Balasan post huawei.h3c
et daaah. ini tiap malem aja rto udah sabar. kalo begini mah ganti isp aja mendingan
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 18:08
Quote:Original Posted By police112
et daaah. ini tiap malem aja rto udah sabar. kalo begini mah ganti isp aja mendingan


Liat aja ntar kan adminnya keluar
Layanan telah kembali normal emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 1 balasan
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 18:58
Sama...tiap malam pasti MNC lemot..
Paling parah ya internet nya mati 🤬
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
Lapor Hansip
10-10-2019 20:49
Balasan post huawei.h3c
Ane dari Kemarin2 paling parah sih rto gan. Itu aja udah ngeselin. Lah ini down. Admin ga nongol2 wkwk
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
Lapor Hansip
10-10-2019 21:31
Balasan post mncplaymedia
Quote:Original Posted By mncplaymedia
Malam gan, bisa dibantu infoin no ID pelanggannya dan melampirkan hal-hal sebagai berikut : 1. Capture IP yang didapat, dengan mengakses link http://www.whatsmyip.org 2. Hasil trace route dan ping ke web yang terkendala 3. Speed test ke server international Singapura dan lokal dengan menggunakan koneksi via LAN.Tks [hw]


@mncplaymedia

Are you fucking kidding me? Cek history PM lo. Gw udah pernah ngasih ID, dikasih solusi sama kek yang lo tulis (dan tentunya, ga berhasil). Gw minta solusi lain malah ga dibales dan sekarang dimintain ID lagi emoticon-Smilie))))))))))))))))))))))))))))))

Dibilang layanan normal. Ya iya normal. Wong kalo diliat jam balesnya jam 6 pagi.

Diubah oleh fiqiszxcv
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 21:32
Untung gak jadi move ke mnc play, stay di indih*me aja deh emoticon-Najis (S)
0 0
0
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
10-10-2019 21:43
Ini bosok mulu apa jgn2 mncplay udah males maintain networknya yah
Kabarnya ada gosip MNC Group mau akuisisi FirstMedia tuh emoticon-Ngakak
Diubah oleh tori.lu
0 0
0
Halaman 464 dari 486
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.