az.freakAvatar border
TS
az.freak
Rahasia Kekar Ronaldo di Usia 34 Tahun, Ayo Dicoba!


Cristiano Ronaldo, siapa yang tak mengenal pesepak bola top dunia ini. Ia adalah salah satu pesepakbola yang memiliki tubuh paling ideal. Pemain yang saat ini sedang menjadi bintang Juventus ternyata memiliki cara tersendiri untuk menjaga tubuh tetap ideal dan kekar bahkan di usia 34 tahun.

Ketika Ronaldo menjalani serangkaian tes pemeriksaan kesehatan di Juventus pada tahun lalu, para penggemar yang mengetahui hasil dari tes tersebut berdecak kagum. Pasalnya ketika ia melakukan tes di usia 33 tahun, Ronaldo justru menunjukkan hasil seperti masih berusia 20 tahun.




Dari hasil pemeriksaan, Ronaldo hanya memiliki sekitar 7% lemak dalam tubuhnya. Angka tersebut jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan rata-rata lemak tubuh yang dimiliki pesepakbola pada umumnya. Selain itu, massa otot Ronaldo pun juga lebih baik dari pada yang lainnya. Jika dilihat dari hasil tersebut, kita bisa memaklumi sebab Ronaldo merupakan orang yang sangat gemar dengan olahraga, atau bisa dibilang sebagai penggila olahraga. Bahkan saking gilanya dengan olahraga, Ronaldo pun tak jarang menolak ajakan rekannya untuk pergi ketika dia sedang berada di ruang gym.

Beberapa rekannya pun menganggap bahwa Ronaldo memiliki cara yang tak biasa untuk merawat tubuh idealnya itu. Bahkan mantan rekan satu timnya Vitali Kutuzov  menilai bahwa Cristiano Ronaldo merawat tubuhnya melebihi orang pada umumnya.

“Dia memiliki perawatan tubuh di atas rata-rata, saya tidak pernah melihat orang seperti itu. Di ruang ganti, dia melepas bajunya dan berdiri di depan cermin untuk waktu yang lama. Dia menganalisis setiap inci tubuhnya: bahu, perut, kaki,”



Nah untuk agan dan sista yang sekiranya penasaran bagaimana bisa Cristiano Ronaldo memiliki tubuh yang sangat ideal hingga sekarang berumur 34 tahun? Dan apakah kita bisa menirunya? Jika Agan sekalian mau, berikut ini adalah rahasia kekar yang dilakukan oleh Ronaldo untuk membentuk tubuh idealnya.

1. Banyak Minum Air Putih
Kita tahu bahwa air putih perlu kita konsumsi setiap hari minimal delapan gelas sehari untuk mencegah dehidrasi, namun selain itu, air putih juga bisa menurunkan berat badan dan memperlancar aliran nutrisi.

2. Minum Jus buah satu kali saat sarapan
Ada asumsi bahwa minum jus buah saat sarapan itu berbahaya, jelas berbahaya jika dilakukan tanpa perhitungan, artinya pilihlah jenis buah yang tidak memiliki rasa asam dan ada baiknya dilakukan pada saat perut benar-benar kosong.

3. Lakukan Lima sesi olahraga dalam seminggu
Untuk poin yang ini ane gak bisa banyak berkomentar, mungkin agan silakan pilih sendiri lima sesi olahraga yang bisa agan lakukan dalam seminggu, mengingat kesibukan setiap orang berbeda-beda.

4. Lakukan olahraga pilates
Selain bisa menurunkan berat badan, pilates juga memiliki manfaat untuk memperkuat otot-otot di dalam perut dan punggung, sehingga timbunan lemak akan tersamarkan. Mungkin ini rahasia utama dari kekarnya Ronaldo.

5. Berenang
Berenang memiliki banyak manfaat, terutama untuk memperkuat otot, menurunkan berat badan dan yang paling penting bisa meningkatkan kualitas tidur.

6. Tidur cukup
Ketika lima poin di atas sudah dilakukan namun Agan masih suka begadang tanpa tahu arah dan tujuan, atau bahkan kerja lembur bagai kuda pulang larut malam berangkat subuh mending tubuh impian harus Agan lupakan. Karena sepertinya ini adalah kunci dari hidup sehat. Tidur yang cukup jelas akan meningkatkan rasa nyaman tubuh kita.

- - - - - -




ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.