• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?

darmawati040
TS
darmawati040 
Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?

Sumber gambar: Google

Halo, selamat malam, Agan-Sista semuanya. Lagi-lagi Ara bawa berita penting, nih. Agan-Sista harus baca dan simak dengan baik.

Ara baru saja berselancar di sebuah acount media sosial, dan menemukan berita penting yang berkaitan dengan kesehatan kita semua. Pada penasaran, nggak, nih? Yuk, langsung saja dieksekusi bersama.

Spoiler for Vidio pembuatan saos dari tomat busuk rasa kaki:

Sumber Vidio

Sumpah, Ara mual lihat, nih, berita. Bagaimana bisa mereka melakukan hal segila itu demi untuk mendapatkan uang?

Hah! Tak bisa Ara pahami pemikiran orang-orang seperti ini. Sesulit apa pun hidup, bekerja dan carilah penghasilan dari sesuatu yang halal. Bukan menghalalkan segala cara untuk sebuah kehidupan.

Quote:


Nah, untuk Agan-Sista dan siapa pun yang cinta banget dengan makanan bernama bakso, di mana, tidak lengkap rasanya tanpa saos tomat yang memang tersedia bersama kecap di atas meja. Please, berhati-hatilah! Urungkan niat GanSist untuk mencampuri bakso dengan saos tersebut. Karena memang sangat berbahaya jika dikonsumsi.

Bayangkan saja, saos itu terbuat dari tomat busuk dan beberapa buah lainnya seperti pepaya. Kemudian dicampur dan diinjak-injak dengan kaki yang sama sekali tidak terjamin kebersihannya. Walaupun bersih, yang namanya kaki, tetap saja, kotor. Tidak pantas untuk dijadikan alat pembuat saos yang akan dikonsumsi langsung oleh banyak orang. Huek! emoticon-NajisGila! Bener-bener jadi pengen muntah rasanya.

Udah tomatnya busuk! Diinjak-injak pulak! Alamak! Ide macam apa itu?!


Tetapi, bila memang hendak memakan bakso, Agan-Sista bisa meminta untuk tidak dicampuri saos atau kecap. Tapi jika mau, bawalah saos ABC asli yang ada di mini market. Beratnya tidak seberapa, kok. Harganya juga terjangkau. Sediakan yang botol kecil saja, jika memang hendak memakan bakso di luar.

Apabila lupa membawa saos sendiri, lebih baik makan baksonya rasa bening saja. Tidak pakai saos, tidak pakai kecap, juga tidak pakai kol! Nah, loh? Ara jadi nyanyi lagunya anak-anak jaman dulu. emoticon-Hammer2

Untuk yang sulit memutar vidio di atas. Bisa melihat gambar sederhana di bawah ini. Cekidot!

Spoiler for Gambar Pembuatan Saos Dari Tobat Busuk:

Sumber Gambar

Noh,gimana, GanSist? Masih mau makan bakso dicampuri saos tomat busuk rasa kaki? Duh, yang benar saja. emoticon-Gregetan

Rasanya pengen Ara omeli itu orang yang buat saos. Gila ajah! Sesuatubyang akan dikonsumsi, kok, dibuat dari bahan-bahan yang tidak layak. Cara pembuatannya pun sungguh tidak disangka-sangka. Ya Tuhan, sadarkanlah orang-orang itu.

Quote:


Oh ya, saos ini tidak hanya digunakan untuk campuran bakso, GanSist. Ada juga makanan lain seperti tahu pletok. Kalau di daerah Ara, biasa dikenal dengan nama Salome. Sepertinya, makan cilok juga pakai saos tomat rasa kaki itu, bukan? Haish! Mual lagi, nih, Ara, ngetik saos tomat busuk rasa kaki!emoticon-Najis

Ok, deh. Ara sudahi saja thread ini. GanSist harus hati-hati dalam memilih makanan, ya. Jangan karena enak langsung disantap. Cari tahu dulu seberapa manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Dan, semoga thread ini menambah pengetahuan kita semua, untuk tidak salah memilih makanan.

Sekian dan wassalam. Sampai jumpa di thread selanjutnya.


Sumber Tukisan: Ooini Pribadi
Referensi: Di Sini


Bima, 06 Oktober 2019
zafinsyurgaswiitdebbynona212
nona212 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
24.9K
328
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.