• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!

hayosayasiapa
TS
hayosayasiapa
Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!


Menjalani hubungan yang romantis dengan si dia pasti menjdi impian setiap orang. Bisa chatingan, teleponan, video call-an, dan bisa dengan udahnya bertemu saat kangen pasti diinginkan banyak orang. Tapi sayangnya, tak semua hubungan berjalan seperti itu. Nyatanya banyak pasangan-pasangan yang dipisahkan oleh jarak yang super jauh. Entah itu karena salah satunya harus menuntut ilmu, mencari nafkah, atau memang harus pindah rumah karena alasan tertentu.

Kalau sebuah hubungan sudah dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh alias Long Distance Relationship (LDR), maka kalian harus siap untuk menghadapi berbagai macam ujian yang akan menimpamu, karena menjalin hubungan jarak jauh bukanlah suatu hal yang mudah. Sudah banyak sekali orang yang mengakhiri hubungannya karena tak mampu menjalani hubungan LDR, bahkan sayangnya banyak di antara mereka yang mengakhiri hubungan karena hal-hal sepele berikut ini.



Harus Teleponan Setiap Saat Setiap Waktu



Ingat ya, kehidupan dia bukan hanya mikiirn kamu aja. Ada sekolah, pekerjaan, serta orangtua dan adik-adiknya yang harus dia pikirin setiap hari. Jadi tolonglah berpikir dewasa, jangan pernah menuntutnya berlebihan untuk selalu menelepon dirimu setiap saat. Dia juga memiliki kesibukan lainnya.


Ga Disamperin Pacar



Rasa rindu sudah selayaknya menghantui para pejuang LDR. Nah, kalua sudah rindu berat tak jarang salah satu diantaranya akan nyamperin sang kekasih jika waktunya memangn memungkinkan. Tapi lebih baik kalian jangan selalu berharap disamperin ya, kalian juga lebih baik nyamperin balik. Selain itu, kalian juga jangan terlalu terbawa perasaaan jika dia sedang tak bisa menghampirimu, mungkin dia lagi ada dalam situasi yang sulit dan tidak memungkinkan untuk menghampirimu. Lebih baik berpikir dewasa, jangan hanya menuntut disamperin dan ngambek kalau ga disamperin.


Menuduh Selingkuh Tanpa Bukti



Cemburu? Wajar aja sih, apalagi kalau kalian dipisahkan oleh jarak yang super jauh sehingga jarang bertemu satu sama lain. Tapi jangan sampai rasa cemburu yang dilandasi rasa kangen jarang bertemu malah membuatmu menuduh sang kekasih melakukan hal yang aneh-aneh seperti menuduh pasaganmu berselingkuh ya. Apalagi jika tuduhan tersebut hadir tanpa adanya bukti-bukti yang jelas. Karena bagaimanapun tak ada orang yang senang jika dituduh melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan. Alhasil, kekecewaan yang diakibatkan dari tuduhan tak berdasar tersebut membuat hubungan kalian malah berakhir.


Menuntut Untuk Segera Menikah



Rasa cemburu dan rasa rindu yang selalu menghantui setiap pasangan LDR tak jarang membuat sang perempuan menuntut untuk segera melangsungkan pernikahan. Kenapa? Karena ia takut LDR malah memisahkan mereka, dari pada berpisah lebih baik segera menikah agar kita bisa bersama dengan sang kekasih setiap saat. Tapi nyatanya hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Dibutuhkan banyak persiapan untuk melangsungkan sebuah pernikahan, mulai dari kesiapan mental, fisik, dan tentunya finansial.



Itu dia beberapa hal sepele yang justru membuat para pejuang LDR memutuskan untuk berpisah. Jadi dari pada bersikap kekanak-kanakan seperti itu, lebih baik bersikaplah dewasa serta tanamkan kepercayaan dan tentunya lakukan komunikasi yang sehat.



SUMBER
Diubah oleh kaskus.infoforum 08-10-2019 03:53
tata604aldysadicheria021
cheria021 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
9.1K
124
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.