• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Dikabarkan Meninggal dan Telah Dimakamkan, Pria Ini Tiba-tiba Pulang ke Rumah

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Viral! Dikabarkan Meninggal dan Telah Dimakamkan, Pria Ini Tiba-tiba Pulang ke Rumah


Pada Selasa 7 Oktober 2019, masyarakat Tuban Kecamatan Grabagan dikagetkan dengan seorang warganya yang telah dimakamkan kembali pulang ke rumah saat malam hari dengan kondisi sehat. Ialah Sunarto (40) seorang tukang bangunan yang telah dikuburkan.

Hal ini bermula ketika terjadi sebuah kecelakaan di daerah Kecamatan Brondong, Lamongan, pada Senin (7/10/2019). Saat itu korban meninggal dunia dengan wajah yang sudah sulit untuk dikenali. Saat polisi mengecek lokasi kejadian, ditemukan kartu identitas berupa KTP atas nama Sunarto. Kemudian oleh polisi langsung diinformasikan kepada pihak keluarga untuk mengambil jenazah di puskesmas Brondong. Mendapat informasi tersebut, keluarga Sunarto menuju puskesmas. Karena wajah korban sudah tidak bisa dikenali akhirnya pihak keluarga berkeyakinan bahwa jenazah itu adalah Sunarto.

Namun, pada malam harinya Sunarto pulang ke rumah. Keluarga dan sebagian warga begitu terkejut karena mereka merasa telah menguburkan pria berusia 40 tahun itu tadi sore. Setelah dimintai keterangan, akhirnya terungkaplah bahwa jenazah yang dimakamkan itu bukanlah Sunarto melainkan temannya bernama Waritim.

Sunarto mengaku bahwa motornya sudah tiga bulan ini dipakai oleh temannya bernama Waritim warga Dusun Jarum, Desa Pruggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban sebagai jaminan karena Sunarto memiliki hutang kepada korban.



Pria paruh baya itu, mendapatkan kabar bahwa ia dikira meninggal karena kecelakaan dari adiknya melalui telepon. Sunarto pun kaget, lantas ia mendatangi rumah Waritim untuk melakukan pengecekan. Benar saja saat tiba di rumah korban, ternyata motor Jupiter MX warna merah miliknya tidak ada. Kemudian, malam harinya Sunarto langsung pulang dan mendapati rumahnya masih ramai oleh warga yang melayat. Kedatangan Sunarto secara tiba-tiba itu sontak membuat keluarga dan warga terkejut sekaligus penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Sunarto akhirnya menjelaskan kepada keluarga dan warga. Barulah ditemukan titik terang bahwa jenazah yang dimakamkan itu ialah Waritim.

Kejadian ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Duh, bisa unik begini ya peristiwanya.

Sumber :
Di sini

Di sini

Di sini
Diubah oleh hvzalf 10-10-2019 06:13
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 37 lainnya memberi reputasi
36
89K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.