alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d42918d9b1769dd1663f3/viral-ngakak-baut-disangka-tutup-tangki-bapak-ini-kebingungan-isi-bensin-motornya
Lapor Hansip
09-10-2019 09:14
Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.
Past Hot Thread
Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.

Semua orang khususnya pengendara sepeda motor pasti tahu kalau sepeda motornya wajib diisi bensin sebab kalau sampai kehabisan bensin sepeda motor tidak akan bisa hidup.

Cara mengisi bensinnya cukup simpel, tinggal buka tutup tangki bensin lalu kemudian petugas SPBU atau pedagang bensin eceran akan menuangkan bensin sesuai dengan jumlah yang kita beli.

Simpel kan? Semua pasti sudah tahu sebenarnya tapi cara yang sangat simpel itu bisa menjadi rumit apabila kita dan terlebih parahnya petugas SPBU atau pedagang bensin eceran sama - sama tidak tahu di mana letak tutup tangki bensin sepeda motor yang hendak diisi bensin.

Seperti yang kita ketahui umumnya letak tutup tangki bensin sepeda motor berada di bawah sadel atau di depan posisi duduk pengendara. Tapi berbeda dengan sepeda motor yang dibawa oleh bapak ini. Ketika hendak diisi bensin, bapak ini tampak kebingungan mencari letak tutup tangki sepeda motornya.

Berikut ini videonya, dilansir dari instagram @motorplusonlinedotcom



"Eta mah baut"
emoticon-Big Grin
Adakah agan dan sista yang tahu letak dari tutup tangki bensin sepeda motor dalam video?

Sekedar informasi bagi yang belum tahu, motor yang ada dalam video di atas adalah motor Kawasaki ZX 130 yang dikenal juga dengan sebutan motor "tabrak meledak".

Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.

Alasan banyak masyarakat memberikan julukan tabrak meledak itu adalah karena letak tutup tangki bensin pada motor itu berada pada bagian depan. Jadi banyak orang beranggapan motor ini akan mudah meledak kalau terjadi tabrakan. Padahal tangki bensin motor ini sebenarnya tidak di depan, hanya tutup mulut tangkinya saja yang berada di bagian depan motor.
•••

Perihal mengisi bensin pada sepeda motor memang sepertinya sepele, semua orang pasti paham caranya hanya saja terkadang memang ada saja kejadian di sekitar kita seperti apa yang dialami oleh bapak dalam video.

Besar kemungkinan motor yang dibawa oleh bapak itu bukan miliknya alias motor pinjaman. Dari video itu kita bisa tahu pentingnya bertanya dan memberi tahu tentang kondisi sepeda motor yang hendak kita pinjam atau pinjamkan.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



Ref ini
Pict by Google.


Diubah oleh I.W.a.K
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
10-10-2019 11:20
Quote:Original Posted By joedeadlock
woaw unik juga nih motornya yah emoticon-Ngakak


Motor sama pemiliknya nge prank
0
Lihat 1 balasan
10-10-2019 11:20
Ada ada aja dah emoticon-Ngakak tapi bukannya penggunaan handphone dilarang ya di SPBU? Semoga aja ngerekamnya pake kamera beneran, bukan pake kamera hape emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
10-10-2019 11:21
Balasan post balapbekicot
Quote:Original Posted By balapbekicot


Motor sama pemiliknya nge prank


brti yang di videoin itu bukan yg punya motor ya ?
0
10-10-2019 11:26
Quote:Original Posted By joedeadlock
brti yang di videoin itu bukan yg punya motor ya ?


Yang videoin bukan babangnya bensin kali yj
0
10-10-2019 11:30
motor rare klo sekarang si jarang lihat di jalan, padahal motor ketcang itu bre emoticon-Metal pernah nyoba punya temen
0
10-10-2019 11:35
emoticon-BingungDi ujung stabilizer stangnya kali gan emoticon-Wakaka
0
10-10-2019 11:46
kasian ya bre
0
10-10-2019 11:48
Motor paling aneh. Tutup tangki di depan. Hehehe 😅😂🤣 dan akhirnya penjualan motornya kalah sama yang lain.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
10-10-2019 11:51
Biasa terjadi saat pinjam motor temen dan punya niat baik untuk isi/ganti bensin setelah pinjam. Pernah juga sih pas ane pinjem motor mio GT yg buka jok lewat kunci starter, ane udh cari2 di samping bawah jok gak nemu2. taunya gk disitu. malunya itu lho emoticon-Ngakak
0
10-10-2019 12:05
Ketika kawasaki bermain di ranah bebek
0
10-10-2019 12:12
Buat yg bingung di mana letaknya..
Nih nonton aja mulai detik ke-7 di ucup.. emoticon-Wakaka

?t=7
Diubah oleh lightning23392
0
10-10-2019 12:24
Quote:Original Posted By lightning23392
Buat yg bingung di mana letaknya..
Nih nonton aja mulai detik ke-7 di ucup.. emoticon-Wakaka

?t=7


Haha nemu aja bre...
0
10-10-2019 12:54
Cie cie yang nampang di hot thread emoticon-Wow
0
10-10-2019 13:02
apa yg rekam gak ngerti juga??
0
10-10-2019 13:12
kirain udah punah & jadi fosil nih motor.

dulu aja sangat sedikit sekali yg make ni motor di kota ane
0
10-10-2019 13:20
lagian lucu bner yg ngasih julukan "nabrak meledak"
okelah mungkin sebagian ada yg ngerasa jago seumur hdup bawa motor blon pernah tabrakan sekalipun
tapi yg namanya celaka juga dari orang laen...gmn kalo ditabrak..walopun tangki bensin di belakang karna diseruduk ya kemungkinan meledak jg lah
0
10-10-2019 13:35
tu pideo secara ga langsung nunjukkin kalo suku ntuh pada gelo emoticon-Peace
0
10-10-2019 13:36
kasih tau dong gan
emoticon-Big Grin
Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.
0
10-10-2019 14:54
asuk jd keinget, pas pinjem motor temen udah sampe spbu, nyabut kunci mau buka jok, lah lobang kunci jognya mana anjir...., cara bukanya gmn asuk bener ni motor nyusahin, si mbaknya jg gatau pula,
.
.
.jirrr... klo keinget" itu malu bner dah, mana ada yg ngantri d blakang
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.