alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9233366df2314ed92ca1cc/mau-kemana-pun-kau-berkelana-hati-tau-rumahnya-18-true-story
Lapor Hansip
30-09-2019 23:54
TRUE STORY - kemana pun kau berkelana, hati tau rumahnya
Past Hot Thread
Hai semuanya, duh kalau agan-agan baca thread ane, bakal ketauan nih, kalau ane masih baru banget di dunia perkaskus-an. sorry ya gan kalau masih berantakan banget thread nya. ya biasalah.. namanya jg newbie. 


Di thread ini, ane bakal cerita tentang kisah cinta dengan doi. betapa unik nya alam semesta mempersatukan kami dengan caranya. Sampai dia kuliah di LN (luar negri) trus balik lagi ke indo pun ga bikin cinta lama kami hilang. dan mungkin buat bbrp agan-agan yg kurang percaya dengan cerita ini, ane ga memaksakan untuk percaya. krn memang ada bbrp hal yg gw sendiri pun kaget. ternyata itu bisa terjadi dan benar adanya. dan yup, agak sedikit ane masukin rahasia terbesar ane dlm thread ini dan itu 18+. So readers, be wise and here's the story...




Part 1: Kelas, Oh kelas

part 1



Part 2 : Dani

Part 2


cerita selanjutnya klik :


Diubah oleh haiaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Elmanana13 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
01-10-2019 10:09
Dilanjut sis, menarik nih ceritanya...
0
Lihat 1 balasan
01-10-2019 10:25
gua saranin itu judul 18+ lu ilangin. ketimbang thread lu kena gembok, banyak cepu sekarang.
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
01-10-2019 11:17
Balasan post tummy
thanks gan, maleman ane lanjutin. biar syahdu emoticon-Wowcantik
0
01-10-2019 11:23
Quote:Original Posted By romiir
gua saranin itu judul 18+ lu ilangin. ketimbang thread lu kena gembok, banyak cepu sekarang.


Naaah bener nih kata suhu romi, ati2 digembok paksa hehe
0
01-10-2019 12:14
kentang (kenak tanggung)emoticon-Wow
0
01-10-2019 12:49
Part 3 : RIO?


setelah kejadian itu, gw ga mau mikir untuk ke ge-er an. Setiap dia chat gw, di otak gw selalu bilang "you're not wirth it". seperti yg udah gw ceritain gan, dia too perfect. dani ini banyak banget cewe yg ngedeketin. sampe ada yang ngaku-ngaku kalau dani itu "tergila-gila" sama dia. it's real. Cewe gila kayak gitu ada dan nyata gan. saking suka nya dengan Dani, dia ngaku kalau Dani nyamperin kosnya sampe mohon2 ke dia buat terima cinta nya Dani dan disitu Dani sampai minta maaf ngemis2 ampunan dr dia. maaf nih gan, mungkin beberapa dr kalian ngerasa kalau "mungkin emg iya kali si Dani ngedektin tuh cewe", masalahnya.. Dani ini sampai berani di pertemukan dengan tuh cewe dan ngmg yg sebener nya gimana. harga diri Dani man... di pertaruhkan disini. gw pun tau cerita ini baru sekarang, ga kebayangkan gimana rasanya kalau tau cerita ini dari dulu? makin minder.


balik lagi ke Dani yg nge chat gw. seperti hal nya PDKT, dia terus-terusan nge chat gw, cuma.. karena sifat gw yg udah pesimis "mungkin dani cuma butuh temen ngobrol, dan ga mungkin bgt dia suka sm gw". makanya gw bales chat dia singkat dan agak lama. di fase ini, gw sedih banget gan.. gw ngerasa baru kali ini cowo yg gw suka nge chat gw duluan. karena selama ini, gw selalu patah hati. tapi semuanya ga berjalan dengan apa yg gw mau. gw terlalu minder.


lalu.. pada disaat yg bersamaan, ada sosok lain yg bernama Rio. Rio ini datang disaat Dani mulai pudar. chat dari Dani terasa hambar, bahkan, dia ikut-ikutan bales chat gw lama dan singkat. gw ga ambil pusing untuk dekat dengan Rio walaupun gw tau kalau Rio ini teman dekatnya Dani, gw ngerasa lebih pede, krn gw liat dia ga seganteng dani. ya sorry kalau terdengar semacam body shamming, tapi itu salah satu faktor yg bikin gue berfikiran lebih pede untuk pdkt dengan Rio. Rio ngedeketin gw banget, dia ngechat gw terus dan bahkan, walaupun gw bales singkat dan males2, dia tetep ngechat dan berusaha. disitu, gw ngeliat Rio yang lebih menginginkan gw dibanding kan Dani. walaupun gw ga ada perasaan apa-apa sama Rio, tapi gw yakin dengan seiring berjalannya waktu, gw pasti bisa sayang sm RIo.
profile-picture
i4munited memberi reputasi
1
01-10-2019 12:53
wah semangatin dulu nih, buat rio sicalon pejuang hati hehehe
0
09-10-2019 18:04
Page 1 may maaaannn
profile-picture
krisnhawan memberi reputasi
1
09-10-2019 21:28
tinggalin jejak dl
0
10-10-2019 00:11
numpang nenda sis
profile-picture
putranto1718 memberi reputasi
1
10-10-2019 08:01
emoticon-Toast
0
10-10-2019 09:54
Cie cie ciee, tjinta tjinta tjinta. tjayang tjayang tyanang - Dilanjutkan sis ceritanya. Keren ini.
0
10-10-2019 09:54
Quote:Original Posted By fani2206
numpang nenda sis


Bawa bekal juga ya sis hehehe
0
Lihat 1 balasan
10-10-2019 09:56
Semangat Rio, pasti kau akan menemukan indah pada waktunya. Nice cerita gan
0
10-10-2019 11:18
ane demen nih cerita cinta dari seseorang yang gak kita duga sebenernya.
lanjut sis
0
10-10-2019 11:25
lanjut sis..gw subs dah nih trit
0
10-10-2019 13:29
Part 4 : "Pembodohan"

di part 4 ini, gw bakal cerita se real mungkin dengan apa yang udah gue alami.

Tanpa bertele-tele, menunggu lama respon dari Dani yg tak kunjung ada bahkan semakin pudar.. gw memutuskan untuk fokus ke Rio. Mungkin ini yg disebut cewe butuh kepastian, karena memang tujuan awal gw masuk kampus selain dapetin gelar sarjana, pastinya gw juga pengen dapetin pasangan yang worth dan paling ngga, ga di injek-injek seperti dulu waktu SMP dan SMA. Tanpa pikir panjang, gw coba buka hati untuk Rio. sebagai gambaran agan-agan, Rio ini adalah tipe cowo yang sangat ramah, pede, bahkan friendly banget. Hal itu yg membuat gw bisa cepet lupa sama Dani, dan mudah terbawa suasana sama Rio, karena dia anak nya asik dan pinter banget ngomong.

Rio bucin banget sama gw. setiap kita berantem, dia selalu mohon maaf sm gw, dia selalu ngingetin gw buat ga deket-deket sm cowo, bisa dikatakan dia overprotective banget. gw sempet di peringatin sm temen-temen kuliah gw untuk hati-hati sm Rio, krn Rio ini anaknya serem bgt. kalau gw lg berantem sm dia, dan gw gamau maafin dia, dia bisa extrem bgt. Pernah suatu kejadian, dia benturin kepala dia ke dinding biar gw bisa maafin dia, sumpah, ini juga gw kaget. pernah juga dia nampar diri dia sendiri biar gw kasian sm dia. gw sempet mikir, apa gw salah milih pasangan? setahun pacaran, everything is normal. Sampailah dimasa-masa kelam gw dan Rio, gw yang berasal dari latar belakang keluarga yg cukup religius. terutama bokap gw yg selalu ngingetin gw buat bisa jaga diri, karena gw juga kuliah jauh dari mereka. ortu gw tinggal di sumatera, sedangkan gw di pulau jawa. sampailah dititik dmn gw sesali itu terjadi, dan penyesalan nya berangsur sampai sekarang. sebenernya gw berat banget cerita ini, hati gw rasanya masih sakit kalau inget betapa begonya gw dulu. Sore itu, gw sm Rio sama-sama gabut ga ada kerjaan. dia nawarin gw stay di kos dia buat makan siang. karena kos nya dia ada warung makan didepan nya. gw oke-in ajakan dia, krn gw pikir, halah yaudah lah ya makan doang ga ngapain2 kok di kos nya (naif banget gw emg pd saat itu). trus gw dibawalah ke kos nya, lalu terjadilah hal yg tidak di inginkan. dan gw gamau cerita detail nya seperti apa karena selain gw lupa-lupa inget, gw juga gamau mengingat hal itu lagi. bahkan pas ngetik ini pun, gw rasanya jijik.

setelah kejadian itu, gw sama dia pacarannya udah sangat ga sehat. dia jadi sering marah dan manipulatif. memperlakukan gw se enak nya. Gw ngerasa bego banget, apapun yg dia mau, gw kasih. apapun yg dia pengen, gw wujudin. makan sering gw bayarin, baju-celana-sampe daleman dan biaya sabun sampo mandi dia aja gw yg beli in. krn dia selalu bisa bikin hati gw luluh, cara dia minta ke gw sangat implicit. dia selalu kekurangan uang karena dikasih ortunya cuman sedikit dibandingkan gw. Gan.. kalo mau tau, gw sampe hampir ga pernah nongki, ga pernah makan yg gimana-gimana krn biar bisa bayarin semua yg dia mau itu. sedangkan sekarang gw baru sadar, kalau ya duit dia itu habis krn dia sering nongkrong sm ngerokok itu td. herannya, gw ga ngerasa kayak diporotin sm dia waktu itu, gw seneng bisa bayarin dia ABCDE tapi sampe gw berasa di titik, kok gw ga bahagia? dia dapetin apa yg dia mau dr gw, tp kok gw ga bisa dapetin apa yg gw mau? simple gan, saat itu gw cuma pengen perhatian dia yg dulu turah-turah ke gw. gw pengen di manja, di perlakukan selayaknya pacar. pd titik itu, terkadang pas lagi mandi, gw ngerasa sudah sangat kotor. gw pernah gosok2in badan (pake sikat khusus badan buat mandi) sampe kulit gw beret-beret krn over bgt gw sikatin nya, gw sering bgt teriak dibawah bantal sekenceng2 nya, gw jdnya sering banget mohon-mohon ngemis perhatiannya. tapi, bodohnya gw, masih mau aja bersama dia.

sampailah kami dua tahun pacaran, Rio sudah mulai longgar. dia sering banget having time sama temen-temennya dan ngelupain gw. bukan maksud gw jd cewe posesif, cuma.. Rio berubah. sangat berubah. dia bukan jadi Rio yg dulu gw kenal. udah ga pernah chat manis-manis lagi, paling ngga.. perhatian sm gw lagi, sering kali dia bangun siang, telat masuk kelas, nilai anjlok, kerjaan nya ke cafe, buang-buang duit, ngerokok pagi siang malam, sampai dia yg tadinya ga mau ngerokok didepan gw, jdnya dia ngerokok di depan gw bahkan di dalem mobil. gw yang heran sama perubahan Rio yg dia tunjukin pada saat itu, sampai akhirnya gw gatahan dan gw tanya ke dia:

percakapan kami didalam mobil


gw cuma bisa nangis, dan ketika gw nangis, dia spontan mukul stir mobil. anjir, gw langsung marah. lah gimana ga marah? itu mobil gw! dan juga gw kaget banget, kok dia bisa sekasar itu. disitu.. gw ngerasa dia udh semakin muak sama hubungan kami. Dan sampailah dititik gw sm Rio harus KKN yang dimana agan-agan sendiri tau, apapun bisa terjadi di KKN.

profile-picture
i4munited memberi reputasi
1
10-10-2019 13:38
wahaha ini dia nih...bae2 pengeretan..ada kkn nya juga lagi wkwkwk
Diubah oleh yanagi92055
0
Lihat 1 balasan
10-10-2019 16:56
dimana ada 18+ pasti ada @yanagi92055 wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan yanagi92055 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
10-10-2019 17:06
Balasan post yanagi92055
pengeretan gmn nih gan? ceritanya udh gw singkat sesingkat mungkin emoticon-Malu
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.