alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68fc056df2310b5f1445a0/santri-edan-kisah-nyata
Lapor Hansip
30-08-2019 17:35
Santri Edan (Kisah Nyata)
Past Hot Thread
Sebelum membaca ini, saya tekankan bahwa cerita ini nyata bagi yg berasumsi nyata, fikitif bagi yg berasumsi fiktif,

Saya tidak pandai menulis, jadi hanya sekedar cerita saja semoga bisa dapat dimengerti bahasanya, karena memag keterbatasaku, ya anggap saja jika susah dimengerti atau dipahami anggap saja hard story yang penuh dengan teka teki yang dimana pembaca harus berpikir keras utk menerjemahkan, wkwkkwk
Saya ini hanya orang gila saja jadi mohon dimaklumi,

Mungkin nanti akan ada cerita yang diluar akal logika manusia secara umum, yah anggap saja untuk bacaan ringan saja,

Semoga jika ada sisi positif nya bisa diambil hikmahnya dan apabila ada sisi negatifnya bisa diambil juga pelajaran nya untuk tidak ditiru,


INDEX :

Santri Edan 1

Santri Edan 2

Santri Edan 3

Santri Edan 4

Santri Edan 5 update gan🙏
Diubah oleh upil99
profile-picture
profile-picture
profile-picture
huda404 dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
01-10-2019 11:22
Lhoo, mas TS nya fans nya setan merah juga. emoticon-Shakehand2 #GGMU
0
01-10-2019 14:30
UPDATE LAGI GAN.... JANGAN LAMA2...
0
02-10-2019 18:53
dulu kan udah om tulis kok dulu diapus om kok skrng dituis lgi toh om
0
03-10-2019 11:35
Mantul cak..lanjutkan sampe selesai yo emoticon-shakehand ..
Cak kalo boleh tau ngedannya sampe brp lama yang pernah dijalanin..apa cuma yang 21 hari ini aja.
0
04-10-2019 00:19
nitip sendal dulu Gan......
profile-picture
heniazza21 memberi reputasi
1
04-10-2019 20:45
lanjut gan..
masih setia menunggu
0
05-10-2019 13:06
ayo gan lanjutkan critanya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
06-10-2019 19:29
Quote:Original Posted By ahmadsaktia
Gurunya sampean ini muridnya kyai cilik itu bukan ya? Penasaran.


kyai lentik ya gan?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
07-10-2019 08:28
Balasan post dodyrestgoth
Iya kalau ndak salah
0
07-10-2019 16:55
Ijin gabung 😇
0
09-10-2019 12:11
setia menunggu
0
09-10-2019 15:20
nitip nenda om
0
09-10-2019 17:06
kisah nya keren
bnyk hikmah yg bisa di ambil
lanjutken gan
0
09-10-2019 18:56
Quote:Original Posted By upil99
Sebelum membaca ini, saya tekankan bahwa cerita ini nyata bagi yg berasumsi nyata, fikitif bagi yg berasumsi fiktif,

Saya tidak pandai menulis, jadi hanya sekedar cerita saja semoga bisa dapat dimengerti bahasanya, karena memag keterbatasaku, ya anggap saja jika susah dimengerti atau dipahami anggap saja hard story yang penuh dengan teka teki yang dimana pembaca harus berpikir keras utk menerjemahkan, wkwkkwk
Saya ini hanya orang gila saja jadi mohon dimaklumi,

Mungkin nanti akan ada cerita yang diluar akal logika manusia secara umum, yah anggap saja untuk bacaan ringan saja,

Semoga jika ada sisi positif nya bisa diambil hikmahnya dan apabila ada sisi negatifnya bisa diambil juga pelajaran nya untuk tidak ditiru,


INDEX :

Santri Edan 1

Santri Edan 2

Santri Edan 3

Santri Edan 4

Santri Edan 5 update gan🙏


ini mirip kisahnya kyai Nur..murid kyai Cilik dari gunung putri
0
09-10-2019 19:21
orang masih tergila gila dengan dunia ijin gelar tikar dulu gan emoticon-Imlekemoticon-Imlek
0
09-10-2019 20:57
Gak kaget gak heran emang ajaran gangguan jiwa emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0
09-10-2019 21:49
magelangnya mana mas?
0
10-10-2019 10:02
saya baru tw ternyata apa yang dilakukan teman saya puluhan tahun lalu adalah lelaku ngedan spt yang mas upil lakukan..
0
11-10-2019 06:08
nitip jejak dlu akhhhh...☕
0
11-10-2019 07:13
profile-picture
sukohard memberi reputasi
-1
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.