alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d4cf4c0cad72223795c7b/fenomena-bule-jadi-pengedar-narkoba-jika-kehabisan-uang-di-bali
Lapor Hansip
09-10-2019 09:59
Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali
Past Hot Thread
 Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar bersama Satuan Petugas (Satgas) Counter Transnational and Organized Crime (CTOC) Kepolisian Daerah (Polda) Bali, berhasil menangkap pria warga negara asing (WNA) asal Rusia, Andrew Ayer (31), di Shisa Cafe, Kuta, Selasa (1/10) pukul 22.00 Wita. Ia membawa enam paket hasish seberat 521,11 gram di dalam tasnya, dan ditangkap saat menunggu pelanggannya.
Hasil tangkapan ini menambah daftar WNA yang mengedarkan narkotika di Pulau Dewata.

1. WNA yang paling banyak jadi pengedar narkotika di Bali berasal dari Negara Australia dan Rusia
Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali
IDN Times/Muhammad Khadafi


Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatresnarkoba) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar, AKP Mikael Hutabarat, menyampaikan sejak bulan Januari sampai Oktober 2019, sudah ada 25 WNA yang berhasil ditangkap karena mengedarkan narkotika di Bali. Mereka paling banyak berasal dari Negara Australia dan Rusia.
"Kalau orang asing sudah 25 (yang tertangkap) mulai Januari sampai sekarang, dan paling banyak Australia dan Rusia. Kalau India, Vietnam, Ukraina itu jarang, yang paling sering Australia dan Rusia," kata Mikael di Mapolresta Denpasar, Selasa (8/10) sore.
2. Alasan WNA jadi pengedar narkotika di Bali
Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali
IDN Times/Muhammad Khadafi


Mikael mengungkapkan, motif WNA jadi pengedar narkotika adalah karena kehabisan uang selama di Bali. Sehingga mereka nekat menjual barang tersebut.

"Sekarang kan dia banyak berlibur ke sini, kehabisan uang. Nah, di Bali ini kan ada jaringan orang asing. Apabila dia kehabisan, dia bisa jual ke sesama warga negara asing. Jadi uang dapat untuk kebutuhan di sini," ungkapnya.
3. Mereka mencari pelanggan di klub malam
Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali
Foto hanya ilustrasi. (Pexels.com/ Pixabay)


Untuk mencari pelanggan, modusnya selalu sama. Yaitu mencari pelanggan sesama WNA yang berada di klub malam atau tempat hiburan malam.
"Modusnya sama warga negara asing. Dia mencari pelanggan sesama warga negara asing dan sistemnya main cepat. Kebanyakan (Jualnya) di klub malam. Barangnya pun jarang (Jual) sabu. Hampir tidak pernah. (Yang banyak) kokain sama hasish," ujar Mikael.
Mikael meminta kepada WNA, kalau berlibur ke Bali jangan menyambi jual narkotika, karena pihaknya akan menindak secara tegas. "Datang ke sini liburan. Cukup berlibur dan jangan nyambi di sini dan tidak ada ampun untuk di sini," tegasnya.    
https://bali.idntimes.com/news/bali/...-di-bali/full

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
10-10-2019 03:45
Makanya gue bingung, kenapa junkies +62 doyannya shabu... Padahal coke atau hero lebih dahsyat ... Ahsudahlah...
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1
10-10-2019 05:53
buset, orang mah kalo kehabisan duit ngamen, ngemis, ngelacur, ini malah jualan narkoba
0
10-10-2019 06:49
wah ini nih yg bahaya, polisi kudu ekstra kerja keras. terus pihak imigrasi juga kudu ketat, soalnya narkoba emang lagi ganas2nya nih
0
10-10-2019 07:09
Makanya kalau mau liburan, sebaliknya siapkan budget yang pas dulu atau bahkan lebih lah buat jaga2, apalagi kalo liburan ke negara orang. Bakal lebih ribet lg nanti kalau kena kasus di negeri orang lain.
0
10-10-2019 07:12
Quote:Original Posted By m4ntanqv
wah ini nih yg bahaya, polisi kudu ekstra kerja keras. terus pihak imigrasi juga kudu ketat, soalnya narkoba emang lagi ganas2nya nih


Yap setuju gan, semoga Indonesia bisa meningkatkan penjagaannya biar semakin ketat gak ada celah buat mereka.
0
10-10-2019 08:30
0
10-10-2019 09:03
Quote:Original Posted By aremdaun
Contoh Mental org terbelakang ya omonganya ky gni. Ga heran miskin.


yang miskin siapa ente? 🤣
0
Lapor Hansip
10-10-2019 09:35
Balasan post ezolla
Quote:Original Posted By ezolla
kok jd pada bahas konto itu gimana


Yg ngomongin konto paling cuma 2 atau 3 orang, bray ..
akunnya aja yg pada dobel ..
mungkin mereka pada lelah membahas meki ..
mungkin mereka lebih suka membahas konto ..
orientasi manusia memang suka belok ...
profile-picture
ezolla memberi reputasi
1
10-10-2019 10:42
Quote:Original Posted By congorlubau
Yg ngomongin konto paling cuma 2 atau 3 orang, bray ..
akunnya aja yg pada dobel ..
mungkin mereka pada lelah membahas meki ..
mungkin mereka lebih suka membahas konto ..
orientasi manusia memang suka belok ...


Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali

bani taplak emang homo hasil ajaran sesat hartoyok. emoticon-Imlek
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-10-2019 11:14
Balasan post djoekondelongop
macem junjungan antum yg fedofil yah doyan bocah umur 6 tahun, ngew3in nya umur 9 tahunemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0
10-10-2019 11:15
Quote:Original Posted By soljin7
macem junjungan antum yg fedofil yah doyan bocah umur 6 tahun, ngew3in nya umur 9 tahunemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


ini yang ane bilang tadi, kalau pendukung don kowi dari bani taplak adalah kumpulan pembenci islam. emoticon-Imlek
0
Lihat 1 balasan
10-10-2019 11:57
kenapa gak diedarin di negaranya sendiri aja wkwk..
hadeeh.. bule juga manusia.
tapi kebanyakan malah bule itu dipuja puja
kalo Beckham ato Adam Levine mah gakpapa
0
10-10-2019 11:58
Quote:Original Posted By sonisme
buset, orang mah kalo kehabisan duit ngamen, ngemis, ngelacur, ini malah jualan narkoba


Hidup seperti Larry soalnya hahaha
0
Lapor Hansip
10-10-2019 12:39
Balasan post djoekondelongop
antum pasti ngiri sama titid cokin, maka nya antum berusaha menjelek2an cokin, nyebarin hoax kalo titid cokin itu kecil. padahal hoax.

ngarep dapetin amoy tapi gagal meluluemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0
10-10-2019 12:41
Kepepet ya intinya. Tapi memang darisononya gak jelas bule kesini ngapain sampe jual narkoba. Liburan gak ngitung2 isi dompet emoticon-Cape deeehh
0
10-10-2019 15:35
selain pantai, sawah, air terjun dan gunung daya tarik bali adalah club malam nya. Club malang ya gak jauh2 dari selang dan drugs.. miris padahal budaya hindu bali juga jauh dari ajeb2.
0
10-10-2019 16:02
walahhhh... kalo habis duit yah jgn lah pake acara ke negara orang.... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
0
10-10-2019 20:26
Quote:Original Posted By fiaperm
Yap setuju gan, semoga Indonesia bisa meningkatkan penjagaannya biar semakin ketat gak ada celah buat mereka.


Bener banget gan, soalnya kita gak tau motif2 turis asing sebenernya mau ngapain. Makanya tugas polisi sama petugas imigrasi kudu ditingkatkan. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
1
10-10-2019 23:01
Makanya ane sangat setuju kalo beberapa negara turisnya harus pake visa kalau masuk ke Indonesia, karena risiko-risiko seperti ini boisa terminimalisir sepertinya
0
10-10-2019 23:41
Quote:Original Posted By m4ntanqv
Bener banget gan, soalnya kita gak tau motif2 turis asing sebenernya mau ngapain. Makanya tugas polisi sama petugas imigrasi kudu ditingkatkan. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Yapp betul banget. Semoga mereka bisa mempertahankan Indonesia tetap aman dan utuh

emoticon-Angel
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.