alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99afb3c8208415e3662036/rahasia-dibalik-hubungan-laki-laki-dan-wanita-mau-tau
Lapor Hansip
06-10-2019 16:11
Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?
Past Hot Thread

Halo Gansist, jumpa lagi di thread gw. Semoga selalu sehat. Amin.

Laki-laki pertama adalah Nabi adam. Wanita pertama adalah Siti Hawa. Nabi Adam diciptakan dari tanah, sedangkan Siti Hawa diciptakan dari tulung rusuk Nabi Adam. Laki-laki dan wanita pada hakekatnya satu. Satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Laki-laki jika melihat wanita, bagaimanapun wajahnya, bagaimanapun bodynya,  pasti akan tertarik. Begitu pula dengan wanita, jika melihat laki-laki pasti juga merasakan hal yang sama. Ada rasa siiir di hati. Beda dengan laki-laki melihat laki-laki. Wanita melihat wanita. Seandainya ada rasa palingan juga rasa iri atau kagum, karena merasa yang dilihat lebih dari dirinya.

Itu sebabnya laki-laki tidak akan tenang hidupnya jika tidak ada wanita di sampingnya. Seolah ada sesuatu yang kurang. Seolah ada sesuatu yang hilang. Sesuatu yang terus dia cari. Sesuatu yang setiap saat terus dirindui.

Begitu pula dengan wanita. Tanpa laki-laki di samping hidupnya akan terasa sepi. Meski sesungguhnya dia hidup dan jalani hari-hari bersama orang-orang, baik di rumah, di sekolah, di kampus ataupun di tempat kerja.

Laki-laki dan wanita ibarat satu tubuh. Sebagiannya hilang, pasti akan terus dicari dan setiap saat akan terus dirindui. Tidak akan berhenti sebelum menemukannya. Laki-laki akan terus mencari bagian tulang rusuknya yang hilang. Wanita akan terus menunggu laki-laki yang akan menjadikannya sebagai bagian dari tulang rusak laki-laki yang hilang. Begitulah seterusnya.

Berbahagialah bagi mereka yang sudah menemukan bagian dari dirinya yang hilang. Syukuri dan jangan sia-siakan. Dan yang belum menemukan, percayalah, suatu saat pasti akan bertemu. Seperti halnya cerita Nabi Adam dan Siti Hawa. Mereka diturunkan ke dunia, mereka dipisahkan dengan jarak yang sangat jauh. Tapi akhirnya mereka bertemu juga.

Satu hal, bagaimanapun hebatnya wanita, dia tetaplah seorang wanita. Dia makhluk lemah, Butuh perlindungan seorang laki-laki. Hati dan perasaannya juga lemah. Bisa diibaratkan seperti air dalam jambangan. Goyang sedikit akan tumpah ruah. Mudah tersinggung. Mudah marah. Dan jika sudah marah, macan dihutan saja tidak berani mendekat.

Satu hal lagi, sehebat-hebatnya wanita, jangan berharap bisa melebihi laki-laki. Karena wanita hanya terbuat dari satu tulang rusuk laki-laki. Sementara Laki-laki masih punya banyak tulang rusuk.



Salam,
Jumpa lagi di thread gw berikutnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unibebi dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Lapor Hansip
09-10-2019 08:51
Balasan post perihbanget
Quote:Original Posted By perihbanget
@kelayan00 injek aja jempolnya, jitak ubun-ubunnya, nanti juga sadar sendiri. emoticon-Ngakak (S)


Kurang manjur. Ambil bulu ayam, dikilikin keteknya, pasti tertawa.

profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 09:35
Balasan post kelayan00
@kelayan00 kelamaan, cari bulu dulu, mending liat yang kesurupan cowo apa cewe, kalo cowo, injek aja anunya, kalo cewe mah.. hm.. gimana ya.. emoticon-Ngakak (S)
0
09-10-2019 09:52
Ada satu bagian
Pada perempuan
Yang sangatlah peka
Bila disentuh oleh lelaki
Di manakah bagian itu?
Maukah kau tahu?
Karena bagian itu
Hanya untuk lelaki
Yang cukup umur
Karena bagian itu
Sungguh sangat bisa
Buat perempuan
Dimabuk kepayang
Dimabuk asmara
Di manakah bagian itu?
Maukah kau tahu?


Pas denger lagu ini jujur otak gw langsung berpikir 3 bagian tubuh wanita :

1. Clitoris
2. Puting Payudara
3. Leher belakang telinga

Ternyata aku Zonk...banget..karena jawaban lagu si Ari Lasso itu ...
"Sentuhlah dia tepat dihatinya..dia khan jadi milikmu selamanya.....syal lalalala dst "

Jadi ternyata memang benar...Jika kamu hei pria ingin dapat menyentuh Clitoris, Puting Payudara, Atau Mencium leher wanita...maka sebaiknya kalian dapatkan dulu hatinya...sehingga dia akan berikan semua yg dia miliki untukMU.

Catatan : Hal ini tidak berlaku buat cewek komersil karena mereka passwordnya adalah DUIT. kamu jelek juga kalo banyak duit maka welcome banget untuk tipe wanita ini okay. mau model apa aja ada kalo secara fisik...mau yg artis kek, model, tukan jamu dll anything you can buy it.


Jadi wahai para pria yuk kita sentuh wanita dihatinya...tapi jangan lupa dompet juga diisi secukupnya...khan bayar bakso atau steak pake duit bukan pake cinta okay...

Kesimpulan :
Rahasia hubungan pria wanita itu ada di 3 hal :
1. Hati
2. Ekonomi
3. Ejakulasi ( mau nulis orgasme huruf akhir bukan "i" jadi gak rhyme gitu deh makanya diganti sama ejakulasi anggap aja cewek juga ejakulasi)
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lihat 5 balasan
Lapor Hansip
09-10-2019 11:45
Balasan post indrastrid
@kelayan00 xena dan tentara amazon merupakan anak keturunan Lilith emoticon-Big Grin
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 11:56
Balasan post orgasmax
Quote:Original Posted By orgasmax
Ada satu bagian
Pada perempuan
Yang sangatlah peka
Bila disentuh oleh lelaki
Di manakah bagian itu?
Maukah kau tahu?
Karena bagian itu
Hanya untuk lelaki
Yang cukup umur
Karena bagian itu
Sungguh sangat bisa
Buat perempuan
Dimabuk kepayang
Dimabuk asmara
Di manakah bagian itu?
Maukah kau tahu?


Pas denger lagu ini jujur otak gw langsung berpikir 3 bagian tubuh wanita :

1. Clitoris
2. Puting Payudara
3. Leher belakang telinga

Ternyata aku Zonk...banget..karena jawaban lagu si Ari Lasso itu ...
"Sentuhlah dia tepat dihatinya..dia khan jadi milikmu selamanya.....syal lalalala dst "

Jadi ternyata memang benar...Jika kamu hei pria ingin dapat menyentuh Clitoris, Puting Payudara, Atau Mencium leher wanita...maka sebaiknya kalian dapatkan dulu hatinya...sehingga dia akan berikan semua yg dia miliki untukMU.

Catatan : Hal ini tidak berlaku buat cewek komersil karena mereka passwordnya adalah DUIT. kamu jelek juga kalo banyak duit maka welcome banget untuk tipe wanita ini okay. mau model apa aja ada kalo secara fisik...mau yg artis kek, model, tukan jamu dll anything you can buy it.


Jadi wahai para pria yuk kita sentuh wanita dihatinya...tapi jangan lupa dompet juga diisi secukupnya...khan bayar bakso atau steak pake duit bukan pake cinta okay...

Kesimpulan :
Rahasia hubungan pria wanita itu ada di 3 hal :
1. Hati
2. Ekonomi
3. Ejakulasi ( mau nulis orgasme huruf akhir bukan "i" jadi gak rhyme gitu deh makanya diganti sama ejakulasi anggap aja cewek juga ejakulasi)



Wuihhhh hihihi .... anak umur sepuluh tahun ke bawah, jangan baca. Bahayaaaaa.
0
Lapor Hansip
09-10-2019 11:57
Balasan post indrastrid
Quote:Original Posted By indrastrid
@kelayan00 xena dan tentara amazon merupakan anak keturunan Lilith emoticon-Big Grin


Xena, pacarnya xono. Sama-sama keturunan negeri dongeeong.

0
Lapor Hansip
09-10-2019 12:02
Balasan post kelayan00
@kelayan00 ini sex education 18+
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 12:03
Balasan post orgasmax
Quote:Original Posted By orgasmax
@kelayan00 ini sex education 18+


Makanya 10 taon kebawah belon waktunya. Toh gak ngerti juga.

0
Lapor Hansip
09-10-2019 12:05
Balasan post kelayan00
@kelayan00 iya say makanya ini Khan di forum wedding....udah pada gede
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 12:07
Balasan post orgasmax
@orgasmax Menteb nih, bisa dipraktekin.
0
09-10-2019 12:27
mantap nih gan tritnya, berbahagia/bersyukurlah bagi yg sudah berpasangan, bagi yg belum semoga cepat didekatkan.. emoticon-Jempol
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-10-2019 12:30
Balasan post eriksa
Quote:Original Posted By eriksa
mantap nih gan tritnya, berbahagia/bersyukurlah bagi yg sudah berpasangan, bagi yg belum semoga cepat didekatkan.. emoticon-Jempol


Ya. Seoga. Jangan putus semangat. Semua makhluk juga sudah ada jodohnya. Tinggal tunggu waktu aja.

emoticon-Cendol Gan emoticon-Shakehand2

profile-picture
eriksa memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-10-2019 17:42
Balasan post kelayan00
0
Lapor Hansip
09-10-2019 19:28
Balasan post kelayan00
Emang bukan kemaren soree. Tpi jomblooo..sama ajalah wkwkwkwk
0
Lapor Hansip
09-10-2019 19:29
Balasan post tirtawukir76
@tirtawukir76 wah gokil ente gan.
Ane setuju.
Tapi doi udah mbah2.
Suka mancing udang.
0
Lapor Hansip
09-10-2019 19:32
Balasan post perihbanget
@perihbanget auto ngakakkkk...liat mbah mbah pake sarung ngejokrok dipinggir empang. Nunggu udang lewatt.. Wkwkwkwkw
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
1
10-10-2019 07:29
tapi dalam banyak hal bisa saja wanita lebih hebat dari laki2...krn laki2 nya hidup tidak sesuai peruntukannya
0
10-10-2019 08:01
makanya ane gak lelah dan putus asa untuk menemukan tulang rusuk ane gan, semoga segera ketemu emoticon-Embarrassment
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-10-2019 08:39
Balasan post radith.yoga
Quote:Original Posted By radith.yoga
makanya ane gak lelah dan putus asa untuk menemukan tulang rusuk ane gan, semoga segera ketemu emoticon-Embarrassment


Semoga.
Seperti mganet, jika dekat pasti langsung lengket.

0
14-10-2019 01:16
pasti bahagia banget yaa untuk orang-orang yang udah menemukan jodohnya. untuk nyari yang pas banget pasti emang gampang, tapi bisa kok
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.