alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aba5aaf7e934415278817/berani-beda-cobain-beberapa-sepatu-sendal-berdesain-anti-mainstream-ini
Lapor Hansip
07-10-2019 11:08
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
Past Hot Thread
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Hola, Agan dan Sista sekalian, apa kabar hari ini? Jumpa lagi dengan ane, TS gaje dengan tulisan-tulisan yang gaje pula.emoticon-Ngakak (S)


Masih dalam suasana kegajean yang tak kunjung lepas dari ingatan, kali ini ane hadir kembali membawakan sebuah thread ringan yang tak kalah gaje. Maaf, belum saatnya nulis yang berat-berat, suasana kepala sedang mendidih. Yah, curcol deh! emoticon-Ngakak (S)


Kabar baik buat gansis pecinta fashion, terutama yang unik bin nyeleneh, karena kali ini ane mau mencoba share beberapa contoh sepatu dan sendal kece berdesain lain dari pada yang lain. Buat kalian yang mengaku all out dalam berbusana, wajib cobain beberapa sepatu sendal di bawah ini. Penasaran? Yuk, disimak!

emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo



Alat Kebersihan

Quote:
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepertinya si pembuat sendal ini terinspirasi dari beberapa alat kebersihan ya, gansis. emoticon-Ngakak (S) Lihat saja, ada keset, alat pel, bahkan sampai sikat. Untung bukan sikat WC yah. emoticon-Ngakak (S)
Cukup kreatif, gansis, karena sendal ini multifungsi, selain digunakan sebagai alas kaki, pun bisa sekaligus bisa membersihkan lantai. Namun sepertinya sendal tersebut memang sengaja dibuat untuk membantu pekerjaan sehari-hari dalam hal bersih-bersih.

Nah, gansis, cobain deh, ngepel dan menyikat lantai dengan sendal tersebut. Kira-kira cukup berguna nggak, ya. Hati-hati terpeleset! emoticon-Ngakak (S)





Aneka Hewan

Quote:Tak salah lagi, si pembuatnya mungkin pecinta hewan, gansis. Mengingat bahwa kebanyakan model sepatu dan sendalnya berbentuk aneka hewan.

Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepatu berhak ceker ayam boleh juga nih dicobain, tapi awas patah ya, cekernya. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Melihat sendal jepit ini rasanya jadi sayang banget. Tuh ikan mending ane ceburin ke penggorengan aja, buat lauk. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sama-sama berbentuk ikan, nampaknya sendal slop ini cukup unyu juga. Cocok dipakai di dalam rumah. Gimana? Gansis setuju nggak sama ane? Kalau iya, yuk kita beli bareng-bareng, tapi kalian yang bayar ya! emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Gansis, ane nggak tahu ini jenis binatang apa. Tapi dilihat dari bentuknya yang serem kayak monster, apa iya kalian berani memakainya? Awas gigi-giginya!


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sama seperti yang di atas, sepatu ini juga cukup serem, gansis. Desain mulut buaya ini sepertinya cocok untuk orang-orang yang hobi berantem. Kalau ada yang macam-macam cukup keluarkan saja taringnya!




Kreativitas Lainnya


Quote:
Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Sepatu ini kelihatannya cukup nyaman dipakai, walaupun ada perasaan aneh pada betis karena terlilit tangan. Awas! Nanti kalau malem tangannya berubah jadi tangan betulan yang menarik kakimu. emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Gansis, ane jadi nggak tega kalau mau memakai sepatu ini. Kasihan yang di bawah meregang nyawa! emoticon-Ngakak (S)


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Dilihat dari sisi manapun, gambar di atas sama sekali tidak mirip sepatu berjenis apapun. Sekilas memang tampak seperti kopi yang tumpah dari cangkir, jadi siapa yang bisa percaya bahwa ini adalah sepatu!



Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Wew, ini yang paling kece dari semuanya. Tampak mahal dan elegan, sepatu ini cocok dipakai cewek-cewek yang mau tampil beda. Gimana, sista? Mau cobain?



Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!


Berkebalikan dari gambar sebelumnya, sepertinya sepatu yang terakhir ini menjadi spesies termiskin dari semuanya. Betapa luar biasa kreatif si pembuatnya, berhasil mengubah ketapel menjadi sepasang sepatu kece. Hati-hati ya, kalau mau cobain, takut terpental? emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang



Nah, gansis, cukup unik kan beberapa sepatu dan sendal di atas? Kalau mau nyoba pakai boleh-boleh saja, resiko ditanggung masing-masing. emoticon-Ngakak (S) Kalau kalian punya koleksi serupa, boleh dishare dong di sini emoticon-Wowcantik


Okelah, cukup sekian thread gaje kali ini. Semoga memberi pengetahuan baru dalam dunia pergajean gansis sekalian. Terima kasih sudah mampir dan menyimak. emoticon-Wowcantik


Kreativitas memang tiada batas dan tidak ada seorangpun yang bisa membatasinya. Namun, setidaknya perlu dipikirkan apakah hal tersebut telah sesuai dengan kebutuhan atau belum. Jika ternyata malfunction, bukankah malah sia-sia adanya?

Terima 2C (Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Pict : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, dan 12


Berani Beda? Cobain Beberapa Sepatu Sendal Berdesain Anti-Mainstream Ini!
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
09-10-2019 16:39
Quote:Original Posted By bonnieparker
itu yang ketapel bisa buat slepet slepet ulala yaaa 😂

Awas kepental emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By indahmami
Jiahahahaha...
Kamu pengertian banget sih.
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Oyi, dong emoticon-Goyang

Quote:Original Posted By sikurus97
aneh aneh aja model sepatah zaman sekarang wkwkw, ane ngeliatnya aja jadi geli apalagi yang make yakk,

Cobain bre emoticon-Betty

Quote:Original Posted By pabloo
Sambil ngemol yen emoticon-Goyang


Ngemol? emoticon-Bingung
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
09-10-2019 16:39
Emang ga mainstream tp keknya durabilitasbya jelek....
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
09-10-2019 16:39
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Awas kepental emoticon-Wkwkwk


Oyi, dong emoticon-Goyang


Cobain bre emoticon-Betty



Ngemol? emoticon-Bingung


Ah elah neh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
09-10-2019 16:42
Quote:Original Posted By DeBruyne
Emang ga mainstream tp keknya durabilitasbya jelek....

Gitu ya bre emoticon-nyantai

Quote:Original Posted By pabloo
Ah elah neh emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Apa sih, gaje si om, ah elah emoticon-Traveller
0
09-10-2019 16:44
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Awas kepental emoticon-Wkwkwk


Oyi, dong emoticon-Goyang


Cobain bre emoticon-Betty



Ngemol? emoticon-Bingung


Oke oke deh..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
09-10-2019 17:01


Quote:Original Posted By YenieSue0101
Gitu ya bre emoticon-nyantai



Apa sih, gaje si om, ah elah emoticon-Traveller


Dah jelas loh ya emoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
09-10-2019 18:11
berani pakek di kampung gak?🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
09-10-2019 19:13
Kapan ya aku bisa jadi kek gitu emoticon-Mewek
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
09-10-2019 20:16
boleh juga designnya kreatif coba masukkin ke brand2 baju gan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
09-10-2019 22:31
idenya ada-ada aja ya
emang kreativitas itu ngga ada batasnya ngga ada ukurannya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
09-10-2019 23:19
Geli sama sepatu hitam yang banyak giginya itu sist..setuju dengan sista TS, sepatu dengan desain mobil itu paling kece, bagus ya sist tapi ane tetep nggak pede buat makai sih.hehe...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
10-10-2019 00:01
Keren gan yang bentuk buaya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
10-10-2019 01:06
Aku up untuk sandal dari ketapel dan ikan Sist
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
10-10-2019 06:57
Quote:Original Posted By indahmami
Oke oke deh..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang

Mami emoticon-Hai

Quote:Original Posted By pabloo
Dah jelas loh ya emoticon-Goyang

Ompab emoticon-Hai

Quote:Original Posted By abellacitra
berani pakek di kampung gak?🤣🤣🤣🤣🤣

Gak berani emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By alenilliana
Cie cie yang nampang di hot thread emoticon-Wow[/SPOILER]

Thanks hadirnya emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By mlboy
Kapan ya aku bisa jadi kek gitu emoticon-Mewek

Cobain, gan emoticon-Betty

Quote:Original Posted By raja1998
boleh juga designnya kreatif coba masukkin ke brand2 baju gan

Ahahaha, jadi apa ya emoticon-Goyang

Quote:Original Posted By roeang15
idenya ada-ada aja ya
emang kreativitas itu ngga ada batasnya ngga ada ukurannya

Yup, bener gan. Gak ada yg bisa membatasi kreativitas emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By cheria021
Geli sama sepatu hitam yang banyak giginya itu sist..setuju dengan sista TS, sepatu dengan desain mobil itu paling kece, bagus ya sist tapi ane tetep nggak pede buat makai sih.hehe...

Keren itu sis. Nampak elegan emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By summerspirates
Keren gan yang bentuk buaya

Berani coba, gan? emoticon-Betty

Quote:Original Posted By qoni77
Aku up untuk sandal dari ketapel dan ikan Sist

Wah, seleranya boleh juga emoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
10-10-2019 06:57
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Mami emoticon-Hai


Ompab emoticon-Hai


Gak berani emoticon-Leh Uga


Thanks hadirnya emoticon-I Love Indonesia


Cobain, gan emoticon-Betty


Ahahaha, jadi apa ya emoticon-Goyang


Yup, bener gan. Gak ada yg bisa membatasi kreativitas emoticon-Jempol


Keren itu sis. Nampak elegan emoticon-I Love Indonesia


Berani coba, gan? emoticon-Betty


Wah, seleranya boleh juga emoticon-Goyang


Aja klalen nyusu yo emoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
10-10-2019 08:28
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Mami emoticon-Hai


Ompab emoticon-Hai


Gak berani emoticon-Leh Uga


Thanks hadirnya emoticon-I Love Indonesia


Cobain, gan emoticon-Betty


Ahahaha, jadi apa ya emoticon-Goyang


Yup, bener gan. Gak ada yg bisa membatasi kreativitas emoticon-Jempol


Keren itu sis. Nampak elegan emoticon-I Love Indonesia


Berani coba, gan? emoticon-Betty


Wah, seleranya boleh juga emoticon-Goyang


Hokya hokya hokya..
Pinjem jargon'y mak @vestycide .
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
10-10-2019 16:10
itu boleh jugayg buat ngepell... gaperlu repot2 kan yaaaaa... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
11-10-2019 06:12
Omaak macam killer aja tu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
11-10-2019 12:07
unik-unik banget, tapi ngeri juga makenya, mana ada yg serem gitu emoticon-Wakaka
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.