alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d2ad165b24d0c2f3251fa/bos-hina-indonesia-review-perusahaan-taksi-malaysia-di-google-anjlok
Suara.com - Perkataan bos taksi Malaysia, Shamsubahrin Ismail membuat warganet Indonesia geram. Akibat ulahnya itu, Big Blue Taxi perusahaan taksi yang didirikannya jadi sasaran. Sebelumnya, bos taksi Malaysia ini melakukan penolakan pada Gojek yang ingin masuk ke negaranya. Namun dalam penolakannya membuat netizen Indonesia murka. Pasalnya, pendiri Big Blue Taxi ini menyebut Indonesia negara misk
Lapor Hansip
09-10-2019 07:33

Bos Hina Indonesia, Review Perusahaan Taksi Malaysia di Google Anjlok

Bos Hina Indonesia, Review Perusahaan Taksi Malaysia di Google Anjlok
Suara.com - Perkataan bos taksi Malaysia, Shamsubahrin Ismail membuat warganet Indonesia geram. Akibat ulahnya itu, Big Blue Taxi perusahaan taksi yang didirikannya jadi sasaran.

Sebelumnya, bos taksi Malaysia ini melakukan penolakan pada Gojek yang ingin masuk ke negaranya. Namun dalam penolakannya membuat netizen Indonesia murka.

Pasalnya, pendiri Big Blue Taxi ini menyebut Indonesia negara miskin. Dan Ojek online tidak menjamin masa depan pemuda Malaysia.

Mendengar perkataan Shamsubahrin Ismail, netizen Indonesia pun langsung menyerbu perusahaan taksi Malaysia tersebut di Googlee.

Netizen Indonesia membanjiri perusahaan Big Blue Taxi dengan review buruk di Google Maps. Bahkan lengkap dengan foto-foto kecelakaan taksi.

Seperti diketahui, Google Maps memberikan fitur review untuk lokasi di peta digital. Termasuk kantor dari perusahaan Big Blue Taxi tersebut.

Perusahaan taksi Big Blue Taxi yang berlokasikan di Kuala Lumpur, Malaysia ini mendapatkan ratusan review netizen Indonesia dengan rating bintang satu.
Dalam waktu sekejap, rating Big Blue Taxi langsung anjlok jadi 1 bintang di Google Maps. Tidak lain karena serbuan netizen Indonesia.

Hal ini diketahui dari banyak komentar dalam review Google Maps Big Blue Taxi tersebut. Dari pantauan tim HiTekno.com, taksi Malaysia ini mendapatkan lebih dari 600 riview.

Beberapa komentar dalam review ini memang menyoroti perkataan bos taksi Malaysia tersebut yang sebut Indonesia negara miskin.

Tak hanya itu, lokasi Big Blue Taxi lainnya pun tidak kalah dapatkan review buruk dari netizen Indonesia. Bahkan ada yang merubah namanya menjadi Big Blue Taxi Services Botol kecap abs.

"Selamat pemilik Anda hanya menghancurkan citra perusahaan Anda sendiri dengan pernyataan Anda ke negara kami" komentar seorang netizen.

"Pemilik tidak punya sikap, dia takut jika gojek yang jauh lebih murah dan lebih baik akan beroperasi di malaysia .. ini adalah kekuatan netizen kami" tulis netizen lain.
Itulah review buruk yang didapatkan Big Blue Taxi dari netizen Indonesia karena perkataan bos taksi Malaysia yang menyebut Indonesia negara miskin.
https://m.suara.com/tekno/2019/08/29...-google-anjlok
Diubah oleh .gedonggincu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Bos Hina Indonesia, Review Perusahaan Taksi Malaysia di Google Anjlok
09-10-2019 16:22
Quote:Original Posted By kampret.stres
Tapi review bomb begitu mungkin bisa di-remove sama Google. Dulu game Fire Emblem pernah di review bomb di Metacritic akibat tidak dirilis di Playstation hingga skornya jeblok, tapi kemudian review bomb nya dihapus sama Metacritic dan skornya kembali 8.0+

Kan ada ilmu statistik nya gan. Kalau diagram review nya tidak berbentuk distribusi normal, alias ada dua puncak, kemungkinan puncak yang paling dekat dengan rata-rata adalah review jujur, dan puncak yang jauh dari rata-rata adalah review dari haters atau fans. Fans biasanya memberi skor 10 semua, dan haters biasanya memberi skor 1 semua.

Syukurlah ada post cerdas cermatemoticon-Toast
0 0
0
Bos Hina Indonesia, Review Perusahaan Taksi Malaysia di Google Anjlok
Lapor Hansip
09-10-2019 18:51
Balasan post barulangit
Bener gan..ya paling tidak sudah membuat ejakulasi terhadap kemarahan kpd ybs.
profile-picture
Edex memberi reputasi
1 0
1
Bos Hina Indonesia, Review Perusahaan Taksi Malaysia di Google Anjlok
10-10-2019 02:22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.