qoni77
TS
qoni77
Suami Juga Bisa Pamer Lho, Isteri Cerdas Tentu Mengharumkan!
Suami Juga Bisa Pamer Lho, Isteri Cerdas Tentu Mengharumkan!



Hai, hai, hai ... GanSist! Siapa yang sudah pernah punya suami/isteri? Kabarnya suami merupakan manusia penuh logika. Selain itu mereka juga memiliki hasrat untuk pamer lho Sist. Apa saja sih yang membuat para lelaki tersebut berani pamer? Yuk simak alasan ini!

1. Alasan suami pamer yang pertama adalah karena bangga punya isteri yang cerdas. Siapa sih yang kagak bangga jika berjalan menyusuri dunia dengan aroma tubuh yang wangi? Kita tentu sudah sama tahu kalau pasangan itu adalah pakaian kita sendiri pun sebaliknya bukan?

2. Alasan kedua adalah tuntutan. Apa gunanya media sosial coba? Yap, benar sekali, buat pamer! Di sana dan di sini banyak orang yang pamer hidup bahagia, ilmu yang dimiliki, dan apapun yang tengah dilakukan. Gaya hidup semacam ini mau tidak mau bakal menuntut siapapun untuk melakukan hal yang sama bukan?

3. Supaya anggota keluarga besar dan teman nongkrong sedikit menghormati atau bahasa lainnya menaikkan derajat keluarga di mata mereka. Hal ini penting GanSist! Kadang orang-orang yang kerap dicap tidak baik atau dipinggirkan entah karena rasisme atau pandangan sempit khalayak berhak untuk menonjolkan apa yang sebenarnya mereka mampu.

4. Lahan basah untuk memperluas bisnis. Hidup adalah jualan GanSist. Cara bersyukur yang paling baik adalah memanfaatkan apa yang dikaruniakan Tuhan pada kita. Foto dipejwan ini adalah teman ane sendiri lho. Do'i hobi banget ngegambar. Saat ini tengah aktif bergabung dalam komunitas pecinta seni lukis. Tahu kan faedah berkomunitas?

5. Tentu alasan utamanya adalah yang kelima ini GanSist. Isteri patut untuk dipamerkan. Lelaki cenderung lebih visual daripada perempuan. Penampilan isteri yang menarik tentu membuat suami merasa perlu untuk pamer. Eitts! Sebenarnya semakin lama menjalin hubungan suami-isteri akan timbul perasaan saling tersebut. Data menunjukkan kalau lelaki cenderung memerlukan pengakuan dan perempuan memerlukan pengertian.

Apakah artikel ini bermanfaat?
Sumber : Berbagai sumber dan selebihnya observasi kehidupan TS

Selebihnya, menikah adalah komitmen. Selagi GanSist melakoni pernikahan akan ada banyak sekali pembelajaran watak pasangan yang membuat GanSist nerimo. Ini point penting untuk langgengnya suatu hubungan.

Dalam acara pameran dan temu pelukis yang tentu lebih senior dari teman ane kemarin, kedua anak diasuh oleh si Bapak lho. Suami teman ane memilih untuk libur kerja demi isteri bisa kopdar ma komunitas tersebut. Beginilah resep dalam prinsip ekonomi. Kopdar ini dinilai suami bakal membantu sang Isteri untuk lebih mampu mengembangkan sayap di dunia seni. Tak ada alibi lho GanSist, isteri yang baik tentu berkeinginan untuk membantu perekonomian rumah tangga bukan?

Kalau Tuhan mau tentu Dia bakal ngasih rezeki tanpa usaha kepada hamba-Nya, lalu di mana letak romantisnya? Sekelumit kisah yang ane padu dengan kelima point alasan suami pamer ini, semoga dapat menambah khasannah pengetahuan dan tentu menginspirasi kita semua yah! Akhirnya jangan lupa untuk jadi pemenang!




Ngawi, 8 Oktober 2019
Diubah oleh qoni77 07-10-2019 20:31
ewaneyla99tata604tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
4K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.