bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Pengalaman Ane Bersama vivo Z1 Pro 6GB, Mau Tau?
Rekomendasi- Inilah Deretan Kelebihan fitur vivo Z1 Pro 6GB Versi Ane, Mau Tau, Gan? 

 

Gadget yang nyaman sarat dengan sentuhan kemewahan yang elegan. Itulah yang membuatnya tampak sempurna. Menggenggam vivo Z1 Pro 6GB pertama kali, terasa sekali desain smartphone ini lebih hidup untuk menemani hari-hari yang lebih cerah. Apa saja kelebihannya?

1. Kemewahan Sentuhan Kamera Depan yang Maksimal, Membuat Selfie Lebih Jernih dan Mengagumkan



Apa agan dan sista suka foto-foto? Berita baiknya, vivo Z1 Pro 6GB hadir dengan kamera depan 32 MP, sehingga mampu menangkap detail wajah dengan jernih dan kualitas yang maksimal. Bukan hanya itu, ada fitur Al Face Beauty yang akan membantu memberikan beragam pilihan sentuhan detail wajah Gansis untuk lebih mengagumkan.

2. Dilengkapi dengan Al Triple Camerayang Menakjubkan



Begitu juga kamera belakang vivo Z1 Pro 6GB sudah dilengkapi  dengan Al Triple Real Camera;  16MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Depth Camera. Dari sentuhan propesional hingga potret memukau untuk malam hari, fitur tiga kamera ini akan memudahkan Gansis menghasilkan foto sesuai selera yang menakjubkan.




3. Bercerita Lewat Warna Tegas dan Seni yang Indah


Gaya tegas tampak mewah pada vivo Z1 Pro 6GB mewarnai bagian belakang. Warna aktraktif Sonic Blue yang dipadukan dengan lengkungan 3D, seolah mampu bercerita lewat seni yang indah dan lebih nyaman saat dalam genggaman.

4. Bisa Menjadi Teman yang Menyenangkan


Taukah kamu, vivo Z1 Pro 6GB ternyata mampu menjadi teman yang menyenangkan untuk hari-hari yang lebih indah. Apapun aktivitasnya, smartphone dengan teknologi #PowerfulInside ini mampu menjawab segala tantangan para konsumennya.

Bahkan untuk aktivitas biasa, penggunaan baterai vivo Z1 Pro 6GB ini memang sangat tahan lama.



Lihat pada tangkapan screenshoot gambar di atas, nomer 1 adalah saat mulai pengecesan, nomer 2 adalah saat baterai full terisi. Kemudian ane gunakan untuk aktivitas seperti menulis,  bermedia sosial, whatsapp group, nonton youtube, ngaskus dan sebagainya, seperti hari-hari biasa ane lakukan. Seperti agan lihat pada nomer tiga, baterai baru ane cas lagi. Tahan lama ‘kan?

Oleh karena itu, mulai dari yang suka ngegame, menulis seperti ane, suka selfie dan beragam aktivitas lainya vivo Z1 Pro 6GB sangat #PowerfulInside.  Gimana menurut Gansis, penasaran? 

5. Temukan Sendiri Segala Kelebihan dan Pengalamannya



Dari pada penasaran, lebih baik temukan sendiri Segala Kelebihanvivo Z1 Pro 6GB dan rasakan pengalamanya. Mau tau caranya gimana? Silahkan agan beli langsung di  JD.ID  dan Tokopedia, agan bisa langsung bawa pulang tambahan bonus kuota Im3 30 GB, mudah ‘kan, gan?

Punya pengalaman menggunakan  vivo Z1 Pro 6GB ? Yuk bagikan pengalamanya disini. Terimakasih.
Diubah oleh bekticahyopurno 30-09-2019 08:24
ceuhetty
sebelahblog
yohannesalvi811
yohannesalvi811 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
15.9K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.